-->

Download Config Internet Booster Video Axis


Config di bawah ini hanya bisa digunakan pada kartu Axis yang telah di daftarkan paket Internet Booster Video. Entah itu paket Booster harian maupun yang mingguan. Keduanya sama-sama bisa di injek menggunakan config ini.

Lantas, Apa itu paket internet Booster Video? Paket Booster Video adalah paket promo internet terbaru Axis yang hanya bisa dinikmati untuk mengakses aplikasi Youtube, Netflix, VIU, Kwaigo dan NIMO TV. Selain dari kelima aplikasi tersebut, maka kuota tidak bisa digunakan untuk mengakses internet.

Sedangkan untuk harganya, paket booster video ini ada 6 varians (macam) yaitu;
1). 500 MB/hari (Rp. 500)
2). 1 GB/hari (Rp. 1.000)
3). 2 GB/hari (Rp. 1.500)
4). 1 GB/minggu (Rp. 3.500)
5). 2 GB/minggu (Rp. 5.500)
6). 3 GB/minggu (Rp. 7.500)

(Saya rekomendasikan beli paket yang harian saja, karena setelah di kalkulasi kuotanya lebih melimpah dibandingkan dengan yang mingguan).

Semua paket diatas bisa di injek menggunakan config versi HTTP Injector yang bisa kalian download filenya di akhir artikel.

Sedangkan untuk lokasinya (TKP), config yang bersangkutan tidak menjamin work di semua TKP. Karena saya sendiri mengetesnya Cuma di kawasan propinsi Jawa Timur (Jatim) saja, sedangkan untuk TKP Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Barat(Jabar) serta yang di luar Jawa saya sendiri belum pernah mencobanya.

Dan saya juga belum pernah menyuruh teman-teman sesama gretongan yang BERASAL dari luar JATIM untuk mengetes apakah status congif ini disana (luar Jatim) bisa work atau tidak? Tapi kemungkinan besar 95% statusnya juga work mengingat bug yang di tanam di dalamnya adalah bug Youtube.

Karena biasanya kalau kita menggunakan bug Youtube, statusnya bisa work di semua TKP. Jadi, para sahabat pecinta internet gratisan yang kebetulan nyasar ke situs madurace.com ini dan kebetulan pula lokasinya berasal dari luar Jawa Timur, maka tidak ada salahnya kalian bisa mencobanya. Siapa tahu bisa konek. Tapi saya rasa work all TKP.

Selain dari itu, status config ini bukan saja work digunakan untuk mengakses internet di semua situs dan berbagai aplikasi saja, melainkan juga bisa di gunakan untuk melakukan panggilan Telpon dan Video Call di semua aplikasi Chat dan Sosmed.

Jadi, kalau kalian mendownload dan menggunakan config dibawah ini, maka kuota internet Axis Boster kalian nantinya akan berubah menjadi kuota internet reguler. Sehingga kuota yang sebelumnya hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi tertentu saja bisa berubah menjadi full kuota. Artinya kalian nanti bebas mengakses internet sesuai  yang kalian inginkan. Entah itu mau buka aplikasi sosial media, Messenger, Chatting di WA, Browsingan, Download, dan lain sebagainya.

Apa bedanya config buatan situs madurace dengan config buatan orang lain?
Kalau ditinjau dari segi itu, mungkin hampir tidak ada perbedaannya dengan config-config yang lain. Hanya saja kelebihan dari config madurace ini bisa support untuk melakukan Panggilan Telpon dan Video Call melalui aplikasi Sosmed dan Chat. Sedangkan untuk config-config yang lain masih banyak diluar sana yang masih belum support untuk melakukan keduanya.

Selain dari itu, config yang ada di blog madurace ini statusnya selalu di perbarui (update). Jadi, kalau misalnya salah satu config masa berlakunya sudah habis atau SSH mengalami suspended, maka admin akan segera menggantinya kembali dengan config terbaru yang lebih fresh dari sebelumnya.

Silahkan download file confignya dibawah ini dan tunggu hingga beberapa detik:


Catatan Penting:
- Config diatas hanya bisa digunakan pada aplikasi HTTP Injector versi terbaru.

- Config diatas tidak hanya bisa digunakan pada kartu yang terdaftar paket Booster Video saja melainkan juga bisa digunakan pada kartu XL yang sudah terdaftar paket Youtube.

- Jangan lupa sebelum daftar paket internet harian, kunci dulu pulsa kalian agar setelah masa aktif paket habis, atau kuota internetnya sudah dipakai semua, nantinya tidak ada pemotongan pulsa secara sepihak. Sehingga nantinya pulsa kalian akan tetap utuh meski data seluler sedang dalam kondisi aktif. Untuk caranya kalian bisa mempraktekkan sendiri melalui artikel berikut:
Cara Mengunci Pulsa Axis Agar Tidak Di Potong Oleh Operator

Oa bagi Kalian yang kebetulan baru membuka blog ini, dan kebetulan juga tidak pernah tahu cara mengoperasikan/menggunakan aplikasi HTTP Injector, maka di bawah ini saya lampirkan sekalian dengan tutorialnya bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut. Berikut step by stepnya:

(Anggap saja kalian telah berhasil mendownload file confignya melalui link diatas tadi)

1). Pertama-tama buka gudang aplikasi Play Store dan cari aplikasi yang bernama HTTP Injector. Jika sudah muncul langsung di install di android agan.

2). Jika proses penginstallan sudah terpasang di HP kalian, sekarang buka aplikasinya. Setelah terbuka nanti akan muncul sebuah halaman (notifikasi) peringatan, silahkan di centang saja lalu tap "OK".

3). Kemudian klik icon "lembaran" yang ada di pojok kanan atas lalu pilih "Impor Config" dan cari file yang anda barusan download tadi.



4). Jika config yang sudah di download tadi berhasil di impor, sekarang silahkan kalian klik "Mulai/Start" dan tunggu http injector berhasil konek (terhubung). Jika gagal, usahakan matikan paket data kemudian hidupkan lagi. jika masih gagal juga, silahkan aktifkan "mode terbang" untuk mencari IP yang pas/work dengan config.

5). Selesai.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter