Download Config Internet Gratis Telkomsel OPOK All TKP

Link download yang ada didalam artikel ini (bawah) berisi Config Internet Gratis Telkomsel OPOK. Yang dimaksud opok disini adalah kartu yang digunakan tidak terdaftar di paket apapun. Pokoknya kalian tinggal pancal saja tanpa harus di sawer dulu.

TKP Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lombok, Sumatera, Makassar

Yang terpenting Simcard Telkomsel yang kalian gunakan tidak berada dalam masa tenggang.

Sedangkan file yang ada didalam link download dibawah ini adalah berisi Config yang mempunyai ekstensi .NPV2. Dimana file config tersebut hasil dari Export dari aplikasi NapsternetV.

NapsternetV sendiri adalah aplikasi VPN terbaru yang berjalan di akun tunnel V2Ray. Untuk aplikasinya kalian bisa Install langsung melalui Play Store.

Catatan Penting:
- Ketika ingin mengetes Config ini, usahakan kartu yang digunakan tidak ada kuota internetnya sama sekali dan usahakan juga pulsa yang ada didalamnya dibawah 500 rupiah. Karena trik Internet gratis semacam ini bisa menyedot pulsa tanpa ada pandang bulu. Jadi sekali lagi saya beritahukan bahwa jangan sekali-kali di tes pada kartu yang ada pulsanya kecuali kalau kalian ingin bersedakah kepada Operator, baru itu tidak apa-apa!

Kalau misalnya didalam kartu yang bersangkutan tidak ada pulsanya sama sekali alias Nol Rupiah gimana gan? Ya gak apa-apa, malahan itu lebih bagus.

- Config dibawah ini kemungkinan besar work di semua lokasi (TKP) karena sudah di tes diberbagai daerah wabil khusus dikawasan pulau Jawa.

Biasanya kalau di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur statusnya sama-sama konek, maka daerah lain yang tersebar diseluruh Indonesia juga akan konek.

Silahkan di donwload confignya dibawah Ini
Cara Menggunakannya adalah kalian Install dulu aplikasi yang bernama NapsternetV melalui Play Store.

Jika aplikasinya sudah terinstall, sekarang buka aplikasinya untuk mengimport confignya. Caranya adalah kalian klik tombol plus (+) letaknya ada di pojok kanan atas, kemudian pilih "Import NPV2 Config File". Selanjutnya cari Config yang sudah kalian download barusan. Bila sudah ketemu, langsung klik confignya, setalah itu file akan terimport kedalam Aplikasi NapsternetV.

Untuk lebih jelas dan detailnya, alangkah baiknya kalian baca Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi NapsternetV

Related Posts

Subscribe Our Newsletter