Cara Mendapatkan Voucher Coca-Cola Gratis Sebanyak-banyaknya di Alfamart dan Indomaret

Belakangan ini telah viral dengan adanya sebuah voucher gratis yang bisa ditukar dengan sebotol Coca-Cola di brand minimarket ternama di Indonesia yaitu Alfamart dan Indomaret. Voucher tersebut diberikan secara Cuma-Cuma oleh pihak PT. Coca-Cola Indonesia yang telah bekerjasama dengan Salah satu situs online Daily Deals terkemuka di Asia Tenggara yakni Grivy.com.

Program promosi ini adalah pembagian sampel produk COCA-COLA gratis yang dikenal dengan nama promosi “COKE-AYO”.

Sebenarnya promosi ini sudah ada sejak tahun 2020 kemaren. Masa berlakunya promo tersebut terhitung dari tanggal 26 oktober 2020 sampai dengan 31 Desember 2020.

Namun di tahun 2021 ini pihak penyelenggara memperpanjangnya sampai tanggal 31 Maret 2021. Dan ini berlaku diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Serta terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan dibawah ini:

a). Warga Negara Indonesia.
b). Bertempat Tinggal atau berdomisili di Wilayah Indonesia.
c). Berusia lebih dari 12 Tahun.
d). Mempunyai akun Gmail atau Facebook (pilih salah satunya, pilih keduanya juga boleh).

Jika sekiranya syarat diatas bisa dipenuhi, maka peserta boleh mengikuti program ini dengan cara mendaftarkan diri melalui link yang telah disediakan sebelumnya oleh pihak terkait selama promo tersebut masih berlaku.

Satu peserta hanya bisa mendaftarkan diri sebanyak satu kali (tapi itu nanti bisa kalian akali sendiri bagaimana caranya agar satu orang/perangkat bisa mendaftarnya berkali-kali. Hingga puluhan kali bahkan ratusan kali).

Bila proses pendaftarannya berhasil, maka Satu peserta akan mendapatkan sebuah kupon/voucher yang didalamnya terdapat code barcode yang nantinya bisa ditukar di gerai Alfamart dan Indomaret terdekat dengan satu botol Coca-Cola kemasan 250 ml.

Voucher tersebut hanya berlaku selama 7 hari sejak peserta telah melakukan pengklaiman. Jika lebih dari itu, maka kupon itu tadi akan menjadi kadaluarsa dan tidak akan berhasil ditukar. Jadi, kalau sudah dapat kuponnya, silahkan ditukar segera voucher tersebut agar nantinya usaha kalian tidak sia-sia.

Namun sebelum mendaftarnya, perlu diketahui bersama bahwa voucher tersebut dibagi menjadi dua macam. Yaitu satu untuk Alfamart dan satunya lagi khusus Indomaret. Jadi, kalau misalnya kalian membuat voucher Alfamart maka kupon tersebut tidak bisa ditukar minimarket Indomaret. Begitu pula sebaliknya.

Jadi saya sarankan setelah kalian berhasil mengklaim salah satunya, jangan sampai voucher tersebut salah tukar. Karena jika hal tersebut terjadi, maka pihak kasir tidak akan menerimanya.

Berikut step by step untuk membuat voucher gratis  di Alfamart dan Indomaret yang nantinya bisa ditukar dengan Coca-Cola :

#Daftar voucher Khusus Alfamart

1). Pertama silahkan kalian Daftar Voucher Alfamart

2). Jika sudah, sekarang klik Main

Kupon Coca-Cola Alfamart dan Indomaret

3). Setelah itu akan muncul halaman baru. Silahkan klik tanda (X) yang ada dipojok kanan atas.

4). Kemudian pilih salah satu antara akun Gmail dan Facebook untuk mendaftarnya. Dalam tutorial kali ini saya mendaftarnya menggunakan akun Gmail. (silahkan masukkan alamat gmail dan passwordnya).

4). Selanjutnya kalian akan dibawa ke halaman baru yang berisi tentang Cara, Syarat, bantuan dan lainnya. Tugas kalian klik saja TUKARKAN. Kemudian lanjutkan dengan mengklik YA.

5). Setelah itu dalam hitungan detik kode voucher akan muncul berbentuk sebuah barcode yang artinya pembuatan voucher berhasil.

Kalau sudah berhasil, tugas kalian selanjutnya adalah menscreenshot kode itu tadi. Jika sudah tersimpan di galery, baru ditukar ke Alfamart dengan menunjukkan gambar screenshot tersebut ke Kasir.

#Daftar Voucher Khusus Indomaret

(caranya sama dengan cara pertama, yang membedakan hanyalah terletak pada link vouchernya saja)

1). Pertama silahkan kalian Daftar Voucher Indomaret

2). Jika sudah, sekarang klik Main

3). Setelah itu akan muncul halaman baru. Silahkan klik tanda X yang ada dipojok kanan atas.

4). Kemudian pilih salah satu antara akun Gmail dan Facebook untuk mendaftarnya. Dalam tutorial kali ini saya mendaftarnya menggunakan akun Gmail. silahkan masukkan alamat gmail dan passwordnya (jika di browser yang kalian gunakan akun Gmailnya dalam keadaan login, maka kalian tidak harus memasukkan password lagi. Tinggal klik alamat Gmail saja)

4). Selanjutnya kalian akan dibawa ke halaman baru yang berisi tentang Cara, Syarat, bantuan dan lainnya. Tugas kalian klik saja TUKARKAN. Kemudian lanjutkan dengan mengklik YA.

5). Setelah itu dalam hitungan detik kode voucher akan muncul berbentuk sebuah barcode yang artinya pembuatan voucher berhasil.

Kalau sudah berhasil, tugas kalian selanjutnya adalah menscreenshot kode itu tadi. Jika sudah tersimpan di galery, baru ditukar ke Indomaret dengan menunjukkan gambar screenshot tersebut ke Kasir.

Catatan Penting:

a). Untuk mendapatkan kupon yang banyak, usahakan kalian membuat akun Gmail dan Facebook sebanyak-banyaknya, kemudian daftarkan akunnya satu persatu. Karena satu akun hanya bisa mendapatkan 1 kupon saja pada setiap link yang telah saya cantumkan diatas. Dibawah ini contoh akun Gmail yang saya buat secara masal untuk mengklaim kupon sebanyak-banyaknya.

Jadi kalau link pendaftarannya ada dua platform, berarti satu akun nantinya bisa di daftarkan dua kali. Pertama daftar di link Alfamart dulu, kemudian kalau kuponnya sudah berhasil didapat, maka sekarang kalian boleh pindah/daftar lagi ke link Indomaret. Jika di kedua link tersebut kalian berhasil mengklaim kuponnya, berarti kalian nanti akan mempunyai dua voucher Coca-Cola yang berbeda.

b). Untuk membedakan antara voucher Alfamart dan Indomaret, kalian bisa langsung mengeceknya di dalam voucher yang bersangkutan. Disana (tepatnya pada pojok kiri atas) sudah ada label/logonya dari masing-masing minimarket tersebut.

c). Menurut pengalaman 2020 yang lalu. Penukaran kupon di Alfamart lebih diterima dibandingkan dengan di Indomaret. Maksudnya kalau di Alfamart selama stok Coca-Cola nya masih tersedia didalam kulkas, maka kalian bisa menukar kuponnya sebanyak-banyaknya. Yang penting masa berlakunya masih belum kadaluarsa.

Tapi kalau di Indomaret, satu orang hanya bisa menukar satu kupon saja. Itupun kalau kasirnya yang jaga kebetulan mempunyai jiwa yang lumayan ramah. Kalau tidak, ya kita tidak diperbolehkan untuk menukar kuponnya meski hanya satu saja. Dengan alasan stok Coca-Cola nya sudah habis. 

Padahal pada kenyataannya didalam kulkas masih sangat banyak stoknya. Cuma mereka tidak memberinya. Masalah ini bukan terjadi di salah satu atau dua toko Indomaret saja melainkan hampir terjadi diseluruh Indonesia.

Tapi itu dulu, gak tahu kalau sekarang apakah penukaran di Indomaret ini tetap seperti dulu atau tidak? 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter