Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel Rp 10 Dapat 10 GB

Hanya modal 10 Rupiah dapat kuota 10 GB selama 30 hari

Sudah diketahui bersama bahwa harga paket internet yang ditawarkan oleh operator Telkomsel itu termasuk kategori yang paling mahal dibandingkan dengan operator-operator lainnya. Namun mahalnya harga paket tersebut sebanding dengan kualitas dan kecepatan internetnya.

Jadi kalau kita kaji secara seksama, kecepatan internet dari Telkomsel itu memang tidak mengecewakan pelanggan. Selain dari itu, penyebaran sinyal internetnya hampir merata di seluruh pelosok Nusantara.

Beda halnya dengan operator-operator lain, meskipun harganya dua kali lipat lebih murah, tapi speed internetnya tidak sebagus milik Telkomsel. Selain dari itu, kualitas sinyalnya tidak stagnan dan tidak menentu di semua kondisi.

Sebagai contoh misalnya operator Axis, Indosat, dan XL. Di kampung saya itu kalau sedang hujan, pasti kecepatan internetnya menurun dan sangat lelet. Apalagi kalau ada pemadaman listrik, wih bukannya lemot lagi, tapi sinyalnya yang hilang plus tidak ada sama sekali.

Itulah alasannya kenapa sebagian pengguna meskipun mahal masih setia terhadap Telkomsel. Karena memang kualitas sinyalnya tidak mengecewakan dan tidak menjengkelkan hati pelanggannya.

Akan tetapi, sebenarnya harga internet yang ditawarkan oleh Telkomsel itu tidak selalu dan semuanya mahal. Ada paket-paket tertentu yang harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan operator-operator lain.

Hanya saja paket internet yang dimaksud tidak diketahui oleh pengguna biasa seperti kita-kita ini, melainkan hanya orang-orang tertentu yang sudah mengenal dunia gretongan (internet gratis). Jadi, bagi pengguna yang sudah lama berkecimpung di dunia gretongan, tidak ada yang namanya harga paket Mahal.

Semuanya serba murah, Tidak pandang bulu! Entah itu kartu Telkomsel, Axis, Indosat, Tri, Smartfren, dan XL. Semuanya murah, pokoknya sekali lagi saya katakan, dimata mereka tidak ada yang namanya harga paket  itu mahal. Yang ada hanyalah serba murah dan Gratis.

Sebagai contoh dalam artikel ini adalah paket internet Telkomsel yang harganya cuma Rp. 10 perak saja. Sedangkan Untuk kuotanya bervariasi, karena pihak operator sendiri memberikan promo tersebut tidak menentu. Untuk paket Conference (Chat dan Umeete) sebanyak 5 GB/30 hari. Sedangkan untuk paket Edukasi Ilmupedia sebanyak 10 GB/30 hari.

Dan tiap-tiap kartu pun tidak sama antara yang satu dengan yang lainnya. Kadang di kartu Si A ada, di kartu Si B tidak ada. Begitu pula sebaliknya dan seterusnya.

Namun yang saya bahas kali, insya'Allah di semua kartu ada dan promonya sampai artikel ini di publish masih tersedia dan masih bisa di nikmati oleh para sahabat gretongan (artikel ini saya publish tanggal 14 Agustus 2020).

Jadi, bagi kalian setelah membaca artikel ini kemudian pas mau daftar paketnya sudah tidak ada lagi, maka hal itu harus dimaklumi karena yang namanya paket promo yang harganya sangat murah tersebut tidak selamanya awet. Adakalanya di waktu yang telah ditentukan oleh pihak operator di hapus dan diganti dengan promo-promo terbaru.

Berikut Cara Mendaftar Paket Internet Murah Telkomsel Rp. 10.

1). Pertama buka aplikasi My Telkomsel. Jika masih belum punya, silahkan download aplikasinya melalui Google Play Store.

2). Jika sudah, sekarang pilih menu Beli Paket.

3). Kemudian di beranda Internet, gulir ke kiri dan pilih menu Paket Pendidikan. Lalu cari yang harganya Rp. 10 dengan dapat kuota 10 GB/30 hari.
Internet paling Murah Telkomsel

4). Jika sudah, sekarang tinggal klik Beli.
(Usahakan pulsa mencukupi).

5). Selesai.

Sedangkan untuk membeli paket yang harga Rp. 10 dengan kuota 5 GB/30 hari, caranya hampir sama dengan cara diatas. Tinggal cari menu paket Conference, kemudian pilih Chat, lalu Beli.
Kuota harus menggunakan script

Catatan:
Semua kuota yang telah disebutkan diatas tidak bisa mengakses internet secara keseluruhan melainkan hanya bisa mengakses situs-situs tertentu saja. Sedangkan untuk membuka Google, YouTube, Facebook, WhatsApp, Instagram dan lain sebagainya tidak bisa. 

Jika kuota tersebut ingin dijadikan kuota Reguler agar nantinya bisa digunakan untuk mengakses semua situs dan aplikasi, maka kalian harus menggandengnya dengan aplikasi Psiphon+Script Python.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter