Download Config Internet Gratis Combo Lite XL

Config yang dimaksud didalam artikel ini adalah Config yang bisa gunakan khusus untuk kartu XL yang sudah terdaftar paket Combo Lite.

Bug WhatsApp, Facebook, Line, Instagram dan Gojek Gratis

Paket Combo Lite sendiri sebetulnya adalah paket utama/reguler yang statusnya bisa digunakan untuk mengakses di semua jaringan tanpa ada pengecualian.

Hanya saja terkadang sebelum masa aktif paket tersebut berakhir, kuota internet yang tersedia didalamnya sudah habis duluan. Sehingga pengguna untuk bisa mengakses internet lagi, Ia mau tidak mau harus membeli paket lagi atau membeli kartu perdana khusus yang didalamnya sudah terdaftar paket Combo Lite tersebut.

Saya sendiri sebenarnya tidak tahu harga dari paket Combo Lite XL ini harganya berapa dan kuota yang didapatnya berapa? Karena Saya sendiri bukan pelanggan setia XL melainkan pelanggan setia dari SIM card Axis dan Telkomsel.

Tapi kata tetangga Saya yang setia pakai kartu XL, Ia dapat kuota Combo Lite itu bukan mendaftar (membeli) di dial *123# atau di aplikasi My XL melainkan Ia dapat dari kartu perdana yang dibelikan. Menurutnya kartu perdana tersebut adalah kartu khusus yang didalamnya sudah ada kuota Combo Lite nya.

Sedangkan untuk harganya, itu disesuaikan dengan jumlah kuota yang ada didalam kartu tersebut. Semakin besar kuota yang terkandung disana maka harganya semakin mahal pula.

Namun untuk harganya yang berada dibawah Rp. 35 ribu, maka kuota tersebut katanya tidak cukup untuk digunakan selama 30 hari. Palingan hanya sampai 15 hingga 20 hari saja. Setelah itu kuota sudah habis terpakai semua dan tidak bisa lagi membuka internet.

Tapi barusan Saya dapat kartu bekas dari Counter yang oleh pemiliknya sudah tidak dipakai lagi (dibuang). Setelah Saya cek info kartunya, ternyata kartu tersebut bekas dari paket Combo Lite yang status kuotanya sudah dipakai semua.

Kemudian Saya coba buka Aplikasi My XL untuk mengetahui info yang lebih detail dari kartu yang bersangkutan. Setelah nomornya dimasukkan kedalam aplikasi My XL, ternyata selain dapat kuota utama/reguler kartu tersebut dapat kuota tambahan untuk mengakses aplikasi-aplikasi tertentu secara unlimited. 

Diantara aplikasi-aplikasi yang dimaksud adalah WhatsApp, Line, Gojek, Facebook dan Instagram.

Setelah mengetahui hal itu Saya langsung membuka aplikasi gretongan yang bernama HTTP Injector untuk mengetes kuota tersebut statusnya gimana? Apakah bisa di injek atau tidak?

Setelah di tes dengan memasukkan beberapa bug, ternyata kuota Unlimited dari aplikasi yang telah disebutkan diatas tadi bisa konek. Itu artinya kuota tambahan yang full qouta (Unlimited) tersebut nantinya bisa digunakan untuk mengakses internet di semua jaringan tanpa batas.

Jadi, kalau kebetulan kalian punya kartu  yang didalamnya masih terikat dengan Combo Lite, dan kebetulan pula kuota utamanya sudah habis, maka kalian tidak usah langsung membuangnya atau membeli kartu perdana terbaru lagi. Karena itu bisa kita ubah statusnya menjadi kuota utama/reguler.

Untuk mengetahui apakah dikartu Combo Lite XL yang kalian gunakan itu ada kuota unlimited atau tidak nya, kalian tinggal cek saja di Aplikasi My XL. Caranya sebagai berikut:

1). Pertama buka aplikasi My XL kemudian masukkan nomor yang sudah terdaftar di paket Combo Lite.

2). Jika sudah berada dihalaman utama dari aplikasi My XL, sekarang klik Lihat Paket Saya.

3). Setelah itu kalian akan dibawa ke halaman baru yang didalamnya terdapat info dari paket tersebut.

Jika disana ada nama aplikasi WA, Line, Gojek, Facebook dan Instagram, maka itu artinya kartu kalian bisa mengakses aplikasi-aplikasi tersebut tanpa batas (Unlimited). Dan kuota itulah yang akan kita ubah nanti menjadi kuota utama/reguler.

Cara untuk mengubahnya bagaimana gan? Ya caranya sangat gampang. Kalian tinggal install aplikasi HTTP Injector melalui Play Store kemudian kalau sudah, tinggal import saja config yang saya buat dibawah ini.

Silahkan di donwload confignya dibawah Ini

Related Posts

Subscribe Our Newsletter