Cara Mengubah Kuota Paket Sushiroll Axis Menjadi Reguler

Kuota Sushiroll Axis

Paket Sushiroll adalah paket bonus internet Axis yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Sushiroll.

Sushiroll sendiri merupakan aplikasi layanan Video Streaming yang menghadirkan semua konten animasi terbaik dari seluruh dunia. Terutama anime yang paling familiar yang berasal dari Negara Sakura (Jepang) seperti Million Dolls, Hakone Chan, dan Handakun.

Pihak Axis memberikan bonus kuota Sushiroll secara cuma-cuma kepada semua pelanggannya sebanyak 2GB/7 hari. Dengan catatan, kartu yang bersangkutan telah aktif selama 90 hari (3 bulan).

Jika pemakaian kartu masih belum genap 3 bulan, maka kuota tersebut tidak bisa di klaim oleh pelanggan. Karena fitur yang disediakannya masih belum tersedia.

Untuk mengklaimnya pengguna bisa membuka aplikasi resmi dari pihak Axis yaitu Axisnet. Disana biasanya akan muncul bonus kuota aplikasi mingguan bagi kartu yang sudah aktif selama 90 hari atau lebih.

Tapi sayangnya bonus kuota aplikasi semacam ini hanya bisa di klaim selama 3 bulan sekali. Jadi, kalau misalnya Anda klaim hari ini, maka untuk mengklaimnya kembali harus nunggu 90 hari lagi dari sekarang.

Sebenarnya bonus kuota aplikasi ini bukan hanya Sushiroll saja yang disediakan oleh Operator melainkan ada beberapa aplikasi lain yang bisa pelanggan pilih sesuai dengan kebutuhannya. Diantaranya adalah kuota khusus untuk aplikasi Netflix, Joox, Twitter, Viu, Vidio dan Genflix.

Hanya saja dari beberapa aplikasi tersebut cuma bug dari Sushiroll yang bisa di injek menggunakan aplikasi VPN. Sehingga kuota yang awalnya hanya di khususkan untuk mengakses aplikasi Sushiroll saja akhirnya bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi dan situs tanpa ada pengecualian.

Jadi bagi para sahabat pecinta internet gratisan yang kebetulan menggunakan kartu Axis, bisa di cek tuh aplikasi Axisnet-nya siapa tahu disana paket yang bersangkutan sudah tersedia. Lumayan loh dapat 2GB.

Namun yang perlu digaris bawahi disini adalah bahwa paket Sushiroll ini tidak bisa di injek menggunakan akun tunnel SSH SSL/TLS (SNI) melainkan harus menggunakan stunnel terbaru yaitu SSH WEBSOCKET.

Selain dari itu, mungkin bug yang saya gunakan sebagai alat peraga saat ini di beberapa lokasi ada yang tidak work. Jadi harap dimaklumi mengingat bug dari internet gratis itu tidaklah sama antara tempat (Propinsi) yang satu dengan yang lainnya. Namun kemungkinan besar bug Sushiroll ini bisa work di semua TKP tanpa ada pengecualian.

Berikut langkah-langkah untuk mengubah paket Sushiroll menjadi kuota reguler (full kuota).

1). Pastikan dulu Anda sudah mempunyai akun SSH WEBSOCKET. Bagi yang tidak tahu cara membuatnya, bisa Anda baca tutorial Saya sebelumnya yakni Cara Membuat Akun SSH Websocket Untuk Internet Gratis

2). Jika akun SSH WEBSOCKET-nya sudah ada, sekarang buka aplikasi KPN Tunnel Revolution (yang tidak punya silahkan download di Play Store).

3). Kemudian bila sudah terbuka aplikasinya, sekarang pastekan (tempel) kode payload yang Anda copy tadi kedalam kolom PAYLOAD SSL.

Sedangkan di kolom:

- SERVER SPOOF di isi: Nama HOST IP atau server dari akun SSH WEBSOCKET yang Anda buat tadi.

- TIPE PROXY pilih :PROXY SSL/TLS DIRECT.

- SERVER REMOTE di isi : www.sushiroll.co.id:443

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar.

4). Setelah halaman depannya terisi semua, sekarang masuk ke pengaturan SSH. Caranya silahkan klik logo STRIP TIGA (letaknya ada di tengah pojok kanan atas).

5). Selanjutnya pada pengaturan SSH TUNNEL silahkan di centang dulu ceklistnya.

6). Kemudian klik SSH TUNNEL-nya. Setelah itu Anda akan dibawa kedalam pengaturan SSH. Lalu tugas Anda sekarang adalah mengisi kolomnya satu persatu.

- IP/HOST diisi : Nama server SSH yang Anda buat tadi.

- PORT di isi : 443

- PORT UDPGW di isi: 7300

- Nama Pengguna di isi: nama username SSH yang Anda buat.

- Kata Sandi di isi: Password SSH yang Anda buat tadi.

Untuk lebih jelasnya, silahkan cek gambar.

7). Selesai...

Catatan:

- Jika bugnya susah konek, coba ganti www.sushiroll.co.id menjadi 143.204.98.7 (atau sebaliknya). Intinya bugnya bisa Anda gonta-ganti bila salah satunya susah konek.

- Jika kalian ketika membuat akun SSH WEBSOCKET-nya tidak ada kode payloadnya silahkan copas paylod dibawah ini. Kemudian ganti Host-nya dengan nama server SSH WS yang Anda buat (Fokus pada teks yang berwarna merah).

GET / HTTP/1.1[crlf]Host: sgs-4.opensvr.net[crlf]Upgrade: websocket[crlf][crlf]

- Sampai artikel ini di publish (08 September 2021), bug dari Edukasi Axis diatas masih aktif (work).

- Bug diatas tidak selamanya aktif, bisa jadi besok atau lusa secara tiba-tiba pihak operator memblokirnya. Jadi harap dimaklumi

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Subscribe Our Newsletter