Cara Mendapatkan Bonus Kuota Internet Telkomsel Setiap Bulan Gratis

Internet Gratis

Sebenarnya untuk mendapatkan kuota internet sebanyak 600 MB/30 hari bukanlah hal yang baru bagi pengguna telkomsel. Karena promo kuota tersebut sudah ada sejak pertengahan 2017. Sehingga bisa dipastikan bahwa sekarang ini kemungkinan besar lebih dari satu juta pelanggan telah menikmatinya.

Hanya saja di dalam blog ini saya sendiri tidak pernah membahasnya lantaran ada beberapa alasan yang membuat saya males untuk membuatkan artikelnya. Salah satu diataranya adalah karena pada tahun 2016 sampai 2018 masih sangat viral-viralnya internet gratis Axis/XL yang berstatus Opok dan Unlimited.

Sedangkan yang mau di bahas pada tahun 2019 kemaren saya sendiri masih was-was takutnya promo tersebut berakhir pada akhir tahun. Tapi perkiraan saya itu salah. Dan nyatanya sampai artikel ini ditulis (tanggal 11 Januari 2020) promo tersebut masih berlaku dan masih bisa saya nikmati kuota internetnya hingga sekarang.

Maka dari itu saya memutuskan untuk menuliskan caranya lewat artikel ini agar teman-teman yang masih belum tahu caranya juga bisa dapat bagian kuota internet gratis dari pihak Telkomsel. Karena setelah dipikir-pikir lumayan juga kita mendapatkan kuota sebanyak 600 MB/30 hari.

Meskipun bonus kuota yang dikasih tidak sampai bergiga-giga seperti yang kita inginkan, ya setidaknya bisa dijadikan kuota tambahan lah.

Lantas bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan bonus data tersebut? Caranya tinggal kalian download dan install aplikasi yang bernama ROLI melalui link dibawah ini:
Aplikasi ROLi Telkomsel

setelah itu masukkan nomor telkomsel kalian yang masih aktif.

Apakah setelah menginstall aplikasi tersebut kuota yang dimaksud langsung di transfer ke nomor kita? Jawabannya tidak! Untuk mendapatkan kuota 600 Mb tiap bulan kita harus mematuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan oleh pihak telkomsel.

Apa saja syaratnya? Syaratnya Cuma kita harus mengaktifkan lock screen ROLI yang tampil di layar ponsel kita, kemudian kita buka aplikasinya dan genapkan Counter reward yang ada didalamnya selama 30 hari sampai membentuk senyum sempurna.

Tiap kita membuka Counter Rewardnya, maka kita mendapatkan kuota sebanyak 10 MB/hari. Jadi kalau kita membukanya selama 30 hari berturut-turut (tanpa jeda satu haripun) maka kuota tersebut setelah dikumpulkan menjadi 300 MB. Setalah itu kalian akan mendapatkan bonus tambahan sebanyak 300 MB yang kalau dikalkulasikan dengan hasil Conter Rewardnya menjadi 600 MB.

Akan tetapi seandainya kalian tidak membuka counter rewardnya (melewati satu hari saja)karena lupa misalnya, maka kalian tidak akan mendapatkan bonus tambahan yang 300 MB tersebut. Tapi hanya bisa mendapatkan Counter Rewardnya saja. Jadi pastikan kalian setiap hari selalu membuka Roli plus Counter Rewardnya agar kuota 600 MB tersebut berhasil di raih.

Selain dari itu, aplikasi ROLI juga menyediakan permainan GAME roda keberuntungan yang bisa menghasilkan koin. Dan koin tersebut nantinya bisa di tukar dengan SMS, paket Telpon sesama operator, dan paket data seluler.

Untuk menukar dengan SMS kalian harus mempunyai koin minimal 9.000 koin dengan kuota sebanyak 300 SMS, untuk menukar dengan paket telpon sesama operator kalian harus mempunyai koin minimal 13.500 koin dengan kuota sebanyak 350 menit.

Sedangkan untuk menukar dengan paket data internetnya, disana banyak pilihannya mulai dari kuota sebanyak 75 MB dengan koin minimal 10.000 koin, 150 MB (17.000 koin), 300 MB (30.000 koin), dan 1 GB sebanyak 90.000 koin.

Sebenarnya untuk mendapatkan koinnya bukan cuma melalui permainan roda keberuntungan saja melainkan masih banyak disana fitur-fitur yang lain yang bisa kalian lakukan satu persatu untuk mengumpulkannya. Misalnya seperti menonton video, menjawab pertanyaan dan menyebarkan link referral (mengundang teman).

Untuk lebih jelasnya silahkan download aplikasinya melalui link yang telah disediakan diatas atau bisa juga langsung kalian menginstallnya melalui play store kemudian di praktekkan sendiri disana, karena kalau saya sendiri yang menjelaskan melalui artikel ini, rasanya kalian semua masih kurang memahami mengingat artikel yang kalian baca ini isinya sangat berantakan.

Bagikan jika bermanfaat