Cara Mendapatkan Voucher Alfamart Gratis Fanta Rasa Jeruk

Promo Voucher Gratis Alfamart

Lagi-lagi PT. Coca-Cola Indonesia memberikan promosi salah satu produknya secara cuma-cuma. Yaitu Fanta Rasa Jeruk berukuran 390 ml.

Program Promosi ini adalah program promosi pembagian sampel produk FANTA gratis, yang dikenal dengan nama Promosi “FANTA VITAMIN C” yang diselenggarakan oleh PT. Coca-Cola dan PT Grivy Dotcom beserta PT. Distributors Coca-Cola Indonesia.

Promosi ini berlangsung dari tanggal 1 November 2021 sampai dengan 30 November 2021. Lebih dari itu, kode promonya sudah tidak berlaku lagi alias hangus kecuali nantinya dari pihak penyelenggara ada perpanjangan promo layaknya promosi-promosi sebelumnya.

Perlu diketahui bersama bahwa pada akhir tahun 2020 sampai awal 2021 kemaren ketiga PT tersebut telah menyelenggarakan promo yang sama dengan memberikan satu botol Coca-Cola Coke secara gratis berukuran 250 ml (sekarang promonya dibuka kembali).

Untuk mendapatkan satu botol minuman dari produk Coca-Cola tersebut, kita harus mempunyai kupon resmi yang diterbitkan oleh pihak penyelenggara.

Kupon yang dimaksud bukanlah berbentuk kertas seperti kupon kebanyakan yang sering kita jumpai di berbagai tempat melainkan berbentuk Barcode. Nah kode Barcode inilah yang nantinya kita tukar di gerai/Toko yang berpartisipasi dengan promo ini.

Adapun untuk toko yang berpartisipasi tersebut adalah Alfamart dan Indomaret.

Tapi untuk Promosi “FANTA VITAMIN C” ini menurut info yang beredar di situs penyelenggara, yang bersedia menerima penukaran kode kuponnya hanyalah toko Alfamart saja. Sedangkan untuk Indomaret masih belum siap menyokongnya.

Saya sendiri tidak tahu alasannya kenapa pihak Indomaret tidak ikut andil dalam promosi ini. Padahal sebelumnya, Indomaret juga ikut berpartisipasi dalam program ini bersama Alfamart.

Namun demikian, meski Indomaret tidak berpartisipasi dalam program ini, menurut Saya pribadi itu lebih bagus. Karena pengalaman Saya, pelayanan penukaran kupon di Indomaret tidak terlalu sportif layaknya di Alfamart. 

Di tiap-tiap gerai (Indomaret) yang Saya kunjungi, hampir semua kasir yang bertugas di dalam toko tersebut mempunyai persepsi yang sama. Yaitu kurangnya pelayanan yang memadai terhadap orang yang ingin menukar kupon. Sehingga kode kupon yang berlabel dari Indomaret kebanyakan sia-sia (terbengkalai dan tidak terpakai).

Adapun Syarat peserta yang layak mengikuti program promo "Fanta Vitamin C" diantaranya adalah sebagai berikut:

a. Warga Negara Indonesia;

b. Bertempat tinggal atau berdomisili di wilayah Republik Indonesia;

c. Berusia lebih dari 12 tahun.

d. Mempunyai akun Gmail atau Facebook atau Line (pilih salah satunya, atau pilih ketiganya juga boleh, maksudnya setelah berhasil mendapatkan kode kuponnya, Anda bisa membuat lagi kupon yang baru dengan salah satu akun yang telah disebutkan barusan. Intinya satu akun bisa membuat satu voucher).

Cara Membuat Kode Voucher Fanta Rasa Jeruk 390 ml.

1). Pertama silahkan klik link berikut. Daftar Voucher Fanta Gratis Alfamart

2). Jika situsnya sudah terbuka dan muncul gambar Fanta, silahkan klik Klaim

3). Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman baru dan diminta untuk login menggunakan akun Facebook atau Line. Silahkan pilih salah satunya.

4). Jika sudah, Kemudian pilih/Klik Tukar

5). Selanjutnya Anda akan mendapatkan notifikasi yang berisi syarat dan ketentuan beserta kebijakan privasi. Dalam tahap ini silahkan pilih salah satunya (ceklist/centang) sesuai usia Anda saat ini. Jika sudah klik Tukar sekali lagi.

6). Kemudian yang terakhir di lanjutkan dengan mengeklik Ya.

7). Setelah itu akan muncul sebuah kode voucher berbentuk Barcode seperti gambar dibawah ini.

Jika Barcodenya sudah muncul, jangan lupa untuk di screenshot agar nantinya bisa dijadikan bukti untuk ditukar di gerai Alfamart terdekat.

Lantas bagaimana cara menukarnya? Caranya Anda tinggal pergi ke kasir, kemudian Anda bilang ke Dia bahwa Anda ingin menukar Voucher Program promo Fanta Rasa Jeruk Vitamin C. Setelah itu pihak kasir akan meminta screenshot Barcodenya untuk dicek status keabsahannya.

Jika kode tadi masih belum berakhir masa promonya, maka Anda akan berhak mendapatkan Fanta Rasa Jeruk ukuran 390 ml. Dengan catatan stok minumannya (Fanta) masih tersedia disana.

Makanya mumpung masih belum terlalu viral program promo ini, buruan buat kode vouchernya dan segeralah tukar ke gerai Alfamart terdekat biar nanti kebagian stoknya.

Catatan Penting:

# Promo ini akan berakhir pada tanggal 30 November 2021.

# Kode Voucher (Kupon) hanya berlaku hingga 7 hari terhitung sejak Anda berhasil membuat kuponnya. Lebih dari itu, status kupon akan hangus dan tidak bisa di tukar.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter