Terbaru Cara Internet Gratis Menggunakan Howdy Trojan

Jika kalian gemar dalam dunia hacking, mungkin setelah membaca judul diatas pasti di hati kalian langsung terbesit dengan yang namanya virus Trojan. Namun apabila kalian tidak pernah belajar tentang dunia hacking, atau minimal tidak pernah baca-baca artikel yang berhubungan dengan dunia tersebut baik itu secara offline maupun online, maka kalian pasti tidak akan mengetahuinya.

Palingan di otak kalian setelah membaca judul diatas yang dipikirkan hanyalah internet gratisan saja sedangkan di luar dari itu di skip dulu karena tidak masuk dalam daftar memori otaknya.

Bagi kalian yang masih belum mengenal atau mendengar istilah Trojan itu apa? Berikut Saya jelasin sedikit tentang Trojan yang saya kutip dari berbagai sumber. Khususnya dari Buku Hacker Sakti yang Saya beli di Gramedia (Jember) sekitar tahun 2009 yang lalu sebelum saya mengenal dunia internet.

Gak tahu kenapa alasannya Saya bisa-bisamya membeli buku tersebut, padahal pada waktu itu saya sendiri belum tahu mengakses Google dan lainnya. Pokoknya benar-benar aneh Saya ini. Gak pernah akses internet, eh malah beli buku tentang Hacker. Mungkin karena Saya gemar membaca buku kali ya?

Oke lanjut ke Trojan!

Trojan Horse adalah suatu software/aplikasi yang dirancang untuk melakukan suatu serangan namun terselubung dengan baik.

Biasanya metode ini dipakai dengan cara menyelipkan lewat email, sebuah file tertentu yang berisi Trojan yang berbentuk sesuatu yang sangat menarik. Jika Trojan horse berhasil memasuki suatu sistem, maka dia dapat menginfeksi sehingga orang yang mengirim Trojan horse dapat mengakses secara keseluruhan sistem yang terinfeksi tersebut.

Back Orifice  adalah Trojan pertama yang dirancang sebagai Tool kendali jarak jauh (Remote Administration) yang mengizinkan seseorang mengambil alih komputer orang lain.

Kemudian pada Agustus tahun 2000, muncul Trojan pertama yang dikembangkan untuk Palm PDA, yang disebut dengan Liberty.

Berikut beberapa port Trojan horse yang populer pada waktu itu:

- Back Orifice 2000 54320, 54321

- NetBus 1.60, 1.70

- NetBus Pro 2.01

- Sub Seven 27374.

Nah kurang lebih begitulah sedikit penjelasan tentang Trojan yang sebenarnya.

Yang dimaksud dalam judul diatas bukan software/tool Trojan yang sifatnya merusak dan mencuri data yang ada dikomputer/PC seseorang melainkan hanya aplikasi Android yang namanya oleh pihak pengembang dikasih embel-embel Trojan. Namanya lengkap aplikasinya adalah Howdy Trojan VPN.

Sama halnya dengan aplikasi-aplikasi VPN kebanyakan, seperti HTTP Injector, Open Tunnel, KPN Tunnel dan lain sebagainya, Howdy Trojan VPN juga mempunyai fungsi yang sama pula yaitu untuk membuat terowongan yang dienkripsi. Sehingga pengguna dapat mengakses internet dengan lalu lintas data yang rahasia dan aman tentunya.

Jadi, seandainya di negara tercinta ini pihak pemerintah memblokir situs dan aplikasi-aplikasi tertentu seperti misalnya Facebook, Instagram, WhatsApp dan sebagainya, kita tidak usah koar-koar sana-sini. Karena semuanya bisa diatasi dengan aplikasi VPN seperti yang telah disebutkan diatas.

Hanya saja kalau di Indonesia sendiri, oleh para pengguna aplikasi VPN semacam ini tujuannya bukan dimanfaatkan untuk membuka situs yang terblokir melainkan mayoritas dimanfaatkan sebagai alat penginjek untuk mengakses internet secara gratis.

Di aplikasi Howdy Trojan, untuk pembuatan akun Tunnelnya ada keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan aplikasi gretongan lainnya. Dimana ketika pengguna ingin membuat akunnya, maka Ia tidak harus repot-repot lagi menutup aplikasinya. Karena disana sudah tersedia fitur pembuatan akun Tunnelnya tanpa harus buka browser lain.

Selain dari itu, masa aktif dari akun Tunnelnya tidak dibatasi dengan jumlah hari, melainkan dibatasi dengan jumlah kuota.

Biasanya kan kalau kita membuat akun SSH/SSL, masa aktif dari akun yang bersangkutan kan mayoritas 3 atau 7 hari. Lebih dari itu, akun sudah tidak aktif lagi dan tidak bisa digunakan kembali. Untuk menggunakan akun yang sama, mau tidak mau kita harus membuat akun yang lebih fresh lagi.

Namun untuk aplikasi Howdy Trojan VPN ini tidak seperti itu aturan mainnya. Disana masa aktif akunnya bukan dihitung dari jumlah harinya melainkan di hitung melalui kuota yang telah disediakan.

Misalnya masing-masing akun disediakan kuota sebanyak 10 GB, maka jika kuota tersebut dihabiskan dalam kurun waktu 1 hari saja, otomatis akun itu sudah hangus alias tidak aktif lagi. Dan untuk menggunakannya kembali, kalian harus membuat akun yang baru lagi.

Namun apabila kuota tersebut masih ada, maka sampai kapanpun akun tersebut akan selalu aktif kecuali memang servernya mengalami maintenance.

Jadi kesimpulannya, masa aktif akun tunnel dari Howdy Trojan VPN ini tergantung dari pengguna sendiri. Kalau kalian boros dalam berinternet, maka masa aktif akunnya akan cepat hangus juga. Tapi kalau penggunaan internet Anda irit, maka masa aktif akunnya akan awet juga. Paham kan!

Jika sudah paham, Berikut cara melakukan Internet Gratis Menggunakan Howdy Trojan VPN.

1). Pertama, seperti biasa silahkan install dulu aplikasinya melalui Play Store. Ketik saja dipencarian kata kunci Howdy Trojan VPN.

2). Jika sudah, sekarang buka aplikasinya.

3). Kemudian jika sudah berada dihalaman utama, sekarang pilih Created Account untuk membuat akun tunnel nya. Dan pilih Browser kesayangan kalian.

4). Kemudian kalian akan dialihkan ke situs pembuatan akun VPN. Disana kalian tinggal pilih Server mana yang kalian suka. Saya sarankan untuk memilih server yang dari Singapura saja. Klik saja Select In Singapore.

5). Kemudian isi kolom yang sudah disesuaikan.

- Username : diisi apa saja boleh

- Password : terserah kalian mau diisi apa

- SNI/BUG Host: Di isi bug dari kartu yang kalian gunakan.

Seperti misalnya: line.never.jp, v.whatsapp.net, manga.line.me, m.youtube.com, m.instagram.com dan lain sebagainya.

- Saya bukan Robot dicentang dan kalau ada pertanyaan bergambar segera dijawab biar kalian tidak disangka robot.

6). Jika sudah di isi semua, sekarang klik tombol Create. (Biasanya untuk menampilkan tombol Create-nya, kalian harus klik dulu iklannya, karena tombolnya ada dibalik iklan).

7). Kemudian jika akunnya sudah berhasil dibuat, sekarang Copy akunnya. Lalu kembali lagi ke aplikasi Howdy Trojan VPN.

8). Jika sudah berada dihalaman utama, sekarang klik menu CLIPBOARD IMPORT. Lalu pilih Confirm.

9). Dan yang terakhir pilih START untuk memulai.

Jika dilaporannya muncul notifikasi "Connected To https://www.google.com in (angka sekian) ms". Itu artinya konek.

Namun apabila laporannya muncul notifikasi "Failed to Connect To https://www.google.com: Connection closed by peer". Itu artinya aplikasi tidak konek. Dan kalian bisa mencobanya kembali.

Kalau gagal lagi, coba aktifkan mode pesawatnya untuk mencari IP yang sesuai dengan Bug. Karena yang namanya internet gratisan, kita harus cari-cari IP yang pas untuk bisa terkoneksi/tersambung ke header.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter