Cara Mengubah Pesan Suara WA Menjadi Suara Wanita, Lucu, Robot Dan Lain-lain

Sudah diketahui bersama bahwa di aplikasi WhatsApp ada tiga jenis fitur pengiriman yang paling sering pengguna manfaatkan untuk berinteraksi dengan pengguna-pengguna yang lain. Yaitu diantaranya adalah pesan singkat (Chat), File (Video, gambar, foto) dan pesan suara.

Pesan Suara WhatsApp lucu

Diantara ketiga jenis pengiriman tersebut yang paling dominan digunakan oleh para pengguna untuk sekedar membuat suasana group WA menjadi ramai adalah Video. Sedangkan yang duanya lagi mungkin lebih dominan dimanfaatkan untuk pesan singkat via Chat pribadi saja. Kalau digunakan di Group mungkin kehadirannya masih kurang menghibur sesama anggota Group. Kecuali  didalam group itu sendiri sedang membahas sesuatu yang dianggap lumayan penting yang harus diselesaikan bersama.

Tapi tahukah Anda bahwa pesan suara yang sering kita kirim di WhatsApp itu bisa kita ubah statusnya menjadi berbagai jenis suara? Seperti misalnya mau diganti menjadi suara wanita, anak kecil, robot, lucu dan lain sebagainya.

Iya, suara yang biasa kita rekam yang akan dikirim ke WA itu ternyata bisa dirubah menjadi berbagai jenis suara sesuai yang kita inginkan. Sehingga nantinya ketika terkirim ke Group maupun ke chat pribadi suara yang terdengar agak berbeda dari sebelumnya.

Menurut Saya pribadi, tips mengubah jenis suara ini sangat cocok untuk dikirim ke orang-orang terdekat yang kebetulan sedang mengalami pikiran dan perasaan yang kurang riang. Terlebih bagi para cowok/cewek yang saat ini sedang di cuekin sama gepetannya, wah ini sangat cocok sekali untuk menghibur pasangannya guys.

Karena bisa jadi dengan dikirimnya pesan suara yang lucu-lucu itu jadi solusi hubungan kalian dengannya. Kan kita tidak tahu takdir lahirnya keceriaan seseorang itu berasal darimana?

Maka dari itu mari kita ramaikan group-group WA dan Chat-chat pribadi dari pesan suara yang bikin si penerimanya merasa terhibur dan mengeluarkan senyuman yang begitu menawan mempesona.

Siapa tahu pula dengan membahagiakan orang lain itu, kita oleh Tuhan diberi pahala yang setimpal. Karena Tuhan sangat suka terhadap orang yang bisa membuat orang lain bahagia. (Maaf ceramah dikit)

Berikut Cara Membuat Pesan Suara WA Menjadi bermacam-macam jenis Suara.

1). Pertama kalian install dulu aplikasi Pengubah Suara melalui Play Store.

2). Selanjutnya jika sudah, sekarang buka aplikasi yang bersangkutan. Kemudian pilih menu Rekam Audio.

3). Setelah itu kalian akan dihadapkan pada portal stereo. Pada tahap ini silahkan keluarkan kata-katamu sesuai yang kalian inginkan. Kemudian biarkan sistem untuk merekam nya secara otomatis.

4). Jika kata-katamu sudah dirasa cukup, silahkan di stop rekamannya. Setelah itu kalian tinggal pilih saja jenis suara yang diinginkan. Silahkan di cek dulu satu persatu dengan cara menekan logo Play.

5). Jika sudah menemukan jenis suara yang disukai, tekan menu Save untuk menyimpan rekaman suara yang diubah tadi.

6). Kemudian yang terakhir tekan tombol Share/Bagi, setelah itu pilih WhatsApp untuk membagikan rekamannya ke WA Messenger. Terserah kalian mau dibagikan kemana rekaman suara tersebut. Mau dibagikan ke Group boleh, mau dibagikan ke Chatting pribadi juga boleh.

7). Selesai.

Sebenarnya aplikasi pengubah suara diatas bukan hanya bisa di bagikan akun WA saja melainkan juga bisa dibagikan ke messenger-messenger lainnya. Seperti ke Telegram, Messenger Facebook, IMO Messenger, MiChat, Gmail, dan email.

Selain dari itu juga bisa dibagikan ke aplikasi-aplikasi pengiriman data seperti SHAREit, Bloetooth, EasyShare dan ES Sender.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter