Download Config OMG Telkomsel Terbaru Versi KPN Tunnel


Untuk memenuhi permintaan dari teman-teman sesama gretongan, kali ini saya akan buatin config OMG Telkomsel khusus aplikasi KPN Tunnel versi Revolution. Perlu diketahui bersama bagi para pembaca yang baru masuk dunia gretongan bahwa aplikasi KPN Tunnel itu sendiri sebenarnya ada tiga versi. Yakni diantaranya adalah KPN Tunnel Official (ini versi pertama), KPN Tunnel Ultimate (ini versi kedua), dan KPN Tunnel Revolution (versi terakhir).

Dari ketiga KPN Tunnel tersebut sebenarnya fungsi dan tampilannya hampir sama. Kalau saya amati Hampir tidak ada perbedaan yang mencolok. Hanya saja di dalam KPN Tunnel Revolution (versi terakhir) fiturnya lebih lengkap dibandingkan aplikasi yang pertama dan kedua.

Pada aplliaksi KPN Tunnel Revolution terdapat fitur yang namanya SSL/TLS. Dimana fitur ini dapat membantu para pengguna berpeluang lebih besar untuk mendapatkan internet gratis. Karena dengan hadirnya SSL/TLS tersebut pengguna nantinya tidak lagi harus membuat struktur payload yang sangat Rumit.

Cukup bermodalkan Host aktif yang statusnya masih work untuk dijadikan bug maka host tersebut nantinya akan berhasil terhubung ke header dan internet gratis siap digunakan.

Beda halnya dengan kedua aplikasi sebelumnya yang mana disana Cuma tersedia yang namanya fitur SSH saja. Sedangkan SSL/TLSnya  tidak ada.

Dengan tidak adanya fitur semacam ini tentu pengguna nantinya selain dituntut untuk mencari host/bug yang masih work, Ia nantinya juga harus di tuntut untuk meracik payload yang sesuai dengan Host tersebut. Sedangkan untuk membuat sebuah payload yang sesuai dengan Hostnya, tentu tidaklah segampang seperti yang kita kira. Butuh keahlian khusus untuk mendapatkan payload yang bisa terhubung ke header.

Sebagai contoh misalnya bug dari paket OMG Telkomsel yang lagi booming saat ini. Seandainya bug tersebut dimasukkan ke dalam aplikasi KPN Tunnel Official dan KPN Tunnel Ultimate yang menggunakan alat penginject SSH, maka belum tentu bug tadi bisa konek.

Akan tetapi, jika bug yang bersangkutan dimasukkan kedalam aplikasi  KPN Tunnel Revolution dengan menggunakan mode SSL/TLS, Maka bug OMG Telkomsel tadi sudah dipastikan akan berhasil konek. Dan config siap digunakan dan dibagikan ke orang lain.

Jadi kesimpulannya sekalipun kita sudah mempunyai  sebuah bug yang statusnya  masih aktif (work) kalau kita hanya mengandalkan kedua aplikasi tersebut yaitu KPN Tunnel (Official) dan KPN Tunnel  Ultimate, maka kita jangan bangga dulu sebelum kita menyisipkannya kedalam payload. Karena itu semua bisa jadi sia-sia setelah kedua komponen tersebut dikombinasikan.

Selain dari segi fitur SSL/TLS, kelebihan dari aplikasi KPN Tunnel Revolution ini adalah mempunyai kecepatan internet yang sangat tinggi (cepat) dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi lainnya. Bahkan sekelas aplikasi HTTP Injector, Anonytun, dan OpenVpn pun masih kalah jauh sama aplikasi buatan Anak Bangsa ini.

Makanya jangan heran jika config Paket OMG Telkomsel yang versi KPN Tunnel Revolution ini banyak diminati oleh para sahabat gretongan mania. Karena memang disana speednya tidak mengecewakan. Apalagi kalau dibuat untuk mendowload dan main game, wih jangan ditanyakan lagi berapa kecepatannya/secondnya.

Mungkin itulah sekelumit penjelasan dari saya tentang perbedaan diantara ketiga aplikasi KPN Tunnel Tersebut. Untuk confignya silahkan download melalui link dibawah ini.
Config diatas hanya bisa digunakan pada aplikasi KPN Tunnel Revolusion.

Namun bagi teman-teman yang baru masuk ke blog ini, dan kebetulan tidak tahu yang dimaksud Paket OMG Telkomsel itu apa dan cara daftarnya bagaimana? silahkan baca artikel sebelumnya melalui link berikut:
Catatan Penting:
Bagi pengguna paket OMG Telkomsel, usahakan setelah mendaftar paket nomor yang bersangkutan tidak ada pulsanya. Karena kalau ada pulsanya, maka pulsa tersebut akan disedot tanpa tersisa sepeserpun. Jadi sekali lagi saya sarankan, pulsa jangan sampai melebihi dari 500 perak kecuali kalian mau bersedakah kepada operator.

Bagikan jika bermanfaat