Download Config Internet Gratis Unlimited Max Telkomsel

Config yang ada didalam artikel ini hanya bisa digunakan pada kartu Telkomsel yang sudah terdaftar paket Unlimited Max. Apa itu  paket Unlimited Max?

Unlimited Max adalah paket internet Telkomsel yang keberadaannya hanya tersedia pada kartu perdana terbaru yang menawarkan paket internet bulanan dengan tambahan Kuota Unlimited diberbagai aplikasi.

Jadi, Paket Unlimited Max sendiri tidak support pada kartu Telkomsel yang sudah lawas melainkan hanya terdapat pada kartu perdana terbaru.

Namun yang dimaksud kartu terbaru disini bukan berarti bersifat universal, artinya bukan semua kartu perdana terbaru support dengan Unlimited Max ini, tidak! Bukan itu maksudnya, melainkan kartu khusus yang didalamnya sudah disediakan oleh pihak operator daftar dari paket Unlimited Max itu sendiri.

Biasanya kartu perdana semacam ini di bungkusannya itu mayoritas ada embel-embel "Unlimited Max"-nya. Atau ada logo dari aplikasi WhatsApp, Line, Instagram, Facebook, YouTube, dan MAXstream.

Sedangkan untuk harga paket dari Unlimited Max ada banyak varian, mulai dari harga Rp. 20.000 hingga Rp. 120.000. Berikut Rincian lengkapnya yang saya kutip dari situs resmi Telkomsel;

1). Harga Rp20.000 dapat kuota reguler sebanyak 3GB dan dapat mengakses aplikasi WhatsApp, LINE, GamesMAX, dan MusicMAX secara Unlimited (tanpa batas).

2). Harga Rp30.000 dapat kuota reguler sebanyak 7G dan dapat mengakses aplikasi Facebook, Instagram. WhatsApp, LINE, GamesMAX, dan MusicMAX secara Unlimited (tanpa batas).

3). Harga Rp50.000 dapat kuota reguler/flash sebesar 15GB dan dapat mengakses aplikasi Facebook, Instagram. WhatsApp, LINE, GamesMAX, dan MusicMAX secara Unlimited (tanpa batas).

4). Harga Rp70.000 dapat kuota reguler/flash sebesar 25GB dan dapat mengakses aplikasi Youtube Facebook, Instagram. WhatsApp, LINE, GamesMAX, dan MusicMAX secara Unlimited (tanpa batas).

Daftar paket diatas bisa dibeli melalui dial/UMB *363# atau bisa juga via aplikasi My Telkomsel. Hanya saja kalau mendaftar di My Telkomsel lebih murah daripada di dial. Misalnya kalau di dial itu harga paketnya dibanderol sebesar Rp 20 ribu maka kalau di Aplikasi My Telkomsel harganya hanya Rp. 18 ribu. Intinya kalau kita beli paketnya di My Telkomsel, maka kita dapat potongan sebesar Rp. 2000.

Jika ditinjau dari segi kuota flash/reguler yang didapat, menurut Saya pribadi harga paket Unlimited Max ini bisa dikatakan lumayan mahal. Akan tetapi kalau kita tinjau dari segi paket Sosmed, Chat, dan Game Max-nya, tentu harga paket tersebut bisa dikatakan sangat murah. Karena untuk mengakses semua itu pelanggan tidak dikenakan batasan kuota. Artinya bisa diakses secara unlimited sepuasnya selama paket tersebut masih dalam keadaan aktif.

Selain dari itu, kuota tambahan unlimited dari aplikasi-aplikasi tersebut statusnya bisa kita ubah ke kuota flash/reguler. Sehingga nantinya kuota unlimited Apps tadi bisa digunakan untuk mengakses internet di semua jaringan tanpa adanya pengecualian. Entah itu mau digunakan untuk menonton streaming, download video, browsingan, upload berbagai berbagai macam file seperti gambar, foto, musik, video dan lain-lain semuanya bisa. 

Dengan catatan, kuota unlimited Apps yang tadi itu digandeng dengan aplikasi VPN semacam HTTP Injector, KPN Tunnel, HTTP Custom, TLS Tunnel, V2RAY, dan lain sebagainya. Kalau tidak digandeng dengan aplikasi-aplikasi itu, ya tidak bisa.

Tapi untuk menggunakan aplikas-aplikasi VPN yang telah disebutkan diatas, kita tidak harus main pancal saja. Karena untuk mengakses internet secara gratis menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut kita harus mempunyai yang namanya bug dan akun Tunnel.

Kalau kita tidak mempunyai kedua komponen penting tersebut maka aplikasi tidak akan berjalan sebagaimana mestinya.

Tapi bagi kalian yang baru masuk ke dunia gretongan, kalian tidak usah berkecil hati akan hal itu, karena Saya disini telah menyiapkan alatnya (Config) yang didalamnya sudah saya sisipkan bug dan akun Tunnelnya. Sehingga nantinya kalian tinggal import saja kedalam aplikasi yang bersangkutan.

Namun Config yang saya sediakan didalam artikel ini hanya support pada aplikasi HTTP Injector saja sedangkan untuk yang lain masih belum sempat saya buat. Silahkan di donwload confignya dibawah ini

Related Posts

Subscribe Our Newsletter