Tips Mendaftar Paket Imclass Edukasi Indosat Terbaru 2021

Paket Imclass atau yang bisa disebut juga paket belajar Indosat adalah paket khusus yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Ruangguru, Quipper, Zenius, Sekolahmu, dan Rumah Belajar serta ratusan situs dari berbagai universitas yang tersebar diseluruh Indonesia.

Link Alternatif Untuk Daftar Paket Imclass 5000

Paket tersebut awalnya oleh operator diberikan secara cuma-cuma kepada semua pelanggan Indosat. Karena paket Imclass ini termasuk subsidi dari pemerintah yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Adapun untuk jumlah kuota dari paket Imclass itu sendiri adalah sebanyak 30 GB/30 hari.

Namun selang beberapa bulan kemudian paket yang bersangkutan dikenai harga Rp. 10. Kemudian pada bulan-bulan berikutnya tarifnya di naikkan lagi menjadi Rp. 5000. 

Tapi itu semua berlaku pada kartu-kartu yang bukan perdana. Sedangkan untuk kartu perdana sendiri paket Imclass tersebut langsung aktif didalamnya.

Akan tetapi sejak akhir bulan Maret kemaren, paket tersebut yang awalnya masih tersedia di kartu perdana sudah tidak ada lagi disana. Entah itu yang gratis maupun yang berbayar (Rp. 5000). Bahkan Dial untuk mendaftar paket tersebut juga tidak tersedia. 

Biasanya untuk mendaftar paket Imclass ini kalau paketnya tidak muncul di dalam aplikasi myIM3, pengguna bisa mendaftarnya melalui dial *123*369#. Tapi di Dial tersebut kini sudah tidak ditemukan lagi paketnya. Baik itu dikartu perdana maupun di kartu yang sudah lama terpakai (lawas).

Namun demikian, meski paket yang bersangkutan sudah tidak muncul lagi di aplikasi myIM3 dan Dial, bukan berarti paket kuota belajar ini benar-benar lenyap dari database Operator. Tidak!

Di luar sana sebenarnya paket Imclass ini masih tersedia dan masih dibeli oleh setiap pelanggan. Hanya saja untuk mendaftarnya kita membutuhkan link khusus agar nantinya bisa langsung menuju ke tempat database dari paket yang bersangkutan di simpan.

Tapi sayangnya link tersebut di redirect ke paket Imclass yang harganya Rp. 5000 bukan yang Rp. 10.

Tapi gak apa-apa lah. Yang penting daftar dari paket Edukasi/Imclass ini harganya tidak sampai Rp. 10.000. Kalau masih di harga Rp. 5000, mungkin masih dibilang lumayan murah.

Berikut langkah-langkah untuk mendaftar paket Imclass Indosat Rp. 5000 dengan kuota sebanyak 30GB/30 hari.

1). Pertama yang harus Anda lakukan adalah silahkan login kedalam aplikasi myIM3 dengan menggunakan nomor yang ingin didaftarkan.

2). Kemudian jika sudah, sekarang klik link dibawah ini.

Daftar Paket Imclass Indosat 30GB

3). Setelah di klik, maka Anda akan dibawa kedalam aplikasi myIM3. Dan disana langsung muncul daftar paket Imclass 30GB/30 hari dengan harga Rp. 5000.

4). Setelah itu tugas kalian tinggal klik Beli Sekarang.

5). Selanjutnya pilih Bayar sesuai dengan metode Pembayaran Anda. Mau membayar menggunakan Pulsa boleh, mau menggunakan e-Walley Gopay juga boleh. Yang terpenting pulsa atau saldonya mencukupi.

6). Jika sudah, sekarang Anda tinggal tunggu saja beberapa hingga proses pendaftarannya selesai di proses.

7). Selesai.

Catatan Penting:
- Link diatas sampai artikel ini di publish (04 Maret 2021) statusnya masih work dan masih bisa dibeli.

- Jika link tersebut sewaktu-waktu sudah tidak work lagi, maka kalian semua bisa memakluminya karena pihak operator tidak akan diam begitu saja.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter