-->

Tutorial Cara Tembak Paket OMG Telkomsel Terbaru 100% berhasil


Sebenarnya beberapa bulan yang lalu saya telah membuatkan tutorial cara mendaftar paket Telkomsel OMG. Namun di dalam artikel tersebut kode dial untuk mengakses list paket yang bersangkutan satu persatu sudah tidak work lagi. Hal itu bisa disebabkan karena pihak operator sudah memblokir kodenya.

Kalau tidak di hapus, mungkin OMG ini meskipun bukan gratisan akan menjadi paket yang paling di idam-idamkan oleh para pengguna dan paling laris dibandingkan dengan paket-paket lainnya. Sebab sebelum kode dialnya di blok, paket ini bisa dikatakan harganya sangat murah yakni Rp. 30 ribu dapat 30 GB. Bayangkan harga segitu dapat 30 GB, murah banget kan!

Coba bayangkan dengan paket-paket yang lain yang ditawarkan oleh provider lain 30 GB itu kira-kira harganya berapa? Bisa jadi kuota sebanyak itu harganya bisa mencapai 100 sampai 150 ribu. Di Telkomsel sendiri kuota sebanyak itu kalau tidak ada promo, normalnya bisa mencapai 150 ribu. Paket kuota keluarga saja yang harganya 120 ribu cuma dapat 20 GB. Lah ini 30 ribu dapat 30 GB, murah banget guysss.

Tapi itu bulan kemaren yang lalu, kalau sekarang mah sudah tidak tersedia lagi yang seperti itu. Ada sih paket yang sama dengan harga dan kuota yang sama pula yaitu paket Maxtream. Harganya 30 ribu juga dan kuotanya juga dapat 30 Gb, hanya saja paket tersebut setelah di daftarkan tidak berubah jadi OMG melainkan tetap menjadi kuota Maxtream.

Dimana paket tersebut secara normal hanya bisa mengakses aplikasi streaming saja sedangkan untuk membuka aplikasi-aplikasi lain dan buat browsingan serta download file tidak bisa digunakan kecuali harus digandeng dengan psiphon yang premium. Jikalau memakai yang gratisan, kalau tidak DC speed koneksinya lelet banget. Saking ngesotnya sampai mata jadi rabun.

Lantas apakah paket OMG tersebut benar-benar lenyap dari dial? Jawabannya tentu saja iya. Tapi kalau cara mendaftarnya menggunakan metode yang lain seperti tembak paket misalnya, maka paket yang bersangkutan masih bisa dimanfaatkan. Hanya saja harganya yang sekarang lebih mahal di bandingkan dengan yang dulu.

Kalau yang dulu harga 30 ribu dapat 30 GB, maka yang sekarang tarifnya adalah 10 ribu dapat 5 GB. Jadi, kalau kita kalkulasi, kalau kita beli 30 ribu maka kuota yang kita dapatkan hanya sebesar 15 GB. Berarti harga yang sekarang lebih mahal satu kali lipat lebih dibandingkan dengan yang dulu.

Namun meski demikian, paket OMG yang 10 ribu dengan kuota 5Gb/30 hari tersebut masih sangat diminati oleh pelanggan Telkomsel. Karena harga tersebut jika di kalkulasi ulang ternyata hasilnya masih lebih murah dibandingkan dengan paket-paket yang lain.

Sebagai contoh misalnya kita beli paket tersebut 3 kali dengan harga masing-masing 10 ribu. Maka kalau kita beli 3 kali berarti uang yang dikeluarkan sebanyak 30 Ribu. Sedangkan kuota yang kita dapat menjadi 15 GB.

Nah kalau kita bandingkan dengan paket normal, maka paket OMG bisa lebih murah sampai dua kali lipat. Karena di Telkomsel sendiri, untuk mendapatkan kuota 15 GB tersebut pelanggan harus membeli paket yang bernama Flash Reguler yang harganya bisa mencapai Rp. 75.000. itupun hanya muncul di nomor-nomor tertentu saja. Karena paket Flash Reguler 75 ribu ini termasuk promo sehingga tidak sembarangan nomor mendapatkannya.

Lalu bagaimana caranya untuk mendapatkan paket OMG 10 ribu 5 GB? Caranya seperti yang telah saya sebutkan di atas, yaitu dengan cara tembak paket.

Berikut langkah-langkah nya untuk menginject paket OMG terbaru:

1). Pertama silahkan kalian klik link tembak paket dibawah ini.
Tembak Paket OMG Telkomsel

2). Jika kalian sudah berada didalam portal situs tembak paketnya, sekarang masukkan nomor kalian untuk meminta kode atau OTP. Dengan catatan diawal nomor di ikuti kode negara yaitu angka 62.

Misalnya nomor kalian 085257688507, maka yang ditulis di dalam kolomnya menjadi 6285257688507. Lalu klik "Kirim OTP".
Lihat gambar

Setelah itu kalian akan mendapatkan kode OTP-nya yang di kirim melalui SMS (kalau tidak mendapatkan SMS, kirim lagi OTP-nya seperti cara diatas hingga kalian betul-betul menerima kodenya.

3). Kalau kode OTP-nya sudah di terima, sekarang masukkan kode tersebut di dalam kolom yang sudah tersedia, lalu klik "Lanjut"

4). Selanjutnya tekan kolom yang ada dibawah Default Paket untuk mencari daftar paket OMG. Setelah itu akan muncul beberapa daftar paket. Pilih saja "OMG 1 5 GB 30 hari, 10.000". Atau bisa juga pilih "OMG 2 5 GB 30 hari, 10.000".

5). Jika sudah memilih daftarnya, sekarang tinggal klik "beli paket".

Setelah itu kalian akan mendapati SMS bahwa kalian telah berhasil mendaftar paket OMG. Namun di dalam SMS tersebut laporannya bukan paket OMG yang didapat melainkan paket Maxtream Viu. Tapi meski demikian,  setelah di cek statusnya melalui aplikasi My Telkomsel maupun Via SMS 3636 paket tersebut sebenarnya sudah berubah secara automatis menjadi OMG.

Jadi nantinya kalian gak usah kaget kalau misalnya ada SMS masuk kemudian setelah dibaca laporannya bukan OMG melainkan Maxtream VIU. Itu hanya di dalam laporan SMS saja sedangkan status aslinya ada didalam aplikasi my Telkomsel atau 3636.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter