Download Apk Open Tunnel Versi Beta

Open Tunnel adalah salah satu aplikasi VPN  yang mempunyai fungsi yang hampir sama dengan Aplikasi-aplikasi VPN lainnya. Yaitu dapat mengakses situs web dan aplikasi yang diblokir oleh pihak operator maupun pihak pemerintah (Menkominfo) hanya dengan satu klik.

Apk Open Tunnel Beta build 6

Dan yang paling utama tentunya adalah bisa dijadikan sebagai alat injeksi untuk mengakses internet secara gratis dari semua operator. Yang terpenting disini pengguna mempunyai skil yang mumpuni dalam bidang dunia gretongan.

Kalaupun tidak punya potensi yang dimaksud, ya tidak apa-apa. Pengguna bisa meminta bantuan orang lain untuk membuatkan confignya. Karena aplikasi ini telah disediakan fitur konfigurasi import/export yang dienkripsi.

Open Tunnel menggunakan teknologi OpenVPN client SSH dan SSL / TLS (Stunnel), yang akan membantu Anda untuk menjelajah secara anonim & pribadi. Alamat IP Anda akan disembunyikan dan sangat sulit untuk dilacak.

Aplikasi yang satu ini kapasitas apk-nya sangat minim. Bahkan saking kecilnya tidak sampai 1 Mb. Ini menandakan bahwa Open Tunnel bisa menjadi aplikasi gretongan yang paling ringan dibandingkan denga aplikasi VPN kebanyakan dan bukan hanya cocok digunakan pada ponsel Android yang mempunyai spesifikasi tinggi saja tapi juga bisa di install pada HP yang speknya rendah.

Selain kapasitasnya yang mungil dan kinerjanya yang ringan, Open Tunnel juga mempunyai kecepatan internet yang sangat stabil dan tidak terbatas (bandwidth). Sehingga pengguna bisa lebih leluasa mengakses internet sepuasnya.

Dan satu hal lagi yang tidak dapat disepelekan bahwa Open Tunnel bisa digunakan pada perangkat yang statusnya sudah diroot maupun yang tidak diroot.

Selain dari itu Open Tunnel bekerja dengan baik dijaringan Wifi, 3G, 4G, LTE, dan LTE Advance.

Berikut Fitur Penting dari Aplikasi Open Tunnel Versi Beta.

Jenis Terowongan 

- Proxy HTTP + SSH

- SSH

- Terowongan DNS

- SSL (TLS)

Mode Penyedia 

- Konfigurasi yang diekspor dienkripsi

- Kunci dan lindungi pengaturan dari pengguna

- Atur pesan khusus untuk pelanggan

-Kunci ID Perangkat Keras

Related Posts

Subscribe Our Newsletter