2 Cara Untuk Mengatasi Config Internet Gratis di Napsternet Tidak Konek

Sebenarnya pada artikel sebelumnya Saya telah membahas Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi NapsternetV beserta Cara Membuat Confignya. Namun pada artikel tersebut yang dibahas adalah tentang dasar-dasarnya saja. Sedangkan untuk konteks yang lebih mendalam lagi, Saya sendiri tidak membeberkannya. Hal itu disebabkan karena alasan keterbatasan waktu.

Rahasia Agar Napsternet Bisa Konek

Jadi kalau dibahas secara keseluruhan, Saya sendiri tidak mampu untuk membuatkan tutorialnya yang begitu detail. Karena itu akan membutuhkan penjelasan yang lumayan panjang. Sedangkan Saya sendiri saat ini sudah tidak mampu lagi untuk membuat konten yang jumlah kosa katanya sampai 1000 karakter.

Jangankan 1000 karakter, mau nulis artikel yang mempunyai 500 karakter saja, untuk merampungkannya sudah ngos-ngosan. Itupun banyak sekali penulisan kata yang diulang-ulang dan alur artikel yang tidak beraturan. Terkadang diatas sudah dijelaskan, malah dibawah dibahas kembali.

Ya maklumlah, Saya ini kan aslinya tidak bisa menulis, cuma dipaksakan saja untuk bisa menulis. Ya hasil artikelnya belepotan kayak gini. Masak mau ngasih tutorial tentang internet gratisan malah meluber ke pembuatan artikel segala.

Oke kita lanjut ke topik.
Internet Gratisan menggunakan metode V2Ray ini hampir sama dengan menggunakan mode Payload. Dimana ketika pengguna mau membuat struktur payloadnya, Ia sebelumnya sudah mempersiapkan bug yang statusnya masih work.

Tetapi ketika payload tadi sukses di konversi, maka belum tentu Payload yang diraciknya itu bisa berhasil konek. Hal itu disebabkan karena struktur dari payload tersebut tidak sesuai dengan pola bug yang tanamkan tadi. 

Karena kalau kita salah dalam memasukkan memasukkan satu kata kunci saja maka itu akan membuat status payload akan menyuntikkan atau disconnect. Jangankan cuma salah penempatan pada keywordnya saja, ada pengurangan atau tambahan spasi saja sudah membuat payload jadi error.

Jadi, untuk membuat sebuah Payload atau config yang benar-benar bisa konek, kita tidak usah menggunakan struktur Payload bawaan langsung dari aplikasi VPN yang bersangkutan. Karena itu hanya pengaturan default-nya saja yang bertujuan sebagai contoh dasar dari struktur Payload itu sendiri. 

Kalau pengguna langsung menggunakan hasil konversi bawaan dari aplikasi yang dimaksud, maka hasilnya akan sulit untuk bisa terhubung. Perbandingannya paling 1: 1000. Maka dari itu, untuk membuat payload tersebut bisa terhubung/konek, pengguna mau tidak mau harus meraciknya sendiri. Bukan langsung mengambil payload hasil dari konversi bawaan aplikasi (Default).

Sama halnya dengan internet gratisan menggunakan metode V2Ray di aplikasi NapsternetV dan aplikasi-aplikasi V2Ray lainnya. 

Meski kita sudah punya bug beserta akun Tunnel yang statusnya sama-sama masih aktif, maka itu belum tentu setelah config diimport kedalam aplikasi hasilnya akan bisa terhubung. Kalaupun bisa, itu kemungkinan besar karena kebetulan saja.

Untuk bisa membuat config yang benar-benar bisa diajak internet gratisan di aplikasi Napsternet itu, bukan berarti kita langsung main pancal saja menggunakan config bawaan dari aplikasi. Tidak! Bukan seperti itu caranya. Melainkan kita harus mengotak-atik confignya dengan cara kita sendiri. Mulai dari penempatan bug, port, akun tunnel (V2Ray) dan lain sebagainya.

Untuk lebih jelasnya berikut 2 Cara Untuk Membuat Config di Napsternet Agar Cepat Konek.

#Mengganti config bawaan aplikasi dengan cara kita sendiri.

Secara default, ketika kita menambahkan akun V2Ray kedalam aplikasi Napsternet, maka secara otomatis akun tersebut akan menjadi sebuah config yang statusnya siap digunakan oleh para user.

Namun setelah pengguna memakai config itu tadi, ternyata hasilnya tidak bisa memuaskan pengguna. Hal itu disebabkan karena status config setelah dipakai tidak berhasil konek.

Maka dari itu, untuk mengatasinya mau tidak mau pengguna harus merombak pengaturan yang ada didalamnya dengan cara melakukan perubahan seperti langkah-langkah dibawah ini.

1). Anggaplah pengaturan default dari aplikasi Napsternet kalian seperti ini.

- Remarks: madurace.com
- Address: sg1.v2-ray.com
- Port : 443
- Id : 45d0eb68-955c-4760-91cd-fa6bf07b693f
- Alterid: 32
- Scurity : Auto
- Network: ws
- Head Type: None
- Request Host/SNI/Quic Scurity: v.whatsapp.net
- Path/QUIC key/kcp speed: /fastssh?u=kentox&p=602677ff714cb&

Jika menggunakan pengaturan config seperti diatas, tentu itu akan sangat sulit untuk bisa konek.

Biar config tersebut statusnya bisa berubah menjadi fast konek, maka kalian bisa merubah pengaturannya dengan cara menukar isi dari form Address dengan isi dari form Request Host/SNI/Quic Scurity.

Sebagai contoh misalnya pada config diatas sebelum ditukar isi kolom Address-nya adalah sg1.v2-ray.com maka setelah diganti menjadi v.whatsapp.net.

Sedangkan pada kolom Request Host/SNI/Quic Scurity sebelum ditukar berisi v.whatsapp.net, maka setelah ditukar dengan kolom Address akan menjadi sg1.v2-ray.com.

Untuk lebih jelasnya pengaturan config diatas nantinya akan seperti dibawah ini:

- Remarks: madurace.com
- Address: v.whatsapp.net
- Port : 443
- Id : 45d0eb68-955c-4760-91cd-fa6bf07b693f
- Alterid: 32
- Scurity : Auto
- Network: ws
- Head Type: None
- Request Host/SNI/Quic Scurity: sg1.v2-ray.com
- Path/QUIC key/kcp speed: /fastssh?u=kentox&p=602677ff714cb&

Sedangkan untuk pengaturan yang lain tidak usah di otak-atik lagi, biarkan saja semuanya seperti semula. Intinya yang diubah/ditukar pengaturannya hanya terletak pada Address dan Request Host/SNI/Quic Scurity saja.

#Menggunakan Akun V2Ray yang berkualitas.

Kualitas dari akun tunnel V2Ray juga mempengaruhi konektivitas dari sebuah config. Maka dari itu, silahkan buat akun V2Ray yang mempunyai kualitas tinggi.

Biasanya akun tunnel V2Ray yang bagus itu, mempunyai ketersedian server yang jumlahnya sedikit. Misalnya ketersediaan akun hanya berjumlah 10 dan 20 atau 25. Lebih dari itu, kualitas akunnya sudah mulai menurun, baik itu ditinjau dari speed internetnya maupun dari segi koneknya.

Apalagi ketersediaan akunnya berjumlah lebih dari 100 server, wah itu bisa dikatakan dengan server yang sangat jelek sekali. Server seperti itu biasanya speednya sangat minim dan susah konek.

Oke! Sampai disini dulu pembahasan kita, semoga dengan hadirnya artikel yang sangat sederhana ini bisa bermanfaat bagi kalian dan bisa menambah wawasan.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter