Download Config Internet OMG Telkomsel


Mungkin teman-teman setelah membaca judul postingan ini ada yang bertanya-tanya di dalam hatinya yang dimaksud tentang config OMG Telkomsel itu apaan? Oke, sebelum saya langsung kasih link downloadnya, biar saya jelaskan terlebih dahulu seluk-beluk dan detailnya dari config OMG itu sendiri.

Config OMG adalah config yang hanya bisa digunakan khusus untuk kartu telpon seluler merk Telkomsel (Simpati, AS, LOOP) yang di dalamnya sudah berstatus Paket Internet OMG

Apa itu paket OMG? Paket OMG adalah salah satu paket promo terbaru dari Telkomsel yang resmi di promosikan (kalau tidak salah) sekitar pada tanggal 3 Oktober 2019. Sebelumnya, paket ini dikalangan para pengguna telkomsel bernama Maxstream.

Tapi semenjak tanggal 3 Oktober, entah dengan alasan apa pihak operator mengubah namanya menjadi OMG. Yang kemudian oleh para sahabat gretongan kepanjangannya di plesetkan menjadi OH MY GOD (OMG). Padahal kepanjangan yang sebenarnya dari OMG itu sendiri adalah Oh My Gigabyte.

Namun yang perlu digaris bawahi disini adalah tidak semua paket Maxstream bisa berubah menjadi OMG. Paket Maxstream yang bisa berubah menjadi OMG harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku yang sudah ditentukan oleh pihak operator sendiri.

Biasanya paket Maxstream yang berubah menjadi OMG itu adalah paket tambahan yang diberikan operator kepada pelanggan yang sebelumnya telah mendaftar Paket Internet Reguler Bulanan. Baik itu yang mendaftar di UMB *363# maupun di My Telkomsel App. Seperti misalnya paket Best Deal 10 GB (8 GB reguler + 2 GB Maxstream), Best Deal 12 GB, Best Deal 14 GB, Best Deal  Combo 19 GB, Best Deal 27 GB, dan paket Kuota Keluarga.

Semua kartu yang sudah membeli paket yang telah disebutkan diatas biasanya pihak operator memberikan tambahan kuota sebanyak 2 GB (Maxstream) yang hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa Aplikasi streaming saja. Misalnya seperti  Aplikasi Maxstream, Klik Film, HOOQ, Iflix, Bein Sport, dan Nickelodeon Play. Selain dari itu paket yang bersangkutan tidak bisa di inject menggunakan alat gretongan semacam aplikasi HTTP Injector, KPN Tunnel, dan lain sebagainya kecuali Psiphon Pro.

Akan tetapi setelah paket Maxstream tersebut oleh provider DIRUBAH menjadi OMG, maka jalur aksesnya pun juga di rubah dan ditambah. Yang awalnya Cuma bisa membuka aplikasi-aplikasi streaming saja dan tidak bisa dibuat gretongan, maka kini bisa mengakses aplikasi Youtube, Facebook, dan Instagram. Selain dari itu paket OMG ini juga bisa di inject menggunakan aplikasi HTTP Injector dan KPN Tunnel sehingga memungkinkan pengguna bisa berselancar dengan bebas ke semua aplikasi dan situs tanpa batas.

Jadi, kalau pembaca yang budiman kebetulan di kartu telkomselnya ada paket OMG-nya, maka jika ingin digunakan untuk mengakses di semua aplikasi dan situs, atau misalnya hanya sekedar untuk mendownload file-file tertentu di google, maka teman-teman bisa menggunakannya dengan menggandeng aplikasi HTTP Injector Atau  KPN Tunnel.
Tapi dalam artikel ini saya Cuma bisa menyediakan file config yang berasal dari HTTP Injector saja, sedangkan untuk config dari KPN Tunnel-nya, kita tunggu status dan kondisi kedepannya bagaimana? Kalau bug ini statusnya masih bertahan (awet), ya saya akan buatin config KPN-nya. Akan tetapi kalau bug yang bersangkutan sudah di tutup oleh pihak operator alias coid, ya gak jadi dong untuk membuatnya, hehehe.

Silhakan download confignya dibawah ini dan tunggu hingga beberpa detik.




Oa bagi Kalian yang kebetulan baru membuka blog ini, dan kebetulan juga tidak pernah tahu cara mengoperasikan/menggunakan aplikasi HTTP Injector, maka di bawah ini saya lampirkan sekalian dengan tutorialnya bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut. Berikut step by stepnya:

1). Pertama-tama buka gudang aplikasi Play Store dan cari aplikasi yang bernama HTTP Injector. Jika sudah muncul langsung di install di android agan.

2). Jika proses penginstallan sudah terpasang di HP kalian, sekarang buka aplikasinya. Setelah terbuka nanti akan muncul sebuah halaman (notifikasi) peringatan, silahkan di centang saja lalu tap "OK".

3). Kemudian klik icon "lembaran" yang ada di pojok kanan atas lalu pilih "Impor Config" dan cari file yang telah anda download tadi.

4). Jika config yang sudah di download tadi berhasil di impor, sekarang silahkan kalian klik "Mulai/Start" dan tunggu http injector berhasil konek (terhubung). Jika gagal, usahakan matikan paket data kemudian hidupkan lagi. jika masih gagal juga, silahkan aktifkan "mode terbang" untuk mencari IP yang pas/work dengan config.

5). Selesai.


Bagikan jika bermanfaat