Cara Mendapatkan Voucher Gratis dan Belanja Diskon Hingga 80%

Siapa yang tidak mau dapat voucher gratis dan belanja online yang begitu murah hingga dapat potongan lebih dari 50%-80%? Saya rasa kalau manusia normal pasti menginginkannya. Karena Saya tahu bahwa setiap insan itu jika mau membeli sesuatu pasti pinginnya yang harganya lebih murah dari harga normal.

Voucher Gratis Indomaret dan Alfamart

Apalagi kalau ada yang gratisan, wah pasti tambah sangat untuk mendapatkannya. Jangankan keberadaannya cuma tersedia di dunia Maya, berada di lubang semutpun pasti mereka berlomba-lomba untuk mendapatkannya.

Dalam artikel yang Saya bahas ini bukannya Saya mengada-ada lantaran hanya untuk mendapatkan visitor. Tidak! Ini memang benar apa adanya. Bahkan Saya sendiri sudah lama melakukan hal semacam ini.

Hanya saja Saya sendiri tidak sempat membuatkan artikelnya karena alasan keterbatasan waktu dan minimnya pengetahuan Saya dalam tulis menulis. Sehingga meskipun Saya sudah mempunyai ide, terkadang banyak yang terlantar akibat tidak dipublish di blog ini.

Bagi yang tidak bisa menulis artikel seperti Saya ini, mungkin tahu sendiri lah gimana sulitnya untuk membuat atau merampungkan sebuah konten yang nantinya bisa di baca oleh orang lain.

Kadang untuk membuat satu pragraf yang mengandung 2 sampai 3 kalimat saja membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit. Itupun rata-rata isi artikelnya tidak sesuai dengan judul. Bahkan yang dibahasnya meluber kemana-mana.

Persis seperti judul dan isi artikel yang sedang kalian baca ini. Judulnya berhubungan dengan cara mendapatkan voucher gratis dan diskon besar-besaran malah isi kontennya ujung-ujungnya curhat tentang kelemahan dari penulis sendiri.

Oke kita kembali ke topik.

Disini jika kalian ingin mendapatkan voucher gratis dan belanja murah alias diskon yang sangat besar, maka uang harus kalian lakukan adalah mengunjungi situs bebebe.id.

Nah disana kalian tinggal pilih jenis promo yang telah disediakan. Mulai dari Voucher, Mie Instant, Biskuit, Sampo, Magicom, dan alat-alat rumah tangga lainnya. Pokoknya di sana kalian tinggal cari scroll kebawah dan mencari promo yang masa berlakunya masih aktif.

Karena barang atau voucher yang di promosikan masa berlakunya tidak sama antara yang satu dengan yang lainnya. Kadang tidak sampai 24 Jam promosi sudah berakhir tapi ada juga yang sampai 7 hari.

Initinya untuk mendapatkan barang-barang yang mempunyai diskon besar (murah) kalian harus secepat mungkin untuk mengklaimnya karena kalau tidak, maka kalian tidak akan bersempatan untuk mendapatkannya.

Adapun Syarat untuk memperoleh voucher dan barang-barang murah yang disediakan oleh situs bebebe.id adalah kalian harus mengumpulkan sticker sebanyak mungkin sesuai dengan Syarat yang sudah ditentukan.

Untuk mengumpulkan sticker-sticker tersebut kalian harus menyebarkan link reveralnya ke Facebook dan meminta bantuan kepada orang lain untuk mengekliknya.

Biar stickernya cepat terkumpul kalian pinjam saja HP orang-orang terdekatmu kemudian klik sendiri link reveral yang telah disebarkan tadi dengan menggunakan akun Facebook orang lain. 

Jika sudah, cari HP lain dan lakukan dengan cara yang sama seperti yang telah dijelas diatas. Atau bisa juga kalian membuat akun Facebook bodong sebanyak-banyaknya biar nanti tidak meminta bantuan kepada orang lain.

Berikut Step by step untuk memperoleh voucher gratis dan membeli barang murah di situs bebebe.id.

1). Pertama Silahkan buka situs bebebe.id

2). Kemudian pilih Voucher atau barang yang ingin di klaim.

3). Selanjutnya klik Mulai Sekarang.

4). Kemudian masukkan nomor ponsel kalian yang masih aktif. Jika sudah, sekarang klik Dapat Kode. Setelah itu kalian akan mendapatkan SMS yang berisi kode OTP. Dan masukkan kode OTP tersebut kedalam kolom yang sudah tersedia. Lalu klik Verifikasi dan klik OK.

5). Selanjutnya klik Bagikan Sekarang.

6). Setelah itu kalian akan mendapatkan dua pilihan untuk membagikan reveral Anda. Klik logo Facebook untuk dibagikan ke beranda Facebook maupun ke Group dan Halaman (Saya sarankan dibagikan ke Group yang banyak anggotanya).

Sedangkan untuk pilihan kedua adalah Salin Link. Dimana link tersebut bisa kalian sebarkan di group sosial media lainnya seperti WA, Telegram dan lain sebagainya.

7). Dan yang terakhir tinggal tunggu stickernya sampai penuh. Jika stickernya sudah penuh kalian tinggal mengklaimnya . Selesai

Catatan:
Harga barang tidak sama antara lokasi yang satu dengan yang lainnya. Itu semua tergantung dari jarak Ongkirnya. Jika Anda Hoki maka harga barang bisa lebih murah Rp. 30.000 - Rp. 50.000 dari harga normal di pasaran.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter