Bug Axis Gaming TKP Jabar

Mungkin teman-teman sesama gretongan pada tahu semua bahwa sejak dari dulu internet gratisan menggunakan kartu Axis itu untuk TKP Jabar (Jawa Barat) dan daerah lainnya sangat sulit untuk dipadukan. Seolah-olah pihak operator sengaja memberikan Gap antara TKP Jabar dan TKP lainnya. Wabil khusus dengan daerah yang berada dalam kawasan Jatim (Jawa Timur).

Seingat Saya Bug kartu Axis yang work di TKP Jabar, kalau diterapkan di TKP Jatim maka itu hasilnya tidak sama. Di Jabar konek tapi di Jatim tidak konek. Begitu pula sebaliknya, hasilnya berbeda-beda.

Hal semacam ini terjadi bukan hanya sekali dua kali, tapi memang sering terjadi. Bahkan seingat saya rasanya tidak pernah kedua TKP tersebut menggunakan bug yang sama. Sekalipun ada, itu hanya pengalihan tempat saja.

Sebagai contoh misalnya bug mmc.xl.net.id kini work di Jawa Barat dan tidak work di Jawa Timur, maka nanti pada gilirannya status bug tersebut berpindah tempat. Yaitu di Jabar yang awalnya work berubah menjadi coid sedangkan di Jatim yang awalnya tidak konek akhirnya berubah menjadi konek (work).

Biasanya untuk TKP Jabar nasibnya sama dengan TKP Jakarta dan Sumatera. Kalau di salah satu daerah tersebut ada bug-bug tertentu yang work, maka daerah lain yang telah disebutkan tadi juga bernasib sama.

Beda halnya dengan yang terjadi di TKP Jatim. Bug yang work di kawasan Jawa Timur kalau diterapkan di lokasi-lokasi yang lain, maka statusnya bisa work hampir di semua lokasi yang tersebar di Indonesia. Terutama di daerah Jateng dan Nusa Tenggara Barat (Lombok).

Untuk bug Axis Gaming sendiri, pada awalnya di TKP Jabar work menggunakan bug yang sedang aktif di Jatim saat ini. Tapi beberapa hari yang lalu, bug yang sebelumnya jadi kebanggaan teman-teman yang berasal dari Jabar kini statusnya sudah berubah alias coid.

Jadi mau tidak mau para sahabat yang berada dalam kawasan Jabar dan sekitarnya harus mencari bug baru lagi agar kuota Axis Gamingnya tidak nganggur dan tidak mubazir. Dan Alhamdulillah berkat kerja kerasnya mereka telah berhasil menemukan bug terbarunya yang statusnya sama dengan bug-bug sebelumnya. Yaitu sama-sama menguras kuota gaming.

Berikut bocoran bug dari paket Axis Unlimited Gaming untuk kawasan Jawa barat dan sekitarnya. Silahkan dicoba satu persatu, bug yang mana yang konek di TKP kalian.

cdn.tgp.qq.com
game.tgp.qq.com
www.qq.com
pmsc.pubgmobile.com
cdn.codmwest.com
www.tencent.com
tcp.tencent.com
tencentgames.helpshift.com
www.callofduty.com
community.callofduty.com

Related Posts

Subscribe Our Newsletter