Cara Mendapatkan Voucher Coca-Cola Gratis di Alfamart Periode Akhir Tahun 2021

Di akhir tahun 2021 ini PT. Coca-Cola Indonesia dan PT. Coca-Cola Distribution Indonesia (“Penyelenggara”) serta PT Grivy Dotcom menyelenggarakan dua program promosi pembagian sampel produk COCA-COLA gratis.

Kedua sampel produk tersebut antara lain disebut dengan Promosi "FANTA VITAMIN C" dan “COKE AYO”.

Promosi "Fanta Vitamin C" menyediakan (memberikan) Fanta Rasa Jeruk dengan ukuran 390 ml sedangkan untuk Promo "Coke Ayo" memberikan Coca-Cola Coke ukuran 250 ml.

Untuk lebih jelasnya tentang Promosi "Fanta Vitamin C" ini Anda bisa membaca artikel sebelumnya .

Periode program promo terbaru "Coke Ayo" ini dimulai pada tanggal 25 Oktober sampai 31 Desember.

Sebenarnya promo "Coke Ayo" ini sudah pernah diselenggarakan pada tahun 2020 kemaren. Lebih tepatnya terhitung dari tanggal 26 oktober 2020 sampai dengan 31 Desember 2020. Kemudian menginjak tahun 2021, pihak penyelenggara memperpanjang promonya hingga tanggal 31 Maret 2021.

Jadi periode yang terbaru ini bisa dikatakan lanjutan dari periode-periode sebelumnya. Dan promo tersebut berlaku diseluruh wilayah Indonesia.

Adapun Syarat-syarat yang boleh mengikuti event Coca-Cola tersebut adalah terbuka bagi setiap orang yang mempunyai persyaratan dibawah ini:

a). Warga Negara Indonesia.

b). Bertempat Tinggal atau berdomisili di Wilayah Indonesia.

c). Berusia lebih dari 12 Tahun.

d). Mempunyai akun Gmail atau Facebook (pilih salah satunya, pilih keduanya juga boleh).

Selain syarat-syarat diatas, untuk mendapatkan sebotol Coca-Cola Coke ukuran 250 ml, peserta harus membuat vouchernya terlebih dahulu. Kemudian setelah itu, baru kuponnya ditukar di toko-toko yang ikut berpartisipasi dalam program promo "Coke Ayo" tersebut.

Untuk saat ini, toko atau gerai yang ikut menjadi mitra dalam program tersebut antara lain hanya Alfamart saja (Kalau dulu Indomaret juga berpartisipasi dalam program ini, sekarang sudah tidak lagi menjadi Mitra).

Berikut Cara Membuat Voucher/Kupon Coca-Cola Coke PER 250 ml dari Alfamart.

1). Permata silahkan daftar disini Buat Kupon Coca-Cola

2). Selanjutnya pilih Klaim

3). Kemudian klik Tukarkan.

Usahakan pada tahap ini di browser Anda dalam kondisi login, kalau masih belum login, silahkan masukkan menggunakan akun Gmail ataupun Facebook, atau semacamnya yang tertera disana. (Jangan merasa takut akunnya di bobol karena pihak penyelenggara hanya ingin mengetahui info akunnya saja sedangkan untuk Passwordnya tetap aman dan tidak diketahui oleh siapapun. Hal itu hanya untuk memastikan bahwa Anda bukanlah seorang robot).

4). Selanjutnya jika muncul notifikasi yang berisi Syarat dan Ketentuan, silahkan centang salah satunya untuk memastikan apakah Anda sudah berusia 21 tahun atau tidak?

5). Kemudian pilih YA.

6). Setelah itu akan muncul sebuah voucher berbentuk Barcode yang menandakan bahwa Anda telah berhasil mendapatkan kupon Coca-Cola yang bisa Anda nantinya tukar di gerai Alfamart terdekat.

7). Selesai.

Catatan:

- Kode voucher diatas hanya berlaku selama 7 hari terhitung sejak dari tanggal pembuatan. Jika kupon yang bersangkutan tidak ditukar selama 7 hari, maka kode voucher tersebut dianggap hangus dan tidak bisa ditukar dengan barang yang sudah ditentukan.

- Promo ini hanya berlangsung pada tanggal 25 Oktober 2021 sampai 31 Desember 2021. (Tapi terkadang promo tersebut diperpanjang sampai ke tahun berikutnya dengan batas waktu yang sudah ditentukan).

- Satu akun hanya bisa mengklaim satu voucher saja. Jika Anda ingin mengklaimnya lebih dari satu, silahkan Anda buat akun Gmail atau Facebook sebanyak-banyaknya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter