Cara Daftar Paket Booster Video dan Sosmed Axis


Bagi pelanggan Axis yang suka akan dunia gretongan, mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya paket Booster. Karena paket Booster sendiri salah satu paket yang bisa dikatakan paling murah dan paling sesuai dengan isi kantong mereka.

Sehingga tidak mengherankan jika setelah coidnya paket OMG Telkomsel Rp. 10.000 5GB/30 hari beberapa bulan yang yang lalu, mereka secara lambat laun namun pasti berbondong-bondong pindah haluan ke Axis untuk mencicipi berbagai promo-promo terbarunya.

Diantaranya adalah promo paket New Boostr dan kuota gratis gaming 1 GB/hari (untuk mendapatkan kuota gaming 1 GB/hari ini akan saya bahas di artikel selanjutnya).

Untuk New Booster sendiri sebenarnya ada lima macam jenis paket yang bisa pengguna pilih sesuai dengan keperluannya, diantaranya adalah paket Booster Sosmed, Video, Games, Musik, dan Sunset. Dimana masing-masing paket tersebut mempunyai akses yang tidak sama antara yang satu dengan yang lainnya.

Sebagai contoh misalnya paket Boster Video. Paket ini hanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi saja diantaranya adalah YouTube, Netflix, VII, Kwaigo dan NIMO TV.

Sedangkan untuk paket Booster Sosmed hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang berhubungan dengan sosial media, seperti Facebook, Instagram, Twitter dan Tiktok.

Adapun untuk paket Booster Games dan Musik masing-masing cuma bisa dipakai untuk membuka aplikasi-aplikasi yang berhubungan dengan aplikasi permainan dan musik yang sifatnya online. Seperti aplikasi HAGO, AOV, Mobile Legend, ASPHALT 9, Modern Combat, Joox dan Smule.

Sedangkan untuk tarif dan kuota serta masa aktifnya, masing-masing paket diatas semuanya mempunyai status yang sama rata yaitu sebagai berikut:

1). 500 MB/hari (Rp. 500)

2). 1 GB/hari (Rp. 1.000)

3). 2 GB/hari (Rp. 1.500)

4). 1 GB/minggu (Rp. 3.500)

5). 2 GB/minggu (Rp. 5.500)

6). 3 GB/minggu (Rp. 7.500)

Namun diantara ke lima paket Axis promo diatas, yang paling dominan yang akan kita  bahas di dalam artikel kali ini adalah paket Booster Sosmed dan Video saja. Sedangkan untuk yang lainnya, untuk sementara waktu kita skip dulu.

Karena diantara paket tersebut yang paling banyak diminati oleh pengguna Axis adalah hanya nomor satu dan dua saja, yaitu paket Boster Sosmed dan Video. Sedangkan sisanya saya rasa masih kurang di minati.

Selain dari itu, kuota keduanya (Sosmed dan Video) yang awalnya hanya bisa di izinkan untuk membuka beberapa aplikasi saja nantinya bisa di rubah menjadi kuota reguler (full qouta). Sehingga pengguna lebih leluasa berselancar di dunia daring tanpa ada batasan dari pihak operator.

Dengan catatan, sekali lagi saya katakan, Dengan catatan kedua paket Booster tadi di gandeng dengan aplikasi VPN (gretongan) semacam HTTP Injector, KPN Tunnel, Anonytun, Psiphon dan lain sebagainya.

Jikalau tidak dikombinasikan dengan aplikasi-aplikasi yang telah disebutkan diatas, maka status kuota Booster dan Sosmed itu tadi tidak akan berubah menjadi Full kuota melainkan tetap menjadi data Non-Reguler yang aksesnya dibatasi.

Untuk mengubah kuota Booster video tersebut menjadi reguler, teman-teman bisa membacanya di akhir artikel. Disana nanti saya sisipkan link tutorialnya. Yang terpenting sekarang kalian daftar dulu paketnya, setalah itu baru di praktekkan.

Berikut Cara Daftar Paket Booster Video dan Sosmed:

1). Pertama Download dan Install dulu aplikasi (resmi) yang bernama Axisnet melalui Play Store.

2). Kemudian buka aplikasi yang bersangkutan dan daftarkan nomor Axis kalian yang masih aktif (usahakan ada pulsanya minimal Rp. 5.000).

3). Jika sudah berhasil mendaftarnya dan Anda sudah berada di dalamnya (beranda), sekarang pilih Daftar Paket, Lalu New Booster.

4). Lalu pilih paket Booster Video atau Sosmed sesuai yang kalian butuhkan kuotanya. Disini misalnya Saya pilih paket yang harganya Rp. 500 (500 MB/hari).

5). Kalau sudah bulat paket mana yang kalian inginkan, sekarang klik paket tersebut lalu pilih Lanjut


6). Kemudian dilanjutkan dengan mengeklik Pulsa Axis.

7). Dan yang terakhir klik Bayar.
Kemudian Klik KE HOME untuk kembali halaman utama (beranda). Setelah itu tunggu hingga ada SMS masuk bahwa paket yang kalian daftarkan berhasil di proses. Selesai...

Tips:
- Agar paket Booster Video yang didaftarkan tadi bisa menjadi paket Reguler (bisa mengakses disemua situs dan aplikasi tanpa terkecuali) silahkan di injek paket tersebut dengan menggunakan aplikasi HTTP Injector. Untuk File confignya bisa kalian download di artikel sebelumnya yaitu Download Config HTTP Injector Paket BOOSTER Video

- Untuk mengantisipasi pemotongan pulsa setelah masa berlaku paket sudah habis, silahkan kunci pulsa Anda agar tetap aman dan utuh. Caranya kalian bisa baca artikel sebelumnya di Cara Mengunci Pulsa Axis Agar Tidak Di Ambil Oleh Operator

- Apabila kalian tidak mempunyai data internet/Wi-Fi untuk membuka aplikasi Axisnet, silahkan aktifkan paket khusus aplikasi Axisnet di dial *838*1#. Nanti kalian akan mendapatkan kuota sebanyak 100 MB dengan masa aktif selama 30 hari. Sekali lagi kuota tersebut hanya bisa digunakan untuk membuka aplikasi Axisnet saja selain dari itu tidak berlaku.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter