Kumpulan Link Download Semua Aplikasi V2Ray Yang Ada Di Play Store

V2Ray adalah perangkat lunak VPN(Virtual Private Network) terbaru yang di ciptakan Pertama kali oleh programmer asal Tiongkok Victoria Raymond yang berfokus untuk memberikan privasi saat Anda terhubung ke internet. V2Ray mendukung banyak protokol, termasuk VMess, Socks, HTTP, Shadow sock, dll. V2Ray dapat dijalankan di Windows, macOS, BSD, iOS, dan Android.

Untuk lintas platform Android sendiri, saat ini banyak sekali para developer dari penjuru dunia berlomba-lomba mengembangkan aplikasi VPN yang berbasis V2Ray. Hal itu disebabkan karena jenis protokol terbaru ini di mata para pemburu internet gratisan mempunyai keunggulan tersendiri dibandingkan dengan jenis VPN-VPN yang lain.

Pada prinsipnya, fungsi utama dari V2Ray ini adalah bertujuan untuk membuka situs-situs/aplikasi tertentu yang statusnya sudah diblokir oleh pihak terkait (pemerintah dan provider). Namun oleh para pecinta dunia gretongan, perangkat tersebut justru dialih fungsikan sebagai alat penginjek untuk mendapatkan internet gratis.

Terutama oleh para pengguna yang berasal dari Negara berkembang seperti Indonesia, India, Brazil, Filipina, Myanmar, Vietnam dan lain sebagainya.

Di gudang aplikasi raksasa milik google (Play Store) sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi VPN yang di desain khusus untuk V2Ray. Disana Pengguna tinggal memilih aplikasi yang dimaksud sesuai dengan performa ponsel Android yang dimilikinya. Karena tidak semua aplikasi yang ada di Play Store itu cocok di semua perangkat.

Adakalanya aplikasi si A tidak cocok pada HP Android versi 8 dan 9. Tapi ketika meng-install aplikasi V2Ray merk lain, malah aplikasi tersebut sangat bersahabat dengan ponsel itu tadi. Sehingga ketika aplikasi di operasikan, tidak membuat suhu ponsel cepat panas dan aplikasi tidak mudah mengalami force close.

Itulah sebabnya kenapa pihak pengembang sering memperbarui aplikasinya, hal itu disebabkan karena ingin memperbaiki bug (kesalahan sistem) yang ada didalam aplikasi yang bersangkutan.

Meski di gudang Play Store banyak sekali aplikasi VPN yang support dengan akun V2Ray, di Blog Madurace.com sendiri penulis tidak membahasnya secara keseluruhan melainkan hanya beberapa saja. Kalau tidak salah kemungkinan besar antara 3 sampai 4 aplikasi saja.

Alasan penulis tidak membahasnya secara keseluruhan karena cara menggunakannya hampir tidak ada perbedaan yang mencolok antara aplikasi yang satu dengan yang lainnya. Yang membedakan cuma terletak pada tampilan dan fiturnya saja. Selain dari itu, mungkin tidak ada. Yang terpenting disini Pengguna sudah mempunyai akun V2Ray yang masih aktif serta sudah memiliki bug dari masing-masing operator yang statusnya masih work.

Cara Membuat Akun V2Ray Untuk Internet Gratis

Sedangkan alasan Saya mengumpulkan link download aplikasi V2Ray yang berasal dari Play Store ini bertujuan untuk mempermudah penginstalan aplikasi agar nantinya teman-teman tidak susah-susah atau buang-buang waktu ketika ingin mencari aplikasi yang serupa.

Sehingga ketika kalian mengeklik salah satu link yang telah disediakan di akhir artikel yang sedang kalian baca ini, maka kalian akan langsung dialihkan ke Google Play Store tempat aplikasi V2Ray tersimpan.

Berikut beberapa link download aplikasi V2Ray yang bisa kalian coba satu persatu  kemudian sesuaikan dengan performa Android yang kalian miliki saat ini. 

Semua aplikasi diatas cara penerapannya hampir sama kecuali yang nomor satu. Kalau yang itu cara mengoperasikannya harus dijalankan melalui HTTP Injector. Untuk caranya kalian bisa baca pada artikel sebelumnya Cara Internet Gratis Menggunakan V2Ray HTTP Injector

Related Posts

Subscribe Our Newsletter