Kumpulan Bug Kuota Edukasi Axis Work 2021

Beberapa hari yang lalu melalui blog ini saya telah memberikan bocoran bug dari Kuota belajar Axis yang berstatus Conference. Secara default, kuota tersebut memang hanya di khususkan untuk mengakses beberapa aplikasi Konferensi saja diantaranya adalah aplikasi Zoom, Google Meet, Google Classroom, Microsoft Teams, dan Google Chat.

Edukasi, Konfrensi, Gaming, Opok

Namun demikian, meski statusnya tidak bisa mengakses internet di semua jaringan, bukan berarti kuota Conferensi tadi telah di Block 100% oleh pihak operator. Tidak! Disana masih ada celah untuk mengubah kuota tersebut menjadi kuota utama/reguler. 

Dengan catatan, kuota yang bersangkutan harus di injek menggunakan aplikasi VPN yang support dengan akun tunnel seperti SSH, SSL/TLS, VPN, dan V2Ray.

Selain dari itu, Pengguna juga harus mempunyai bug dari kuota Conference itu tadi yang statusnya masih berwarna hijau. Artinya bug tersebut masih berstatus aktif. Kalau status bugnya sudah berwarna merah, itu artinya tidak ada gunanya untuk menembus ke header.

Untuk mengetahui bug yang masih aktif dalam kuota Conference ini, kalian bisa buka artikel Daftar Bug Internet Gratis Kuota Conference Axis

Bug-bug yang telah cantumkan didalam artikel tersebut bisa digunakan diberbagai aplikasi VPN. Entah itu aplikasi yang didalamnya sudah support dengan V2Ray ataupun yang tidak ada sama sekali. Semuanya bisa kita manfaatkan diberbagai aplikasi VPN tanpa pandang bulu.

Tapi itu hanya untuk kuota Conferensi saja ya guyssss. Sedangkan untuk kuota Edukasinya, ya beda cerita.

Karena meskipun keduanya sama-sama berstatus kuota belajar bersubsidi bawaan dari Kemendikbud, bukan berarti jalur akses yang ditentukannya sama. Tidak! Itu tidak benar.

Kuota Konfrensi di khususkan untuk mengakses aplikasi Zoom, Google Meet, Google Classroom, Microsoft Teams, dan Google Chat saja. Sedangkan untuk kuota Edukasinya hanya di izinkan untuk membuka aplikasi/situs-situs tertentu saja pula. Diantaranya adalah Sekolahmu, Udemy, Zenius, Ruangguru, Website universitas, dan Website Kemendikbud.

Jadi kalau jalur aksesnya beda, berarti bug yang kita gunakan untuk menembus sistem juga beda pula.

Namun sayangnya untuk bug Edukasi ini statusnya tidak sebaik dan sebagus milik dari bug Conference yang ramah terhadap semua aplikasi VPN. 

Sedangkan milik Edukasi ini statusnya masih pilih-pilih aplikasi. Tidak support di semua aplikasi VPN dan akun Tunnel. Ia hanya bisa konek pada aplikasi dan akun V2Ray saja. Sedangkan di luar dari itu, kemungkinan besar tidak konek. Sekali lagi saya katakan ini hanya kemungkinan saja bukan berarti yang Saya katakan itu 100% benar.

Tidak! Bisa saja ketika saya melakukan percobaan terhadap bug yang dimaksud ada kesalahan teknis yang tidak Saya sadari. Namun yang jelas bug dari kuota Edukasi ini,  sampai artikel ini di publis (tanggal 7 Januari 2021) di tempat saya tinggal (TKP Jawa Timur) tidak bisa di injek menggunakan akun SSL/TLS melainkan hanya bisa di tembus dengan V2Ray.

Jadi bagi kalian yang sedang membaca artikel ini, jika TKP kalian masuk kedalam kawasan yang sama dengan Saya (Jatim), maka jangan sekali-kali memasukkan bug dibawah ini dengan menggunakan metode SNI. Karena itu hanya buang-buang waktu saja. 

Kecuali di lain waktu (nanti) pihak operator memberikan kompensasi kepada kita semua untuk membukakan sedikit pintu celahnya sehingga status bug tersebut bisa digunakan diberbagai Aplikasi VPN dan akun.

Berikut Daftar Bug dari kuota belajar Axis khusus kuota Edukasi yang telah saya kumpulkan dan sudah saya seleksi satu-persatu status keaktifannya;

helpdesk.udemy.com
eforms.taxforms.udemy.com
mi.udemy.com
admin.taxforms.udemy.com
community.udemy.com
core.taxforms.udemy.com
coding-exercises.udemy.com
legalteam.udemy.com
signatures.udemy.com
core-m-new.ruangguru.com
belajar.ruangguru.com
tryout.ruangguru.com
kelas.ruangguru.com
star.ruangguru.com
roboguru.ruangguru.com
mitra.ruangguru.com
me.ruangguru.com
staging.ruangguru.com
bimbel.ruangguru.com
champion.ruangguru.com
internship.ruangguru.com
rapor.ruangguru.com
career.ruangguru.com
tracker.ruangguru.com
bayar.ruangguru.com
promo.ruangguru.com
tps.ruangguru.com
paymet.ruangguru.com
roboguru-admin.ruangguru.com
edu.ruangguru.com
tryout.ruangguru.com
event.ruangguru.com
sup3rs3cretmes5age.zenius.net
jagoutbk.zenius.net
ibj.zenius.net
live.zenius.net
kelas.zenius.net
live-class.zenius.net
lms.zenius.net
cdn.zenius.net

Catatan Tambahan:

- Bug diatas bisa Injek Menggunakan aplikasi V2Ray NapsternetV. Bagi kalian yang masih belum tahu cara mengoperasikannya, berikut Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi NapsternetV

- Usahakan sebelum melakukan percobaan kartu yang kalian gunakan di kunci dulu pulsanya karena trik semacam ini bisa menyedot pulsa tanpa sepengetahuan pelanggan dan tanpa pandang bulu.

Untuk mengunci pulsa agar tidak di palak oleh operator, kalian bisa menerapkannya melalui artikel Cara Mengunci Pulsa AXIS Agar Tidak Dipotong Oleh Operator

- Untuk kawasan yang berada di luar TKP Jatim, bisa di coba menggunakan metode SNI. Siapa tahu saja di TKP kalian statusnya work.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter