Cara Membuat Akun Dan Isi Saldo LangitPay Untuk Jual Pulsa Murah

Aman dan terpercaya

Apa itu LangitPay?
Dikutip dari Google Play Store, LangitPay adalah aplikasi untuk beli/bayar pulsa, PLN, token listrik, paket data, BPJS, PDAM, multifinance, asuransi, voucher game, voucher streaming, dan berbagai tagihan lainnya, baik untuk diri sendiri, keluarga, sahabat, teman, kapan pun & dimana pun. LangitPay juga memberikan Garansi Termurah secara online.

Aplikasi ini fungsinya sama dengan aplikasi semacam DANA, OVO, PAYFAZZ, M-Pulsa, Mitra Tokopedia, KIOSER dan lain sebagainya.

Namun meskipun aplikasi-aplikasi tersebut berfungsi sebagai alat sarana pembayaran dari berbagai kebutuhan, tapi dihati para netizen penggunaannya didominasi ke jual/pembelian pulsa saja. Sedangkan untuk kategori lainnya, mungkin hanya segelintir orang saja yang memanfaatkannya.

Maka dari itu dalam tutorial kali ini, saya tidak akan membahasnya secara panjang lebar tentang aplikasi LangitPay ini, karena kalau dibahas semua, mungkin saya tidak akan mampu untuk membahasnya satu persatu.

Disini saya menekankan ke pembahasan cara membuat akun dan mengisi saldo serta sedikit tentang masalah pulsanya saja, untuk yang lain-lain di skip aja dulu.

Jadi, bagi kalian yang ingin jualan pulsa secara online maupun offline, silahkan pilih salah satunya yang telah saya sebutkan diatas. Namun saya rekomendasikan silahkan gunakan LangitPay saja. Karena apa? Karena selain harganya yang sangat murah, proses pentransferannya pun sangat cepat.

Bahkan saking cepatnya, dalam hitungan detik pulsa langsung masuk ke nomor tujuan/pembeli. Sehingga pembeli tidak harus lama-lama menunggu pulsanya masuk dan kita sebagai pengirim tidak merasa was-was dengan proses pentransferan tersebut.

Ada loh aplikasi serupa tapi beda merk ketika mengirim pulsa ke nomor tujuan prosesnya sangat lama. Sehingga membuat pembeli tidak sabar menunggu yang pada akhirnya menanyakan langsung atau melakukan panggilan via telpon ke orang jualan tentang pulsanya yang tidak masuk-masuk.

Dalam kondisi seperti ini tentu kita sebagai penjual merasa tidak enak ketika didatangi pembeli yang pulsanya tidak masuk-masuk. Terlebih pulsa tersebut akan segera dipakai, wih rasanya gimana gitu. Bisa-bisa kedepannya orang-orang pada kapok dan enggan membelinya kepada kita.

Selain dari itu, LangitPay menyediakan pulsa semua operator yang beroperasi di seluruh Indonesia. Seperti Telkomsel, Axis, XL, Tri, Indosat dan Smartfren.

Untuk produk pulsa yang tersedia di dalamnya, mungkin hampir sama dengan aplikasi-aplikasi yang lain. Mulai harga yang Rp. 5000, Rp. 10.000, Rp. 15.000, Rp. 20.000, Rp. 25. 000 dan seterusnya.

Tapi yang unik disini adalah ada produk pulsa yang tidak dapat ditemukan di aplikasi lain yaitu pulsa yang harganya Rp. 1000 perak. Namun sayangnya, pulsa tersebut tidak/masih belum tersedia di semua operator melainkan hanya khusus kartu Telkomsel saja.

Jadi bagi kalian pengguna Telkomsel yang butuh pulsa minim untuk beli paket internet murah yang harganya Rp. 10, silahkan beli pulsanya di LangitPay mumpung stoknya masih tersedia.#

Mungkin itulah sekelumit rincian tentang pulsa yang ada di dalam aplikasi LangitPay. Selanjutnya mari kita bahas cara membuat akun dan top-up saldonya.

# Cara Membuat Akun LangitPay


1). Pertama install aplikasinya melalui Google Play Store kemudian buka dan klik berikutnya beberapa kali.

2). Jika sudah sekarang pilih Daftar.
Lalu masukkan:
Nama: (sesuai nama KTP)
Email:  (di isi email)
No HP: (di isi no yg masih aktif)
PIN     : (buat angka yang mudah di ingat sebanyak 6 karakter)
Kode Follower: (dikosongin juga gak apa-apa).

Jika kolomnya sudah di isi semua, sekarang klik Daftar.

3). Kalau Registrasi sudah berhasil dan muncul seperti notifikasi dibawah ini, silahkan klik Tutup.

4). Kemudian masukkan nomor HP yang sudah didaftarkan barusan. Lalu klik Masuk.
Dan pilih metode Verifikasi. Biar gampang pilih via SMS saja.

5). Kemudian masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan melalui SMS Tersebut di kolom yang telah disediakan.

6). Jika kode yang dimasukkan benar, maka pembuatan akun berhasil. Selamat.

Nah, kalau kalian sudah berhasil membuat akunnya, sekarang kita menuju ke tahap cara mengisi saldonya. Kalau tidak ada saldonya, kan percuma kita mempunyai akun. Berikut Cara Top-Up saldo di aplikasi LangitPay.

# Cara Top-up/mengisi saldo LangitPay.


1). Pertama buka aplikasi LangitPay.

2). Kemudian pilih Top-Up.
Jual Pulsa Online

3). Lalu pilih nama Bank yang kalian inginkan. Jika kalian misalnya punya rekening Bank BCA, maka pilih yang BCA.

4). Kemudian masukkan nominal yang kalian transfer uangnya. Sebagai contoh misalnya disini saya akan mentransfer uangnya senilai Rp. 50.000.

Usahakan nama pengirim di akunnya disesuaikan dengan nama yang tertera di rekening Anda. Biar nantinya proses validasinya cepat masuk. Jika sudah klik Lanjutkan Top-Up.

5). Nah, dilangkah ini kalian harus jeli berapa uang yang akan di transfer ke pihak LangitPay. Karena kalau uang yang di transfer itu nilai nominalnya tidak sama dengan yang tertera dilaporan tersebut maka proses validasi membutuhkan waktu yang sangat lama.

Sebagai contoh misalnya disini tertera Rp. 49.975 maka yang di transfer uangnya harus sama seperti itu. Tidak kurang dan tidak harus lebih. Dan nomor rekening si penerima sudah tertera di bawahnya.

6). Jika sudah siap, sekarang yang terakhir tinggal klik Selesai.

Catatan:
- Jika kalian sudah mentransfer uangnya, jangan lupa struknya disimpan sebagai alat tanda bukti takut nantinya ada hal-hal yang tidak di inginkan. Jika saldonya sudah benar-benar masuk akun kalian, maka struk tersebut boleh dibuang atau dibakar.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter