Cara Daftar Paket Bonus Unlimited Gaming Axis


Sejak tanggal 16 Desember 2019 yang lalu, operator Axis kembali merilis fitur terbarunya melalui aplikasi Axisnet yang ditujukan khusus kepada pelanggan yang gila akan game online (games).

Fitur tersebut dinamakan program "Axis Forever Play" atau "Axis Unlimited Gaming", dimana pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota sebanyak 1 GB perhari khusus untuk main game.

Syarat untuk mendapatkan kuota tersebut pengguna hanya tinggal membeli salah satu paket internet yang ditawarkan resmi oleh pihak operator. Entah itu mendaftar melalui dial *123# atau pun melalui aplikasi Axisnet.

Sedangkan untuk masa aktif paketnya bisa membeli yang bulanan, mingguan, ataupun harian. Yang terpenting di sini kartu yang bersangkutan nantinya masih terikat dengan salah satu paket internet yang masih aktif. Habis itu, pelanggan bisa mengklaimnya kapan saja sesuai yang Ia inginkan.

Jadi, untuk mendapatkan kuota Gaming ini pengguna tidak harus mendaftar paket Reguler atau Non-Reguler yang mempunyai masa aktif 30 hari atau 7 hari. Cukup beli paket harian yang masa aktifnya satu hari saja, maka pelanggan bisa mengambilnya.

Yang ngomong kuota gaming 1 GB/hari tidak bisa di klaim dengan paket harian, itu hoax. Tidak usah di percaya. Karena pada kenyataannya dari awal sampai sekarang kartu yang cuma mempunyai paket internet harian pun juga bisa mengklaimnya.

Dan saya pribadi hingga artikel ini ditulis, untuk mendapatkan kuota tersebut hanya bermodalkan Paket Internet Booster Video harian yang harganya Rp.500 saja. Sedangkan untuk daftar paket yang bulanan, saya sendiri belum pernah mendaftarnya.

Karena Saya rasa kalau paket harian saja bisa mendaftarnya ngapain harus beli yang bulanan/mingguan. Toh jika di kalkulasi kuota yang diperoleh dari paket Booster Video harian sendiri lebih melimpah dibandingkan yang 7 hari (mingguan).

Adapun hak akses dari kuota Gaming yang dimaksud adalah hanya bisa mengakses beberapa aplikasi game saja diantaranya yakni; Mobile Legends, AOV, Free Fire, VainGlory, Asphalt 9, Modern Combat 5, dan Hago. Selain dari itu kuota tidak bisa digunakan.

Namun meski demikian, kuota tersebut ditangan seorang gretongan statusnya bisa di ubah menjadi full kuota (reguler). Sehingga kuota yang awalnya jalur aksesnya dibatasi bisa digunakan untuk membuka di semua aplikasi tanpa terkecuali.

Selain dari itu, bisa juga digunakan untuk mengakses internet melalui peramban atau browser. Dimana nantinya pengguna bisa browsingan dan mendownload file-file tertentu sepuasnya sesuai dengan kadar kuota yang didapatnya. Yang terpenting kuota 1 GB yang sudah di klaimnya tersebut masih ada dan tidak hangus.

Lantas, sampai kapan paket Gaming ini aktif?

Masa aktif dari paket Gaming itu sendiri menyesuaikan masa aktif dari paket-paket tertentu yang kalian daftarkan sebelumnya.

Misalnya jika kalian mendaftarkan paket bulanan, maka kalian akan mendapat kuota gaming ini setiap hari (1 GB)selama satu bulan penuh. Dan paket akan aktif secara automatis setelah jam menunjukkan pukul 00:01 WIB.

Sedangkan kalau kalian misalnya mendaftarkan paket internet mingguan, maka kalian akan mendapatkan paket tersebut selama 7 hari berturut-turut. Dan itu setiap harinya akan diperpanjang secara otomatis pula, persis seperti sistem yang diterapkan pada paket bulanan diatas.

Namun apabila kalian mendaftarkan paket internetnya yang harian, maka masa aktif paket gamingnya juga satu hari pula. Di kategori ini untuk mengaktifkan paket gamingnya tidak diperpanjang secara otomatis, melainkan harus manual.

Sebagai contoh misalnya (Anggaplah kalian sudah mendaftar paket Boster Video harian yang harganya Rp. 500). Kemudian kalian akan mengklaim bonus gamingnya tepat jam 09:10 WIB tanggal 6 Februari 2020, dan di jam itu pula secara bersamaan kalian dapat SMS pemberitahuan dari operator bahwa bonus tersebut berhasil diaktifkan/diklaim.

Maka bonus itu tadi akan aktif sampai pukul 23:59 tanggal 6 Februari 2020. Lewat dari itu, kuota akan hangus.

Nah untuk mengaktifkan kembali paket bonus Gaming tersebut, maka kalian harus mengaktifkannya di Jam 09:12 WIB, atau 09:15, atau 09:18, atau 10:23, atau 17:00. Intinya disini adalah jam pendaftarannya sudah melebihi 24 Jam dari pendaftaran yang kemaren (sebelumnya). Kalau kurang dari itu, misalnya kurang satu menit saja dari pukul 09:11 WIB, maka pendaftaran akan gagal dan untuk mendaftarnya kembali kalian harus menunggu besoknya lagi.

Intinya, sekali lagi saya katakan jika kalian ingin memperpanjang bonus Gaming itu, kalau sudah nyampek 24 jam, usahakan kasih jarak beberapa menit dari jam pendaftaran yang sebelumnya. Minimal sekitar 5 menit lah. (Itu semua kalau kalian daftar paketnya yang harian, kalau yang bulanan dan mingguan, ya perpanjangannya otomatis)

Oa perlu diketahui bersama bahwa bonus Gaming ini sering mengalami error di paket harian. Kadang meski masa aktif paket hariannya sudah habis, bonus Gaming ini tetap aktif sampai hari berikutnya dan kuota kembali ke 1 GB lagi. Hal seperti ini biasanya berlangsung antara 2 sampai 3 hari.

Habis itu, kuota hangus lagi seperti sediakala dan untuk mendapatkannya kembali, ya kita harus pancing dulu dengan mendaftarkan paket-paket tertentu minimal dengan paket harian. Jadi, terkadang pulsa Rp. 5000 itu cukup untuk mengakses internet selama kurang lebih 15 hari dengan kuota rata-rata sebanyak 1 GB sampai 1,5 GB/hari.

(Itu kalau di kartu saya gan, gak tahu kalau di kartu-kartu yang lain. Kartu saya ini, saya belinya kartu perdana lama bukan yang baru seperti sekarang ini. Kalau yang lama biasanya masa aktifnya sampai 3 bulan, kalau yang baru saya sendiri tidak tahu berapa bulan masa aktifnya?).


Berikut Cara Mendapatkan Bonus Kuota Gaming Gratis Axis.

1). Pertama-tama buka aplikasi Axisnet. Kalau masih belum punya, silahkan download aplikasinya melalui Play Store dan daftarkan nomor Axis kalian.

2). Jika sudah, sekarang buka aplikasinya dan daftar dulu salah satu paket internet (bebas, mau daftar paket apapun bisa. Entah itu yang masa aktifnya sebulan, seminggu, ataupun satu hari).

3). Selanjutnya, kalau kalian sudah mempunyai salah satu paket yang masih aktif, sekarang buka menu Hiburan.

4). Setalah itu, untuk mengaktifkan Bonus Unlimited Gamingnya, silahkan scrollnya di Gulir ke Kanan hingga berwarna hijau.

5). Jika sudah, tunggu beberapa detik pemberitahuan SMS dari operator bahwa Bonus Unlimited Gaming Anda berhasil di aktifkan. Selesai.

Dengan mengaktifkan bonus Unlimited Gaming tadi, maka kalian nantinya selain bisa mengakses aplikasi Game yang telah disebutkan diatas, juga bisa membuka berbagai aplikasi lainnya serta bisa digunakan untuk browsingan, nonton YouTube, Streaming, Download, dan lain sebagainya.

Dengan catatan, kuota tersebut digandeng dengan aplikasi Gretongan semacam Psiphon. Sedangkan untuk HTTP Injector dan KPN Tunnel, saya sendiri belum punya scriptnya atau file confignya.

Jadi untuk sementara waktu, kuota bonus Gaming ini kita manfaatkan dengan bantuan Psiphon. Entah itu Psiphon yang Original maupun yang sudah di modifikasi. Keduanya sama-sama work dan sama-sama di bisa andalkan.

Tapi kalau Psiphon yang kalian gunakan bukanlah Psiphon yang premium (berbayar) atau tidak di Trial, atau juga tidak memanfaatkan Psicash, maka lebih baik menggunakan Psiphon yang sudah di modif saja karena penggunaannya lebih praktis dan speednya juga lebih bagus (tapi tidak bagus-bagus amet).

Related Posts

Subscribe Our Newsletter