-->

Cara Mendapatkan Internet Gratis Axis Dan XL terbaru 2020! Dijamin Work


Bagi kalian para pengguna XL dan Axis, sekarang ada kabar gembira nih dari pihak operator. Dimana untuk hari ini dan seterusnya (dengan waktu yang tidak ditentukan) kalian akan diberi akses internet sepuasnya secara Cuma-Cuma tanpa harus beli paket dan pulsa.

Dan uniknya lagi internet gratis kali ini, untuk mendapatkan kuotanya kita tidak lagi harus menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti HTTP Injector, KPN Tunnel, Anonytun dan semacamnya. Serta tidak lagi harus melakukan sawer di paket-paket tertentu.

Cukup mengandalkan kartu XL dan Axis yang masih aktif, maka kita bisa langsung memancalnya tanpa ada halangan sedikitpun. Jadi, internet gratis yang kita bahas kali ini adalah masuk kedalam kategori Opok.

Karena pengguna untuk bisa mengaksesnya tidak dituntut untuk memberikan rangsangan terlebih dahulu kepada pihak provider dengan cara membeli salah satu paketnya.

Hanya saja untuk melakukan internet gratis opok kali ini kita harus melakukan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Kalau tidak, ya kita tidak bisa menyicipnya. Namanya juga gratisan, ya pasti ada syaratnya dong! Kalau tidak mau memenuhi syaratnya, ya kita gak usah cari internet gratisan.

Mendingan kita beli pulsa saja, dengan begitu nantinya kita langsung pancal saja tanpa harus melakukan ini dan itu. Tapi nantinya setelah kuotanya habis, atau sudah jatuh tempo dengan waktu yang sudah ditentukan, kita gak usah mengeluh karena harus beli paket internet lagi.

Jadi, kalau hidup kita hanya pas-pasan buat apa kita harus beli paket internet setiap bulan sekali atau dua bulan kali? Kalau disana masih ada yang gratisan. Mendingan kita cari jalur aman dulu biar isi kantong kita tidak cepat habis. Dan lebih baik uang yang kita punya digunakan untuk hal-hal yang lebih berguna daripada harus disetorkan ke pihak operator.

Coba kita kalkulasi bersama, berapa banyak uang yang kita habiskan untuk beli paket internet selama setahun? Gimana sudah di hitung? Lumayan banyak kan! Kalau kalian pengguna aktif, jelas sekali uang yang dikeluarkan tidak kurang dari Rp. 600.000/tahun.

Itupun kalau berpatokan pada paket yang harganya Rp. 50.000/30 hari yang jelas-jelas kuotanya gak bakalan cukup untuk digunakan selama sebulan. Palingan paket yang harganya segitu Cuma bertahan maksimal 15-20 hari.

Lantas apa sajakah persyaratannya untuk mendapatkan internet gratis? Untuk internet gratis XL dan Axis kali ini syaratnya hanya ada dua yaitu;

Pertama, kartu yang masih aktif yang didalamnya tidak ada pulsa dan paketnya.

Kedua, mencari nomor IP yang pas. Nomor IP disini yang work untuk saat ini adalah 10.xxx.sekian sekian.

Sebagai contoh misalnya 10.100.230.89, 10.108.74.300, 10.120.73.31 dan seterusnya. Intinya pada bit kedua angka IP-nya adalah 100-199. Lebih dari angka itu tidak work. misalnya 99, 80, 70, 24, 56, 200, 210, 202, 254, 342, dan seterusnya. Pokoknya, sekali lagi saya katakan pada bit kedua cari angka 100 sampai 199.

Lalu bagaimana caranya untuk mengetahui nomor IP dari kartu XL/Axis tersebut? Untuk melihat nomor IP dari kartu yang bersangkutan adalah kita harus menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga yang bernama My IP Address. Silahkan download dan install aplikasinya melalui Play Store.

Jika aplikasinya sudah terinstall di ponsel Android kalian, sekarang buka aplikasi tersebut dan cari IP seperti yang telah saya jelaskan diatas.

Jika tidak menemukan IP yang dimaksud, silahkan matikan data ponsel anda kemudian hidupkan lagi hingga muncul IP baru. Bila tidak muncul juga, silahkan ulangi kembali dengan cara yang sama hingga kalian menemukan IP 100 sampai 199 pada bit kedua.

Untuk lebih gampangnya biar kalian lebih paham, simaklah gambar dibawah ini.

Apabila kalian setelah mengecek nomor IP-nya didalam aplikasi My IP Address muncul nomor Hostname seperti yang ada didalam lingkaran (warna merah) , itu artinya kalian bisa molos alias berhasil dan bisa digunakan untuk berselancar di dunia daring secara free tanpa batas.

Catatan penting:
1). Usahakan kartu yang digunakan kalau ada paketnya dihabisin dulu, habis itu di Unreg kartunya. Kalau tidak, maka trik ini tidak akan berhasil.

2). Trik diatas tidak semua kartu dan TKP (lokasi) work, tapi mayoritas di TKP Jawa Timur dan Jawa Tengah work. Untuk lokasi Jawa Barat menurut informasi dari teman-teman sesama gretongan tidak work. sedangkan untuk lokasi di luar Jawa, saya sendiri tidak tahu. Silahkan dicoba dan test sendiri.

3). Ingatlah selalu bahwa internet gratisan itu statusnya tidak sama antara kartu yang satu dengan yang lainnya. Serta TKP yang satu dengan TKP yang lainnya. Jadi intinya, beda lubang itu beda rasanya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter