Cara Membuat Akun V2Ray Untuk Internet Gratis

Dalam dunia gretongan tentu kita sudah mengenal dengan yang namanya akun VPN, SSH,SSL, Shadowshake, dan Wireguard. Namun tahukah kalian bahwa belakangan ini nambah satu lagi tunnel baru yang mempunyai fungsi sama dengan akun-akun penginjek internet gratisan sebelumnya, yaitu V2RAY.

Fastssh VPN

Akan tetapi V2Ray ini tidak bisa digunakan pada aplikasi-aplikasi VPN tertentu layaknya akun-akun tunnel lain. Kalau akun tunnel yang lain seperti SSH dan SSL, biasanya bisa digunakan diberbagai aplikasi VPN yang berbeda-beda.

Misalnya bisa digunakan di HTTP Injector, KPN Tunnel, Eproxy, HTTP Custom dan lain sebagainya. Kecuali Psiphone dan Anonytun yang memang keduanya tidak support terhadap akun tunnel.

Sedangkan untuk akun V2Ray ini tidak! Akun tunnel terbaru yang satu ini statusnya masih berdiri sendiri. Maksudnya ada aplikasi khusus yang didalamnya hanya bisa dimasukkan oleh V2Ray. Sedangkan jenis tunnel yang lain tidak work.

Adapun aplikasi yang dimaksud adalah V2Ray Fastssh VPN. Aplikasi yang dikembangkan oleh tim TheHoster pemilik situs penyedia akun SSH Gratis terkemuka di dunia, yakni Fastssh.com

Untuk saat ini (tanggal 13 Januari 2021), untuk pembuatan akun V2Ray ini hanya bisa dibuat di situs Fastssh.comdan Sshkit.com. Sedangkan diberbagai situs penyedia SSH gratisan lainnya mayoritas masih belum menyediakan servernya.

Saya sendiri tidak tahu alasannya kenapa situs-situs penyedia SSH Gratisan lainnya seperti Mytunneling, Bestvpnssh, TCPVPN, Speedssh, Jagoanssh dan lain sebagainya masih enggan untuk menyediakan servernya? Mungkin karena keberadaan dari  V2Ray ini masih kurang viral kali ya!

Semoga kedepannya situs-situs yang lain juga menyusul untuk menyediakan servernya. Sehingga kita tidak hanya fokus pada pembuatan akunnya di Fastssh saja melainkan juga bisa membuat di situs-situs yang lain.

 Karena bagaimanapun juga kalau kita hanya membuat di satu situs, otomatis server yang ada disana akan menjadi down akibat terlalu banyaknya pengguna yang memakai server yang sama. Sehingga ketika akun V2Ray dipakai untuk mengakses internet,otomatis kecepatannya kurang stabil.

Berikut Cara Membuat Akun V2Ray.

1). Pertama buka situs Fastssh.com

2). Kemudian jika sudah terbuka situsnya, silahkan klik menu V2Ray Servers. Letaknya ada dibagian header paling atas.

3). Selanjutnya pilih server yang sudah tersedia disana. Saya sarankan pilih server Negara Singapore karena kualitasnya lebih bagus daripada server-server yang lain. Tapi dalam tutorial ini, Saya memilih server German sebagai alat peraga.

4). Kemudian isi kolom yang sudah tersedia (lihat gambar).

Username : diisi apa saja boleh

SNI/Bug Host: di isi bug dari masing-masing operator kartu seluler yang kalian gunakan.

Kemudian, biar kalian tidak disangka robot, pada bagian CAPTCHA silahkan jawab pertanyaannya dengan benar sesuai gambar. Jika sudah sekarang klik Create Account

5). Jika buat akunnya sudah sukses, sekarang silahkan klik Copy.

Nah, setelah kalian mengcopy akun yang dibuat tadi, sekarang masukkan akun V2Ray-nya ke aplikasi V2Ray Fastssh VPN. Untuk lebih jelasnya silahkan baca Cara Internet Gratis Menggunakan V2Ray Fastssh VPN.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter