Cara Internet Gratis Axis Terbaru Opok Dan Unlimited Menggunakan Metode Slow DNS

Kabar gembira bagi para pengguna Axis. Dimana pada akhir-akhir ini pihak Axis telah memberikan hak akses internetnya secara cuma-cuma bagi pelanggannya tanpa harus mempunyai pulsa sepeserpun.

Hal ini perlu kita syukuri bersama mengingat pihak operator sendiri tidak henti-hentinya memanjakan pelanggannya dengan memberikan hak akses internet di semua situs dan aplikasi tanpa harus membeli paket.

Sebelumnya pihak Axis telah memberikan kuota gaming sebesar 1 GB/hari. Dan itu sudah berjalan hampir 3 tahun lamanya. Dan sampai saat ini paket bonus tersebut masih tetap dipertahankan dan masih jadi primadona bagi para pelanggan setia Axis. Terutama bagi para pengguna yang lokasinya mempunyai kualitas sinyal yang sangat bagus.

Namun terkadang kuota sebesar 1 GB tersebut bagi pengguna yang suka dengan menonton video streaming secara online, maka kuota itu tadi tidaklah cukup untuk digunakan dalam kurun waktu 24 jam.

Apalagi digunakan untuk mendownload file-file yang berkapasitas tinggi, tidak sampai dalam hitungan jam saja kita sudah di datangi SMS dari operator bahwa kuota Axis Unlimited Gamingnya telah digunakan semua alias sudah habis.

Namun internet gratis Axis yang saya bahas kali ini statusnya beda dengan yang kuota gaming 1 GB. Perbedaannya terletak pada jumlah kuota limit dan speednya.

Jika pada kuota Gamingnya dikasih jatah 1 GB/hari maka untuk internet gratis yang sekarang ini status kuotanya Unlimited. Artinya kuota internet yang bisa dipakai oleh pelanggan tidak dibatasi.

Jadi meskipun misalnya Anda hari ini sudah melakukan pemakaian lebih dari 5 GB, maka hak aksesnya masih berlanjut dan tetap Anda gunakan/manfaatkan secara gratis.

Selain dari itu status internet gratis Axis terbaru ini bersifat Opok. Artinya pengguna tidak harus mendaftarkan paket-paket tertentu sebagai sarana untuk memancing internet gratis itu sendiri.

Sangat jarang sekali internet gratisan itu yang bersifat Opok. Kebanyakan untuk bisa berinternet gratisan, pengguna harus sawer dulu dengan cara membeli paket-paket tertentu yang harganya sangat murah sekali. Setelah itu, baru paket yang bersangkutan diubah menjadi internet gratis yang full kuota yang sebelumnya hak aksesnya dibatasi.

Namun yang perlu diketahui bersama bahwa trik Internet gratis yang kita bahas bersama ini tidaklah menggunakan akun tunnel yang sering kita gunakan selama ini seperti SSH/SSL, SSH Websocket, VPN, V2Ray/Vmees, Trojan, Wireguard, Softether dan lain sebagainya melainkan menggunakan metode Tunnel terbaru yang bernama Slow DNS.

Untuk saat ini, situs penyedia SSH gratisan yang menyediakan pembuatan akun stunnel Slow DNS sendiri masih ada dua website saja diantaranya adalah situs Opentunnel.net dan sshserver.net.

Mungkin kedepannya jika trik internet gratis Axis Opok ini awet seperti awetnya paket gaming, kemungkinan besar situs-situs penyedia SSH gratisan yang lain akan menyusul untuk menyediakan akun Slow DNS-nya.

Dan aplikasi-aplikasi VPN yang digunakan sebagai alat penginjeknya pun juga masih terbatas. Setahu Saya aplikasi VPN yang support dengan Slow DNS itu tidak lebih dari 5 aplikasi saja. Diantaranya yang paling terkenal dikalangan para sahabat gretongan antara lain adalah OpenTunnel, HTTP Custom dan TLS Tunnel. Untuk aplikasi-aplikasi yang lain mungkin masih menyusul.

Berikut Cara melakukan internet gratis Axis Opok dengan menggunakan metode Slow DNS. (Dalam tutorial ini Saya memilih aplikasi OpenTunnel sebagai alat peraganya).

1). Pertama buat dulu akun SLOW DNS. Bagi yang tidak tahu cara membuatnya, bisa Anda baca artikel sebelumnya Cara Membuat Akun SSH Slow DNS Server.

2). Jika akunnya sudah dibuat, Sekarang buka aplikasi OpenTunnel (Terbaru). Yang tidak punya, silahkan download dulu melalui Play Store.

3). Setelah aplikasinya terbuka, sekarang pilih menu Slow DNS. Kemudian isikan kolom yang tersedia seperti berikut;

- DNS diisi: 8.8.8.8 atau 1.1.1.1

- PUB KEY diisi: Dengan kode publik key Slow DNS yang Anda buat tadi.

- Name Server diisi: Nama Server DNS yang Anda buat barusan.

Untuk lebih jelasnya bisa Anda lihat gambar dibawah ini.

Internet Gratis Opok Axis XL

4). Jika sudah terisi semua, Sekarang masuk ke pengaturan SSH. Dengan cara mengeklik logo setting (gerigi). Kemudian pilih SSH SETTING.

5). Selanjutnya masukkan akun Slow DNS yang Anda buat. Mulai dari SSH Host, SSH Port, Username dan Password.

(Untuk lebih jelasnya cek gambar).

6). Jika sudah, sekarang klik START untuk memulainya. Selesai

Catatan Penting:

- Trik diatas kemungkinan besar work di semua lokasi yang tersebar di Indonesia.

- Untuk mencoba triknya, usahakan kartu yang digunakan tidak ada pulsa dan kuotanya. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi pemalakan pulsa dan kuota dari pihak operator.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter