Cara Daftar Paket OMG Telkomsel 10 GB Terbaru 2020 Dengan Harga 5000-an


Sebenarnya beberapa bulan yang lalu saya pernah menuliskan artikel tentang cara mendaftar paket OMG Telkomsel. Di dalam artikel tersebut saya membahasnya menggunakan dua metode, pertama menggunakan pendaftaran melalui Dial, dan yang kedua menggunakan jasa tembak paket melalui website-website tertentu.

Tapi berhubung kedua cara tersebut sudah tidak berfungsi lagi (coid), maka mau tidak mau saya akan memperbaruinya kembali selama paket yang bersangkutan masih bisa di inject dan tidak di hapus total oleh pihak operator.

Kalau paketnya sudah di block sama operator, ya kita gak usah cari-cari paket ini lagi. Mendingan kita cari paket yang lain saja yang bagusnya hampir sama dengan OMG. Meskipun harga dan kuotanya tidak bisa menyamakan dengan paket OMG, setidaknya harga dan kuota yang di dapat hampir sama lah. Yang terpenting sama-sama bisa mengakses internet di semua portal tanpa ada pengecualian.

Oa untuk pendaftaran paket OMG kali ini mungkin ada beberapa perubahan yang sangat mencolok dibandingkan dengan cara sebelumnya. Kalau dulu kan kita mendaftarnya harus pakai pulsa, tapi kalau sekarang tidak!

Sekarang untuk mendaftar paket tersebut syaratnya kita harus mempunyai nomor rekening yang aktif yang didalamnya ada saldo yang cukup. Kalau tidak punya keduanya, maka kita tidak bisa mendaftarnya kecuali kita harus menggunakan jasa orang lain.

Maksudnya kita meminta bantuan orang lain, dimana orang tersebut sebelumnya sudah berhasil melakukan pembelian paket OMG dengan cara seperti ini pula. Misalnya kepada saya sendiri. Tapi tidak gratis ya, karena saya mendaftarnya juga tidak gratis. Melainkan menggunakan saldo yang sudah di top-up.

Selain dari itu, harga dan paketnya pun juga berubah. Kalau dulu harganya Rp. 10.000 dapat 5 Gb/bulan, maka untuk sekarang ini harganya lebih murah dibandingkan dengan yang dulu yaitu Rp. 5000 dapat kuota sebanyak 10 Gb.

Tapi sayangnya, kuota sebanyak itu hanya bisa digunakan selama 3 hari saja. Lebih dari itu, semua kuota akan hangus dan tidak bisa digunakan lagi. Untuk menggunakan kuota yang sama, kita harus mendaftar ulang dengan harga yang sama pula.

Jadi kalau dikalkulasi, seandainya kita mendaftanya selama 30 hari berturut-turut dengan harga Rp. 5.000/3 hari, maka saldo yang dikeluarkan selama 30 hari tersebut sebesar Rp. 50.000 dengan kuota yang didapat sebanyak 100 GB. Wow benar-benar fantastis.

Memangnya kuota sebanyak itu mau digunakan buat apaan ya? Kok banyak amet!
Oke daripada artikelnya bertele-tele gak nyambung meluber kemana-mana, lebih baik kita langsung meluncur ke topik yang paling inti saja, YAITU cara mendaftar paket internet OMG Telkomsel terbaru 2020.

Berikut STEP BY STEPNYA.

1). Pertama install dulu aplikasi yang bernama Langit Pay melalui Play Store.

2). Kemudia jika sudah, sekarang buka aplikasi yang bersangkutan. LALU pilih menu DATA BULK

3). Selanjutnya cari Paket Telkomsel Bulk 10 GB/3 HARI (silahkan digulir kebawah).

4). Jika sudah ketemu, sekarang klik paket tersebut dan masukkan nomor HP yang ingin di daftarkan di kolom yang sudah disediakan. Lalu klik Cek Harga. (pastikan saldo kalian mencukupi)

5). Kemudian kalau sudah muncul daftarnya, sekarang klik Beli

6). Selanjutnya kalian akan dibawa kehalaman metode pembayaran. Pilih saja Langit Pay Saldo

7). Kemudian kalau kalian sudah bulat untuk membelinya sekarang klik Bayar

8). Lalu yang terakhir masukkan PIN yang telah dibuat sebelumnya di aplikasi LangitPay.

9). Setelah itu kalian akan mendapati sms bahwa nomor yang bersangkutan berhasil di daftarkan paket internet OMG Telkomsel 10 GB. Selesai.

Kurang lebih seperti itulah cara daftar paket OMG TELKOMSEL 2020 terbaru melalui aplikasi LangitPay.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter