Cara Membuat Akun Slow DNS Untuk Internet Gratis Semua Operator

Create Akun SSH Slow DNS

Dalam beberapa bulan terakhir ini, muncul lagi sebuah terobosan terbaru tentang stunnel yang statusnya dapat mempermudah para sahabat gretongan untuk mengakses internet secara gratis. Stunnel yang dimaksud kalau tidak salah disebut dengan Slow DNS (Domain Name Server).

Jika ditinjau dari segi penggunaannya, Stunnel terbaru ini menurut Saya pribadi tidaklah ada perbedaan yang mencolok dengan stunnel-stunnel yang lain seperti VPN, SSH/SSL, V2Ray, SSH Websocket dan lain sebagainya.

Hanya saja dalam Slow DNS tersebut peluang untuk mengakses internet secara gratisnya sangatlah terbuka lebar sehingga sangat membantu sekali bagi para sahabat gretongan yang masih belum berpengalaman sekalipun.

Bahkan saking gampangnya, untuk mengakses internet gratis menggunakan metode Slow DNS ini, pengguna tidak harus mencari celah (bug) dari operator-operator ternetu.

Cukup bermodalkan akun Slow DNS yang sudah aktif dan beberapa aplikasi VPN saja maka pengguna bisa langsung memancalnya tanpa harus mengetahui bugnya.

Namun dibalik semua itu, meski Slow DNS ini sangat diunggulkan dibandingkan dengan akun tunnel-tunnel yang lain bukan berarti stunnel tersebut tidak mempunyai kelemahan!

Karena segala sesuatu itu bila ada kelebihannya maka di titik-titik tertentu pasti ada kekurangannya. Tak terkecuali dengan Slow DNS server yang sedang kita bahas bersama ini.

Adapun kelemahan atau kekurangan yang dimaksud adalah terletak pada kecepatan internetnya. Dimana jika dibandingkan dengan akun stunnel yang lain, speednya sangat jauh dibawah rata-rata. Apalagi kalau digunakan untuk mendownload, kecepatan koneksinya sangat minim sekali.

Namun demikian jika Slow DNS tersebut hanya mau digunakan untuk menonton streaming YouTube dan Facebook serta cuma untuk main browsingan saja maka speednya masih bisa dikatakan lumayan untuk kategori internet gratisan.

Ya yang namanya internet gratisan mau tidak mau kita harus mensyukuri apa yang kita dapatkan. Toh kita gak bayar sepeserpun. Kalau kita mau yang lebih dari itu, ya kita harus membeli paket resmi yang telah disediakan oleh masing-masing operator.

Berikut langkah-langkah cara membuat Akun Slow DNS di beberapa situs penyedia layanan VPN dan SSH gratisan:

# Membuat Akun Slow DNS Melalui situs OpenTunnel.

1). Pertama buka website OpenTunnel.

2). Kemudian setelah terbuka beranda halaman situsnya, sekarang pilih server negara yang di inginkan dengan cara mengeklik Create (Saya rekomendasikan pilih server Singapore karena speednya lebih tinggi dibandingkan dengan server negara lain).

3). Jika sudah sekarang masukkan nama dan passwordnya sesuai yang Anda inginkan. Lalu klik Create.

4). Nah setelah itu tunggu proses pembuatan akun selesai di proses. Jika pembuatan akun berhasil dibuat, maka akan tampak seperti tampilan gambar dibawah ini.

(Setelah pembuatan akun berhasil dibuat, silahkan copy satu persatu komponen akun Slow DNS-nya untuk di paste/tempelkan di aplikasi VPN yang didalamnya sudah support dengan stunnel yang bersangkutan. Mulai dari Username, Password, Host Name, Host Name (DNS) dan Publik Key).

Berikut contoh internet gratis menggunakan akun SSH Slow DNS.

Cara Internet Gratis Axis OPOK dan Unlimited Menggunakan Metode Slow DNS

5). Selesai.

# Membuat Akun Slow DNS Melalui situs SSHSERVER.

1). Pertama buka Situs SSHSERVER

2). Bila websitenya sudah terbuka, sekarang gulir kebawah dan cari server negara yang Anda inginkan (Saya rekomendasikan ambil yang dari Singapura).

3). Selanjutnya jika servernya sudah dipilih, sekarang klik Create SSH.

4). Kemudian masukkan username dan password sesuai yang Anda inginkan. Dan jangan lupa untuk mencentang Chaptcha agar Anda tidak di sangka robot. Lalu klik Create SSH.

5). Setelah itu tunggu hingga proses pembuatan akun berhasil dibuat. Jika pembuatan akunnya berhasil, maka akan tampak seperti gambar dibawah ini.

6). Selesai.

[Untuk sementara ini yang Saya tahu, aplikasi VPN yang support dengan Slow DNS hanya masih ada tiga aplikasi saja yaitu diantaranya adalah OpenTunnel, HTTP Custom dan TLS Tunnel. Mungkin kedepannya akan bertambah lagi aplikasi-aplikasi VPN lain yang didalamnya juga mendukung stunnel Slow DNS].

Related Posts

Subscribe Our Newsletter