Cara Mengatasi Aplikasi Axisnet Yang Tidak Bisa Dibuka/Error

Axisnet adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mendaftarkan paket internet khusus bagi para pengguna kartu Axis. Aplikasi tersebut bukanlah dikembangkan oleh pihak ketiga melainkan resmi di luncurkan dari pihak operator Axis sendiri.

Dengan adanya aplikasi ini, tentu sangat bermanfaat dan sangat membantu bagi para pengguna yang ingin berselancar di dunia daring. Karena daftar paket yang ada didalamnya harganya jauh sangat murah dibandingkan dengan yang ada di dial *123#.

Bahkan paket berbagai varians yang ada didalam aplikasi Axisnet tidak terdaftar di kode dial. Sebagai contoh misalnya, Paket Booster Sosmed, Booster Video, Booster Musik, Bonus Kuota Gaming 1 GB/hari dan lain sebagainya.

Sehingga untuk mendaftarkan paket-paket yang telah disebutkan diatas, pengguna mau tidak mau harus meng-install aplikasi yang telah disediakan oleh pihak operator.

Intinya di dalam aplikasi Axisnet ini pengguna benar-benar dimanjakan oleh pihak Operator. Kita Tinggal klik saja mau pilih paket yang mana yang kita inginkan? Mau pilih paket yang harian, mingguan, bulanan atau yang gratisan, bisa kita dapatkan Disana.

Yang terpenting kita harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Seperti misalnya untuk mendapatkan bonus kuota gaming 1 GB/hari, maka syaratnya untuk mengklaim bonus tersebut kita harus memiliki paket internet aktif minimal yang harian.

Kalau kartu yang bersangkutan tidak mempunyai/terikat dengan salah satu paket internet yang mempunyai masa aktif 1 hari, atau 1 minggu, atau juga yang 1 bulan maka untuk mendapatkan bonus tersebut tidaklah diperbolehkan.

Jadi, sekali lagi saya katakan dan saya sarankan untuk mengklaim bonus paket Gaming yang telah disediakan oleh pihak Axis tersebut, usahakan kartu yang bersangkutan terdaftar paket internet reguler atau Non-Reguler minimal yang harian.

Tapi akhir-akhir ini aplikasi Axisnet sering mengalami error. Sehingga ketika pengguna mau mendaftar paket-paket tertentu muncul pemberitahuan bahwa server sedang mengalami masalah. Kalau pun bisa terbuka, palingan hanya mentok di halaman antar muka saja seperti yang tampak pada gambar dibawah ini.

Sedangkan untuk mendaftar atau sekedar untuk melihat sisa-sisa kuota paket yang yang telah didaftarkan sebelumnya tidak lah bisa. Karena di sana yang tampil bukanlah halaman yang terbuka secara keseluruhan (sempurna) melainkan hanyalah sebagian saja.

Mau di buka menggunakan jaringan WiFi tidak bisa, pake kartu internet yang ada kuotanya juga tidak bisa, menggunakan internet gratisan malah tambah parah dan hanya mentok di luar saja.

Tentu hal semacam ini membuat pengguna yang berlangganan paket harian merasa kecewa dan geram. Karena mereka untuk bisa mengakses internet secara continue, maka mau tidak mau harus memperpanjang paketnya.

Beda halnya dengan pengguna yang berlangganan paket inetnya yang mempunyai masa aktif 7 hari atau sebulan. Mereka mungkin tidak begitu memperdulikan gangguan server ini, karena mereka tidak harus mendaftarnya setiap hari. Palingan yang mereka sebalkan atas errornya aplikasi Axisnet ini adalah ketika pas mau cek sisa kuota internetnya. Nah disinilah mungkin mereka juga mempunyai perasaan eneg dan sebel ketika aplikasi tidak bisa dibuka.

Lantas bagaimana solusinya agar aplikasi Axisnet yang mengalami Error tersebut bisa terbuka?

Caranya gampang banget gan.
Kalian tinggal buka aplikasi Axisnet itu dengan menggunakan kartu yang ada paketnya. Kemudian gandengkan dengan aplikasi Psiphon Pro. Habis itu aplikasi akan terbuka secara normal.

Lalu bagaimana kalau seandainya kita tidak punya paket Reguler/Flash?

Ya tinggal sambungin saja dengan Wi-Fi milik teman kalian, setelah itu konekin dengan Psiphon Pro yang ada di HP kalian. Selanjutnya buka aplikasi Axisnet, habis itu aplikasi akan terbuka tanpa ada kendala. Sekian.

Tutorial diatas ditulis sesuai dengan pengalaman pribadi, dan kartu yang saya gunakan menggunakan kartu Telkomsel yang ada paket Flashnya yang di gandeng dengan aplikasi Psiphon Pro.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter