Download Config Internet Gratis Axis Dan XL OPOK Unlimited

Link yang terdapat di dalam artikel ini (lebih tepatnya ada di tengah-tengah artikel) merupakan link download yang berisi Config khusus kartu Axis dan XL.

Config Internet Gratis Axis XL

Config tersebut nantinya bisa Anda manfaatkan untuk mengakses internet secara gratis tanpa harus bermodalkan pulsa maupun kuota. Istilah ini dalam dunia gretongan disebut dengan Opok.

Selain berstatus Opok, Ia juga berstatus Unlimited. Artinya hak akses internet gratisnya nanti tidak dibatasi oleh jumlah kuota sehingga nantinya Anda bisa berselancar di dunia daring tanpa batas.

Akan tetapi yang perlu diketahui bersama bahwa trik Internet gratis Axis dan XL ini kecepatan internetnya juga dibatasi. Sehingga ketika Anda mendownload sebuah file atau menonton streaming dan mengakses informasi di Google, speed internetnya sangat terasa sekali lemotnya.

Namun meski demikian, bila Anda hanya ingin menonton video online di Facebook dan YouTube, kecepatannya masih bisa dikatakan lumayan karena mampu berjalan di kualitas video ukuran 360p sampai 420p. Ya maklumlah, namanya juga dapat kuota free, ya kita harus mensyukurinya.

Adapun untuk jenis confignya, dalam konten ini Saya memilih yang berekstensi .HC. Dimana file Config tersebut berasal dari hasil peng-ekspor-an aplikasi HTTP CUSTOM.

Jadi, bagi Anda yang ingin mencicipi manisnya internet gratisan dari kartu XL dan Axis menggunakan Config yang Saya buat ini, silahkan Anda install dulu aplikasinya melalui Play Store.

Untuk aplikasinya Saya menggunakan versi terbaru yang di update tanggal 22 September 2021 yaitu versi 2.11.4.

Nah bagi Anda yang sudah mempunyai aplikasi HTTP Custom, tapi ketika confignya mengalami kegagalan untuk di impor, maka yang Anda lakukan adalah memperbarui (update) aplikasinya melalui Google Play Store.

Namun apabila setelah aplikasinya berhasil di perbarui tetapi masalahnya masih tetap mengalami hal yang serupa, maka Anda bisa mendownload apk-nya melalui link dibawah ini. Karena bisa jadi aplikasi yang ada di Play Store versinya sudah di tingkatkan lagi (update). Sehingga Config yang berasal dari aplikasi HTTP Custom versi 2.11.4 sudah tidak kompatibel lagi di versi selanjutnya.

Berikut link Download APK HTTP Custom versi 2.11.4 beserta link confignya.



# Cara Menggunakan Config di aplikasi HTTP Custom Untuk Internet Gratis.

Setelah Anda berhasil mendownload confignya, langkah selanjutnya yang Anda lakukan adalah sebagai berikut;

1). Pertama buka aplikasi HTTP Custom.

2). Setelah terbuka, sekarang klik tanda PLUS (+) yang letaknya di pojok kanan bawah.

3). Kemudian pilih/klik Open Config.

4). Setelah itu Anda akan dibawa ke tempat penyimpanan file Config yang Anda download tadi. Tugas Anda disini tinggal cari confignya. Setelah ketemu, tinggal klik Config yang bersangkutan.

5). Kemudian Setelah itu confignya akan terimpor kedalam aplikasi. Dan Anda siap untuk mengoperasikannya dengan cara menekan/mengeklik tombol CONNECT.

Jika aplikasinya berhasil terhubung atau konek, maka Anda bisa gunakan untuk mengakses internet gratis secara universal tanpa batas.

6). Selesai

Catatan Penting:

- Trik Internet Gratis Axis- XL ini tidak selamanya aktif (work). Karena bisa jadi sewaktu-waktu pihak operator menutup bugnya. Jadi harap dimaklumi jika Anda di lain hari yang kebetulan menemukan artikel ini namun setelah di praktekkan internet gratisnya sudah tidak work lagi.

- Usahakan kartu yang digunakan tidak ada paket reguler dan pulsanya (minim), karena trik ini bisa menyedot pulsa dan kuota tanpa sepengetahuan Anda.

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Subscribe Our Newsletter