Download Config Internet Gratis Axis Gaming

Config yang saya sharing dalam artikel ini hanya bisa digunakan pada kartu Axis yang sudah mengklaim Bonus Kuota Gaming Unlimited yang telah disediakan oleh pihak operator.

Config HTTP Injector, KPN Tunnel, HTTP Custom, TLS Tunnel

Dimana kuota tersebut secara default, hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi game-game tertentu seperti Mobile Legends, AOV, Free Fire, VainGlory, Asphalt 9, Modern Combat 5, Nimo TV dan Hago. Selain dari itu kuota tidak bisa digunakan.

Sebenarnya pemberian kuota gaming ini sudah ada sejak tahun 2019 yang lalu. Program tersebut dinamakan "Axis Forever Play" atau "Axis Unlimited Gaming", dimana tiap-tiap pelanggan mendapatkan bonus kuota sebanyak 1 GB perhari. Jadi, kehadiran bonus kuota Unlimited Gaming ini secara tidak sadar telah menemani pelanggan Axis kurang lebih hampir 1,5 tahun.

Syarat untuk mendapatkan kuota tersebut pengguna hanya tinggal membeli salah satu paket internet yang ditawarkan resmi oleh pihak operator. Entah itu mendaftar melalui dial *123# atau pun melalui aplikasi Axisnet (tapi itu dulu, tidak tahu kalau sekarang apakah syarat diatas masih berlaku atau tidak? Saya rasa kalau di kartu perdana terbaru, syarat tersebut sudah tidak berlaku lagi, karena pihak operator disana telah menyediakan paket kuota belajar dengan masa aktif selama 60 hari. Jadi, pelanggan untuk mengklaim bonus paket gaming ini tidak usah beli paket lagi, cukup langsung klaim saja paket gamingnya). Berikut Cara Daftar Paket Bonus Kuota Unlimited Gaming Axis

Namun meski kuota tersebut bertujuan hanya digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi game tertentu saja, bukan berarti kuota yang bersangkutan tidak bisa di manfaatkan sebagai kuota reguler. Tidak! Itu semua dapat kita ubah statusnya menjadi full quota (kuota reguler) yang nantinya bisa kita gunakan untuk mengakses internet di semua jaringan tanpa ada pengecualian.

Entah itu mau digunakan untuk buka situs web di google, nonton streaming YouTube, Download/Upload berbagai file, Facebookan, Chatingan dan lain sebagainya. 

Semuanya bisa kita akses secara leluasa dengan memanfaatkan kuota bonus yang didapat dari Operator tersebut dengan catatan, sekali lagi saya katakan dengan catatan (syarat) harus digandeng dengan aplikasi-aplikasi VPN semacam HTTP Injector, KPN Tunnel, HTTP Custom, OpenVPN, TLS Tunnel dan lain sebagainya.

Namun dalam artikel ini saya hanya menyediakan file config yang berasal dari HTTP Injector saja sedangkan untuk Config dari aplikasi-aplikasi yang lain, hati saya masih belum terbuka untuk membuatnya. Hal itu disebabkan karena adanya berbagai alasan yang membuat Saya mau tidak mau harus melakukan pertimbangan yang lumayan panjang dan matang.

Jangankan mau buat Config di Aplikasi lain, Mau menyediakan Config yang ini saja saya mikirnya sampai berkali-kali.

Baiklah, bagi yang ingin melakukan Internet Gratis Menggunakan kuota Unlimited Gaming, berikut saya buatin file confignya. Tapi ingat ya, jangan sekali-kali gunakan Config ini ke hal-hal yang tidak ada manfaatnya sama sekali apalagi sampai digunakan untuk melakukan maksiat.

Jadi keberadaan Config ini saya tidak mengizinkan untuk hal-hal yang menjerumuskan kedalam lembah kemaksiatan, jika hal itu tetap terjadi dan kalian masih tetap memaksanya, maka dosanya harap ditanggung sendiri. Dan saya berharap semoga bug dari kuota gaming ini segera di hapus oleh operator.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter