Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Axis Secara Gratis Hingga 2 Tahun


Kabar gembira bagi pengguna Axis.
Sekitar Minggu pertama bulan Juli 2020, operator kartu seluler Axis membuat terobosan terbaru lagi untuk memanjakan pelanggannya.

Sebelumnya, pihak Axis sendiri telah memberikan fitur penguncian pulsa yang bertujuan agar pulsa pengguna tidak terpotong sepeserpun ketika mengakses internet meski kartu yang bersangkutan statusnya tidak di daftarkan paket internet.

Sehingga dengan adanya fitur tersebut pengguna tidak merasa khawatir lagi tentang pulsanya yang sudah terlanjur mengakses internet dalam kondisi kartu yang masih/belum di daftarkan paket apapun.

Kalau kartu lain jangan coba-coba! Jangankan sudah mengakses internet, menghidupkan data selulernya saja pulsa sudah di ambil oleh operator. Tidak percaya, silahkan di coba sendiri.

Itulah kelebihan Axis yang masih belum bisa dimiliki oleh operator-operator seluler lainnya yang tersebar di Indonesia. Semoga kedepannya fitur seperti ini juga bisa di tiru oleh provider-provider yang lain.

Selain dari itu, kini Axis memberikan fitur terbarunya yang sangat membantu dan benar-benar memanjakan pelanggannya, yaitu fitur penambahan masa aktif kartu tanpa harus mengisi pulsa dan tanpa harus beli masa aktif.

Sebenarnya cara untuk menambahkan masa aktif kartu seperti ini sebelumnya sudah di temukan bugnya oleh para sahabat pecinta gretongan, hanya saja oleh oknum-oknum tertentu triknya tidak di share ke khalayak umum dengan alasan-alasan tertentu. 

Mereka lebih menjualnya daripada membagikan triknya ke orang lain. Karena menurut mereka, kalau trik tersebut dibagikan ke publik, bisa jadi nantinya akan viral di portal YouTube ataupun situs. 

Jika sudah viral di YouTube, sudah pasti dalam hitungan hari triknya akan tumbang / coid secara berjamaah.

Tapi pada kenyataannya, sampai saat ini bug tersebut bukannya diperbaiki oleh pihak operator melainkan tambah di umbar kepada pelanggan setianya. 

Tentu hal semacam ini patut di syukuri oleh para pelanggan Axis mengingat untuk menambah masa aktif kartu itu sendiri biasanya  pengguna harus mengisi pulsa dulu.

Misalnya pembelian pulsa Rp. 5.000 dapat masa aktif 7 hari. Pengisian pulsa Rp. 10.000 dapat masa aktif 14 hari. Isi ulang Rp. 25.000 maka kartu akan mendapatkan masa aktif 35 hari. 

Selain melakukan pengisian pulsa, sebenarnya pelanggan juga bisa mendapatkan masa aktif kartu dengan cara membelinya secara langsung melalui dial resmi yang sudah disediakan oleh pihak operator. 

Hal itu dilakukan kalau pulsa didalamnya masih banyak atau dirasa cukup sedangkan status kartu sudah berada di dalam masa tenggang. Eman-eman kan punya pulsa tapi tidak bisa diapa-apain, mendingan pulsanya digunakan/beli untuk memperpanjang masa aktif. Untuk rinciannya sebagai berikut:

Harga             Masa aktif kartu

1. Rp. 1.000            = 2 Hari
2. Rp. 2.000            = 7 Hari
3. Rp. 10.000          = 30 Hari
4. Rp. 25.000          = 90 Hari

Tapi itu dulu guys, kalau sekarang mah untuk mendapatkan masa aktif, kita tidak harus isi ulang (pulsa) atau membelinya melalui dial resmi atau ke orang lain (gretongan). Cukup pantengin artikel yang sedang saya tulis ini, maka nantinya kalian akan mendapatkan masa aktif 30 hari hingga 720 hari (2 tahun) secara gratis.

Namun untuk mendapatkan itu semua ada syaratnya yang harus dipenuhi guys! Tidak langsung main pancal saja.

Lantas Apa saja syaratnya? Syaratnya hanya satu, yaitu panjangnya usia kartu yang kalian gunakan.

Maksudnya gimana guys? Maksudnya gini gan, semakin lama kartu yang kalian gunakan maka semakin lama pula masa aktif yang kau dapatkan. 

Sebagai contoh Misalnya kalian menggunakan kartu Axis hanya 1 atau 2 bulan dari sekarang, maka masa aktif yang didapatkan nantinya adalah hanya 30 hari saja. Kalau penggunaan kartunya sudah mencapai 3 bulan, maka kartu yang bersangkutan akan mendapatkan masa aktif sebanyak 90 hari. Begitulah seterusnya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak rincian data dibawah ini.

         LEVEL                   Masa Aktif

1. Newbie (1 bln)           =30 Hari
2. Junior (3 bln)             =90 Hari
3. Intermediate (6 bln) =180 Hari
4. Senior (1 Tahun)       =360 Hari
5. Master (2 Tahun)      =720 Hari

Gimana? Sudah pada jelas?! Kalau sudah ngerti sekarang kita langsung ke tutorialnya untuk mengeksekusi mumpung masih belum di hapus oleh operator. Karena bisa jadi promo semacam ini tidak akan bertahan selamanya. Jadi, mumpung ada kesempatan mari kita ambil promonya dan jangan sampai di sia-siakan.

Berikut Cara Menambahkan Masa Aktif di Kartu Axis secara gratis dan Tanpa Tembak paket.


1). Pertama install dulu aplikasi Axisnet melalui Play Store (kalau sudah punya, silahkan diperbarui saja aplikasinya ke versi terbaru. Karena di versi lawas tidak ada fiturnya. Disini saya menggunakan versi 7.1.1).

2). Jika sudah, sekarang buka aplikasinya dan login menggunakan nomor kartu yang ingin di perpanjang masa aktifnya.

3). Kemudian, jika kalian sudah masuk dan sudah berada dihalaman utama, sekarang pilih menu "Lainnya". Letaknya ada di paling ujung kanan bawah.


4). Selanjutnya klik "Lihat Hadian dan Benefit".

5). Kemudian pilih menu "Perpanjang masa Aktif No HP". 

6). Lalu tunggu pemberitahuan SMS dari operator beberapa detik. Apakah perpanjangan masa aktifnya berhasil atau tidak? Saya rasa selama promo ini masih berlaku, pasti perpanjangannya akan berhasil diproses tanpa ada masalah sedikitpun. Selesai.


Saya rasa cukup sampai disini tutorialnya, semoga kalian yang sedang membaca artikel ini juga sempat dan dapat mencicipi manisnya perpanjangan masa aktif kartu Axis tanpa membayar pulsa sepeserpun.

Namun jika kalian tidak berhasil, berarti kalian lambat membuka postingan yang sedang saya tulis ini.

Artikel ini saya posting pada tanggal 1 Agustus 2020.

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Subscribe Our Newsletter