Tutorial Cara Tembak Paket Internet Gratis XL

Kartu XL

Di akhir tahun 2019 ini ada kabar gembira bagi para pengguna kartu XL. Dimana pada bulan ini (Desember) pihak XL memberikan jatah internet gratis pada tiap-tiap simcard sebanyak  1 Gb/3hari. Atau yang lebih dikenal dengan sebutan Paket BONUS Internet. Promo ini berlaku di semua kartu tanpa memandang status tariff dan lokasi (TKP).

Entah itu kartu yang sudah pernah didaftarkan di paket-paket tertentu seperti XTRA Combo VIP, XTRA COMBO, XTRA Rejeki, Hotrod, dan lain-lain maupun kartu yang baru diaktifkan yang masih belum pernah sama sekali didaftarkan di paket-paket tertentu. Pokoknya Semua bisa mendapatkan paket bonus internet tersebut.

Yang terpenting disini, syaratnya adalah kartu yang bersangkutan tidak berada dalam masa tenggang. Kalau sudah berada di masa tersebut, ya mau tidak mau kalian harus isi pulsa dulu agar nanti katika sedang melakukan pendaftaran untuk mengklaim kuota 1 Giganya tidak mengalami masalah dan lancar-lancar saja.

Namun yang perlu di garis bawahi disini adalah kuota internet tersebut tidak bisa di daftarkan melalui dial *123# maupun melalui aplikasi My XL melainkan hanya bisa dilakukan melalui situs-situs tertentu yang didalamnya sudah tertanam script yang mengandung service ID dari Paket BONUS Internet itu sendiri.

Kenapa paket ini tidak bisa di daftarkan melalui dial *123# dan aplikasi My XL? Karena Paket BONUS Internet ini adalah paket khusus yang hanya bisa diberikan kepada pelanggan yang baru isi pulsa minimal Rp. 5000-10.000. Setelah kartu yang bersangkutan sudah di isi pulsa, maka pihak operator memberikan kuota tersebut secara automatis dan pelanggan diberi tahu melalui pesan SMS bahwa kartu yang bersangkutan mendapat Paket BONUS Internet sebanyak 1 GB dengan masa aktif selama 3 hari.

Lantas, apakah setelah 3 hari paket tersebut langsung hangus dan tidak ada perpanjangan lagi? Maksudnya di hari ke 4 dan ke 5 dan seterusnya tidak ada lagi Paket BONUS Internet yang diberikan operator kepada kartu kita?

Secara Legal iya. Kartu yang bersangkutan hanya dapat bonusnya hanya satu kali selama pengisian pulsa. Habis itu tidak adalagi  yang namanya bonus. Kecuali kartu yang bersangkutan sudah lama tidak mengisi pulsa (sampai kartu dalam masa tenggang), kemudian pengguna mengisinya kembali, maka ia akan mendapatkan bonus kuota tersebut.

Namun secara Ilegal paket Bonus Internet tersebut bisa di dapatkan kembali atau diperpanjang lagi. Sehingga kita tidak hanya bisa mendapatkan bonusnya sekali saja melainkan bisa berkali-kali sampai trik ini modar atau coid. Dengan catatan, setiap Paket BONUS Internet itu tadi sudah habis masa berlakunya maka pengguna harus mendaftarnya kembali.

Misalnya kalian daftarnya tanggal 15 Desember 2019, maka kuota yang didapat nantinya akan aktif sampai tanggal 17 Desember 2019 tepat pada pukul 00:00 WIB. Sedangkan pada tanggal 18 paketnya sudah hangus dari daftar. Maka dari itu, untuk mendapatkan bonus kuota lagi, kalian harus mendaftarnya kembali di tanggal yang sama, yaitu tanggal 18.

Dengan catatan, paket tersebut benar-benar hangus dari daftar. Untuk mengecek apakah paket yang bersangkutan sudah hangus atau tidak dari daftar, kalian bisa mengeceknya melalui dial *123*7*1*1#. Kalau muncul daftar Paket BONUS Internet seperti gambar dibawah ini, itu artinya paket yang bersangkutan masih aktif.
Tapi kalau tidak muncul menu daftar paket seperti diatas, itu tandanya paket tersebut sudah hangus dan kalian bisa mendaftarnya kembali.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan Paket BONUS Internet 1Gb/3hari? Caranya kita harus melakukan yang namanya Tembak Paket. Berikut langkah-langkahnya silahkan langsung di praktekkan di kartu XL kalian:

1). Pertama-tama silahkan buka link daftar tembak paket XL dibawah ini:

Tembak Paket XL

2). Jika sudah terbuka situsnya, sekarang gulir kebawah layar ponsel kalian hingga sampai ke form BELI PAKET. Kemudian di kolom pertama isi dengan nomor XL kalian yang depannya disertai dengan kode Negara  (62). Misalnya kalau nomor kalian 087850016123, maka ditulis menjadi 6287850016123.
Lalu klik Minta Password.

Setelah itu password akan dikirim ke nomor kalian sebanyak 6 digit.

3. jika passwordnya sudah diterima, sekarang masukkan password tersebut di kolom nomor dua kemudian klik Login.

Setelah itu kalian akan mendapatkan notifikasi bahwa kalian sudah berhasil masuk. Silahkan di klik saja OK untuk melanjutkan.

4). Selanjutnya setelah kalian sudah masuk, sekarang gulir layar ponsel kalian kebawah lagi hingga menemukan daftar paket. Habis itu silahkan pilih/Klik paket yang AXTRA COMBO VIP.

5). Setelah itu kalian akan dibawa ke halaman baru untuk mengeksekusi paket yang kalian incar. Jika sudah sampai pada halaman yang dimaksud, sekarang gulir sekali lagi kebawah layar ponsel kalian hingga sampai pada kalimat Pilih Paket Data. Bila sudah, sekarang langsung klik Beli Paket.

6). Selesai.

Catatan Penting:
a). Untuk memastikan apakah Paket Bonus Internet 1 GB yang kalian daftarkan tadi itu berhasil atau tidak, silahkan kalian cek langsung sendiri paketnya melalui dial *123*7*1*1#.

b). Untuk memperpanjang paketnya, usahakan paketnya benar-benar hangus dari daftar dial *123*7*1*1#. Karena kalau paketnya masih aktif sekalipun paket tersebut sudah sampai tiga hari, maka perpanjangan tidak akan berhasil.

Jadi, intinya untuk memperbarui paket bonus internet tersebut, kalian pastikan dulu masa aktifnya. Apakah itu masih aktif atau sudah hangus?

b). Trik ini tidak selamanya work, bisa jadi besok atau lusa dan seterusnya service ID-nya sudah di hapus.

Bagikan jika bermanfaat