Download Config Internet Gratis Kuota TikTok Axis

Link download yang ada didalam artikel ini (paling bawah), berisi file config hasil eksport dari aplikasi HTTP Injector. Jadi config tersebut hanya bisa digunakan pada aplikasi HTTP Injector saja. Sedangkan untuk aplikasi VPN yang lain tidak didukung.

Mengubah Kuota TikTok Axis Menjadi Kuota Utama atau Reguler

Adapun kartu yang kompetibel terhadap config tersebut adalah kartu Axis yang didalamnya ada kuota TikToknya. Kuota TikTok sendiri sebenarnya hanya di khususkan untuk mengakses website dan aplikasi TikTok saja sedangkan untuk aplikasi-aplikasi yang lain, hak aksesnya masih dibatasi alias tidak diizinkan.

Namun demikian, kuota tersebut tidaklah 100% jalur aksesnya diblock semua, disana masih ada celah untuk diubah statusnya menjadi kuota reguler/utama. 

Sehingga nantinya pengguna bisa memanfaatkan kuota tersebut bukan hanya sekedar untuk menonton video di aplikasi TikTok saja melainkan bisa juga digunakan untuk mengakses internet di semua jaringan tanpa ada pengecualian lagi.

Caranya cukup download config yang tersedia didalam artikel ini, kemudian Import kedalam aplikasi HTTP Injector, setelah itu status kuota langsung berubah menjadi kuota reguler. Tapi itu setelah kalian berhasil mengkoneksikan aplikasi HTTP Injectornya ke header. Maksudnya status aplikasi yang kalian gunakan itu tadi bisa konek (terhubung). Kalau tidak, ya percuma punya aplikasi dan confignya. Karena itu akan menjadi sia-sia belaka.

Perlu diketahui bersama bahwa kuota TikTok ini didapat langsung dari operator bagi pelanggan yang menggunakan kartu Axis perdana terbaru. 

Kuota TikTok sendiri di transfer bersamaan dengan kuota-kuota internet gratis lainnya seperti kuota Unlimited Gaming, Edukasi dan Conference. Sedangkan untuk jumlah kuota yang diberikannya sebanyak 10 GB dengan masa aktif selama kurang lebih 2 bulan (lebih tepatnya 60 hari).

Sampai artikel ini di publish kuota yang bersangkutan hanya bisa didapat melalui kartu perdana terbaru. Sedangkan didalam aplikasi AXISNet atau di UMB/dial *123#, daftar paketnya masih belum tersedia.

Jadi bagi teman-teman yang kebetulan nyasar ke blog madurace.com ini dan kebetulan juga sedang berkonsentrasi untuk memahami isi dari artikel ini, untuk mendapatkan kuota tersebut Anda harus membeli kartu perdana terbaru.

Disana banyak sekali bonus kuota yang diberikan oleh pihak operator. Kalau tidak ada perubahan, jumlah kuota yang didapat dari masing-masing kartu sebanyak 70 GB/60 hari. Ditambah lagi dengan bonus kuota Unlimited Gaming yang setiap harinya mendapatkan jatah sebanyak 1 GB/ hari.

Bonus Kuota Kartu Perdana Axis

Wow benar-benar fantastis! Kuota sebanyak itu mau diapain ya? Kok Saya sendiri yang mau ngehabisin kuota 1 GB dalam sehari saja rasanya susah banget.

Tapi sayangnya, ya itu! Seperti yang telah Saya bahas barusan diatas, semua kuota tersebut hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi tertentu saja. Tidak semuanya bisa.

Jika ingin digunakan untuk mengakses di semua aplikasi dan situs, maka kuota yang bersangkutan harus digandeng dengan aplikasi VPN seperti HTTP Injector, TLS Tunnel, Napsternet, KPN Tunnel, HTTP Custom dan lain sebagainya.

Dibawah ini sudah Kami sediakan link download confignya. Dimana didalam config tersebut sudah saya sisipkan bug yang bisa merubah kuota TikTok tadi menjadi kuota reguler/utama.

Tapi perlu Saya ingatkan kembali bahwa config ini hanya bisa digunakan (di import) kedalam aplikasi HTTP Injector. Selain dari itu, tidak support.


Wanted :
Jika masa berlaku config diatas sudah habis, maka kalian harus mendownload config versi terbarunya. Karena status config hanya aktif selama 7 hari. Jadi, usahakan download confignya sebelum tanggal masa berlaku habis.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter