Donwload Config Internet Gratis Akrab XL 25 GB Perhari

Daftar Paket Akrab XL
Sebelum Anda mendownload confignya, perlu diketahui bersama bahwa config yang tersedia didalam artikel ini adalah config yang dikhususkan untuk kartu XL yang didalamnya sudah didaftarkan paket Akrab.

Paket Akrab sendiri merupakan paket reguler yang harga dan kuotanya tidak jauh berbeda dengan paket yang lain. Hanya saja dalam paket ini mempunyai kelebihan tersendiri dibandingkan dengan paket yang lain.

Salah satu diantaranya adalah ketika kuota utamanya (reguler) sudah habis, maka paket tersebut nantinya masih bisa digunakan untuk mengakses internet di semua jaingan tanpa batas.

Dengan catatan, paket yang bersangkutan di injek dengan menggunakan aplikasi VPN semacam HTTP Injector, Kpn Tunnel, HTTP Custom, Open Tunnel dan lain sebagainya.

Namun dalam artikel ini, Saya hanya menyediakan file confignya khusus aplikasi HTTP Injector saja. Sedangkan untuk yang lain masih belum support.

Jadi bagi Anda yang kartunya sudah terdaftar dengan paket Akrab XL dan kebetulan kuota utamanya sudah habis, maka Anda bisa mecoba memakai config yang Kami sediakan di dalam arikel ini.

Di jamin, nanti setelah Anda memakai config buatan Saya ini, Anda akan bisa berinternetan sepuasnya di semua jaringan tanpa memikirkan kuota lagi. Karena setelah kartu yang Anda pakai jika digandengkan dengan aplikasi HTTP Injector beserta confignya tadi, maka kuotanya yang awalnya habis akan bertambah menjadi 25 GB/hari.

Wow benar-benar fantastis guys!!! Coba bayangkan kuota sebanyak itu jika di kalkulasi selama 30 hari berapa Giga? 750 GB Guyssss….!!!

Paket sebanyak itu kalau beli paketnya secara normal kira-kira berapa harganya ya? Mungkin harganya bisa mencapai 1 jutaan ya guys?!

Jadi bagi Anda yang kesehariannya dihabiskan hanya berada di depan ponsel atau PC/laptop saja dan kebetulan sering beli paket normal yang harganya mahal tapi pemakaiannya tidak mencukupi  selama satu bulan, maka Saya sarankan alangkah baiknya Anda beralih ke paket Akrab XL ini.

Karena seandainya kuota utamanya habis, Anda nanti bisa mengakalinya agar paket ersebut masih bisa digunakan unuk mengakses internet dengan cara menggandengkannya dengan aplikasi VPN yang telah saya sebutkan diatas.

Sedangkan untuk alatnya (file config)-nya Anda tinggal download melalui tombol submit dibawah ini. Setelah filenya berhasil di unduh, Anda tinggal mengimpornya kedalam aplikasi HTTP Injector. Setelah itu, Anda jalankan atau konekkan aplikasinya dengan cara mengeklik tombol “Mulai”.

jika sudah konek/terhubung, maka aplikasi siap bertempur untuk menembus jaringa internet di semua situs dan aplikasi tanpa modal pulsa dan kuota lagi.

Berikut file config yang harus di download/unduh yang nantinya bisa Anda impor kedalam aplikasi HTTP Injector.  Jika config tidak terhubung karena username/password salah, silahkan ganti usernamenya dgn yg ada didalam diskripsi config


Catatan Penting:

1). Jika status config setelah dijalankan tidak bisa konek/tersambung karena kesalahan username dan password, Anda bisa mengubah username-nya saja di pengaturan aplikasi (tanpa mengubah passwordnya) sesuai dengan username yang sudah di sediakan didalam deskripsi config.

Biasanya hal seperti ini terjadi karena terlalu banyaknya pengguna yang memakai config secara bersamaan sehingga SSH yang tertanam didalamnya diblokir oleh pihak penyedia SSH yang bersangkutan.

2). Paket Akrab ini bisa digunakan di dua nomor yang berbeda. Jadi, seandainya Anda mendaftar paketnya di nomor pribadi, maka Anda nantinya bisa menambakan nomor lain kedalam paket tersebut. Terserah nomor siapa yang mau diundang, yang terpenting nomor yang dimasukkan sama-sama XL.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter