-->

Download Aplikasi Tembak Paket Bonus Internet Gratis XL

SEBELUM MENDOWNLOAD, BUDAYAKAN UNTUK MEMBACA ARTIKELNYA DULU AGAR NANTINYA TIDAK SALAH PAHAM.

Tombol link download dibawah ini berisi aplikasi tentang Tutorial cara mendapatkan kuota internet XLgratis. Dimana didalam aplikasi tersebut pengguna dialihkan (redirct) langsung ke lokasi tembak paket bonus internet XL.

Sengaja saya buatin versi aplikasinya bertujuan untuk memudahkan pengguna agar lebih gampang menuju ke titik akses. Karena tidak semua teman-teman yang pernah menembak paketnya melalui link redirect yang disediakan blog madurace.com ini bisa mengetahui kembali dimana alamat link yang pernah dikunjunginya tersebut.

Sehingga dengan adanya aplikasi penginject kuota internet XL yang sangat sederhana ini, pengguna tidak harus buka ini dan buka itu. Cukup sekali klik, maka portal yang  dibutuhkan langsung tampil didepan layar ponsel kita.

Kenapa tempat untuk menginject paket tersebut harus dikunjungi kembali? Apakah itu wajib? Iya betul sekali, itu harus banget gan! Karena tembak paket ini statusnya bukan hanya dilakukan satu kali saja melainkan bisa berkali-kali. Hal itu disebabkan karena masa aktifnya hanya dikasih maksimal tiga hari. Lebih dari itu kuotanya akan hangus dan kita tidak bisa lagi mengakses internet secara gratis.

Maka dari itu, untuk mendapatkan kembali paket bonus internet gratis tersebut kita harus mendaftarnya kembali melalui link situs yang pernah kita kunjungi sebelumnya.

Kalau masa aktifnya sudah hangus lagi (sudah sampai 3 hari), ya kita harus daftar lagi di website yang sama. Begitulah seterusnya hingga pihak operator memblokir service ID-nya. Jikalau bug ini sudah di tangani oleh pihak provider XL, maka kita sudah tidak menikmati internet gratis lagi. Dan kita harus menerimanya dengan lapang dada.

Akan tetapi kita berharap semoga pihak operator XL akan memberikan kebijakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Dimana sekitar 2 atau 3 tahun yang lalu pihak XL memberikan celah kepada pelanggannya untuk mengakses internet secara Cuma-Cuma selama kurang lebih 1 tahun. Hemmm… ada yang masih ingat gak? Masih dong!

Oke sekian dulu ngomelnya, Silahkan langsung klik tombol link downloadnya dibawah ini. Dan tunggu beberapa detik, setelah itu aplikasi akan terdownload secara automatis. 


Catatan: Berhubung aplikasi ini bukan berasal dari Play Store, maka ketika mau di install akan muncul notifikasi di ponsel kalian bahwa sumber aplikasi tidak diketahui. Kalau muncul seperti itu silahkan di ceklist/dicentang pengaturan hp kalian agar apk bisa terinstall. Harap dimaklumi bahwa untuk menyimpan sebuah aplikasi di Play Store itu kita harus bayar sekitar kurang lebih Rp. 350.000 (kurs dolar 14.000).

Related Posts

Subscribe Our Newsletter