Cara Alternatif Untuk Mendaftar Paket Imclass (Edukasi) Indosat Via SMS

Sebenarnya dalam blog Madurace.com ini  kalau tidak salah Saya sudah dua kali telah membuat konten tentang cara mendaftar paket Edukasi Imclass Indosat. Dan sampai saat ini tips yang Saya publish tersebut kemungkinan besar masih work dan masih aman-aman saja.

Imclass Edukasi Indosat 30 GB

Hanya saja dibeberapa kartu-kartu tertentu tips tersebut belakangan ini ada yang tidak work. Namun itu hanya terjadi pada segelintir kartu saja dan tidak terpengaruh besar pada kartu Indosat kebanyakan. 

Saya sendiri kurang tahu pasti penyebabnya kenapa? Namun yang jelas paket Imclass (Edukasi) Indosat ini list paketnya sudah di hilangkan dari dial resminya oleh pihak operator.

Sehingga pengguna yang ingin mendaftarnya atau memperpanjang paketnya harus menggunakan jalur lain (alternatif) yang notabene keberadaannya masih belum diketahui oleh khalayak umum.

Sampai Artikel ini di publish, setahu Saya untuk mendaftar paket Imclass itu sendiri secara alternatif nya ada tiga cara. Yakni diantaranya adalah pertama dengan cara memanfaatkan link, kedua memanfaatkan histori aplikasi pembelian paket, dan yang terakhir dengan cara mendaftar melalui pesan SMS.

Ketiga cara alternatif tersebut dua diantaranya sudah saya bahas dalam blog ini beberapa Minggu yang lalu.

Sedangkan yang terakhir yaitu cara mendaftar melalui SMS akan Saya bahas dalam artikel ini.

Berikut langkah-langkah cara mendaftar paket Imclass (Edukasi) 30 GB/30 hari.

1). Pertama usahakan kartu yang bersangkutan sudah terisi pulsa sebesar Rp. 5000.

2). Jika sudah, sekarang buka pesan SMS kemudian ketikkan Edukasi.

3). Selanjutnya kirim ke 123.

4). Setelah itu tunggu beberapa detik hingga paket berhasil di proses.

Jika di dalam kartu yang bersangkutan pulsa mencukupi maka dalam beberapa detik/menit kalian akan mendapati pesan dari Operator bahwa paket Imclass yang kalian daftarkan tadi berhasil di proses dan sudah aktif.

Namun apabila di kartu yang bersangkutan pulsanya tidak mencukupi, maka kalian akan mendapati SMS yang berisi notifikasi bahwa pendaftaran paket Imclass kalian gagal karena pulsanya tidak cukup/kartu berada didalam masa tenggang.

Catatan Penting:

Sampai Artikel ini di publish, pendaftaran paket Imclass Edukasi Indosat 30 GB/30 hari ini masih work. Dan itu kemungkinan besar akan berlaku hingga bulan Juni 2021.

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Subscribe Our Newsletter