Daftar Nama Bug TikTok Untuk Internet Gratis Axis

Bagi pelanggan yang membeli kartu perdana Axis terbaru, Maka Ia akan langsung mendapatkan kuota internet sebanyak 30 GB/60 hari. Kuota tersebut dibagi dua macam yaitu 15 GB untuk Edukasi dan 15 GB untuk Conference. Selain dari itu, Ia juga di kasih kuota Unlimited Gaming sebanyak 1 GB/hari selama masa aktif kartu tidak dalam keadaan masa tenggang.

Bug TikTok kartu Telkomsel, XL, Indosat, Three dan Smartfren

Tapi sayangnya kuota-kuota tersebut bukanlah kuota internet reguler yang sifatnya bisa digunakan untuk mengakses di semua jaringan melainkan kuota khusus yang bisa di pakai untuk membuka aplikasi dan website-website tertentu saja.

Kuota Edukasi cuma di beri akses untuk membuka aplikasi dan situs Ruangguru, Udemy, Sekolahmu, Zenius, Website universitas, dan Website Kemendikbud. Sedangkan untuk kuota Conference hanya bisa digunakan untuk mengakses situs dan aplikasi Google Meet, Google Classroom,  Google Chat, Microsoft Teams, dan Zoom.

Namun demikian, meski kuota tersebut jalur aksesnya dibatasi, bukan berarti pihak operator telah memblokir sistemnya 100%. Tidak! Disana kita masih diberi celah untuk menembusnya agar kuota tadi bisa di ubah menjadi kuota reguler. Salah satu cara untuk mengubahnya adalah dengan cara di injek melalui aplikasi gretongan seperti HTTP Injector, KPN Tunnel, HTTP Custom, TLS Tunnel, Napsternet dan lain sebagainya.

Jadi kalau kita membeli kartu perdana Axis, maka kita seolah-olah telah dimanja oleh operator. Karena selama kartu yang bersangkutan masih aktif, maka selama itu pula kita dibiarkan mengakses internet secara cuma-cuma. Pokoknya kalau pakai Axis tidak membuat isi kantong menjadi kosong melompong.

Dan yang paling parahnya lagi, belum juga kuota yang ada didalam kartu dipakai semua (tinggal setengahnya) , malah dua atau tiga hari yang lalu pihak Axis telah menggelontorkan kuota tambahan lagi sebanyak 40 GB.

Yang mana kuota tersebut juga dibagi dua yaitu 30 GB untuk Gaming dan yang 10 GB untuk mengakses aplikasi TIKTOK saja. Sedangkan di luar dari itu, status kuotanya tidak bisa digunakan untuk mengakses internet di semua jaringan.

Kecuali masing-masing kuota tersebut di ubah statusnya menjadi kuota reguler. Sehingga nantinya jalur aksesnya bisa diterima di semua jaringan tanpa adanya pemblokiran dari sistem.

Kalau yang khusus gaming mungkin teman-teman sudah pada tahu semua bugnya apa? tapi kalau yang TikTok ini mungkin mereka masih banyak/jarang yang mengetahuinya. Karena kehadiran promo bantuan kuota TikTok itu sendiri masih dibilang seumur jagung. Jadi, bugnya bisa dikatakan masih belum booming alias viral layaknya bug-bug lain yang keberadaannya sudah menyebar luas diberbagai lokasi.

Berikut kumpulan bug TikTok yang masih work yang bisa kalian gunakan nanti sebagai  alat untuk mengubah kuota TikTok menjadi kuota utama (reguler).

pull-f5-va01.tiktokcdn.com
v53.tiktokcdn.com
sf16-ies-music-va.tiktokcdn.com
v9-rp.tiktokcdn.com
v19-us.tiktokcdn.com
v16m.tiktokcdn.com
f16-geckocdn-sg.tiktokcdn.com
v16.tiktokcdn.com
p16-sign-va.tiktokcdn.com s16.tiktokcdn.com
s20.tiktokcdn.com
v77.tiktokcdn.com
f19-geckocdn-sg.tiktokcdn.com p16-sign-sg.tiktokcdn.com
abtest-va-tiktok.byteoversea.com
bytecdn.cn
byted.org
byteoversea.com
ibytedtos.com
muscdn.com
musemuse.cn
p16-tiktok-sg.ibyteimg.com
p16-tiktok-sign-va-h2.ibyteim...
p16-tiktok-va-h2.ibyteimg.com
p16-tiktok-va.ibyteimg.com
p16-tiktokcdn-com.akamaized.net
p16-va-tiktok.ibyteimg.com
tiktok.com.c.footprint.net
tiktokcdn-in.com
tiktokcdn.com
tiktokcdn.com.c.bytetcdn.com
tiktokcdn.com.c.worldfcdn.com
tiktokcdn.com.wsdvs.com
tiktokcdn.liveplay.myqcloud.com
v9.tiktokcdn.com
p16-sg.tiktokcdn.com
v19.tiktokcdn.com
pull-flv-l1-sg01.tiktokcdn.com
musical.ly
v77.tiktokcdn.com
v16m.tiktokcdn.com
p16-sign-sg.tiktokcdn.com
pull-flv-l11-sg01.tiktokcdn.com
v16.tiktokcdn.com
v58.tiktokcdn.com
v16m-us.tiktokcdn.com
p16.tiktokcdn.com
p58-sign-sg.tiktokcdn.com
p16-amd-va.tiktokcdn.com
s20.tiktokcdn.com
v39-us.tiktokcdn.com
p16-sign-va.tiktokcdn.com
tos-alisg16-up.tiktokcdn.com
v25.tiktokcdn.com
v25-us.tiktokcdn.com
sf16-ies-music-sg.tiktokcdn.com
p77-sg.tiktokcdn.com
tos-awsfr16-up.tiktokcdn.com
p77-sign-sg.tiktokcdn.com
p16-webcast.tiktokcdn.com

Catatan Penting:
- Bug diatas bisa digunakan pada metode SNI maupun Custom Payload. 

- Bug diatas bukan hanya work pada kartu Axis saja melainkan juga kompetibel diberbagai kartu seluler lainnya seperti Telkomsel, Indosat, XL, Tree, dan Smartfren.  Asalkan didalam kartu yang bersangkutan terdapat kuota TikToknya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter