Cara Daftar Paket Akrab XL Dengan Bonus Kuota 25 GB Perhari

Paket Murah XL Kuota Melimpah

Jika ditinjau dari harga dan kuota yang ditawarkan, paket Akrab XL ini tidak jauh berbeda dengan paket XL lainnya. Hanya saja pada paket ini, kuota yang tersedia didalamnya bisa digunakan lebih dari satu nomor secara bersamaan.

Selain dari itu, kelebihan dari paket Akrab XL ini statusnya bisa di injek menggunakan aplikasi VPN. Sehingga nantinya seumpama jika kuota utama (reguler)-nya habis, selama masa aktifnya masih berlaku, maka kartu yang bersangkutan masih bisa digunakan untuk mengakses internet di semua jaringan sepuasnya.

Kenapa saya bilang sepuasnya? Karena kartu yang bersangkutan setelah di injek menggunakan aplikasi VPN, limit kuota yang awalnya habis berubah menjadi 25 GB/hari.

Jadi kuota sebanyak itu, kalau hanya digunakan untuk browsingan, nonton streaming, main game dan lain-lain, rasanya itu tidak bakalan habis dalam satu hari. Bahkan mau dipakai untuk mendownload file gajah (besar) sekalipun rasanya sangat sulit untuk menghabiskannya.

Jangankan 25 GB/hari, mau menghabiskan kuota 5 GB perhari saja rasanya kita sudah ngos-ngosan.

Akan tetapi untuk mendapatkan kuota sebanyak itu, saya katakan sekali lagi bahwa kartu yang bersangkutan harus digandeng dengan aplikasi VPN semacam HTTP Injector, KPN Tunnel, HTTP Custom, OpenTunnel dan lain sebagainya.

Jika tidak digandeng dengan aplikasi yang telah disebutkan tadi, maka status kartu tetap tidak ada kuotanya sama sekali alias tidak bisa mengakses internet secara universal. Palingan hanya bisa membuka WhatsApp dan aplikasi-aplikasi tertentu saja yang statusnya kurang diminati oleh para netizen, selain dari itu tidak bisa.

Itulah alasannya kenapa paket Akrab XL ini jadi buruan nomor satu dikalangan para sahabat gretongan yang suka internet gratisan. Karena selain harganya yang lumayan murah, paketnya juga bisa di pakai lebih dari satu nomor.

Dan yang paling diincarnya adalah karena setelah di injek limit kuota yang disediakan oleh operator sebanyak 25 GB/hari. Jika di kalkulasi dalam hitungan bulan, maka kuota tersebut berjumlah 750 GB.

Kuota sebanyak itu kalau kita beli dengan harga normal kira-kira harganya berapa tuh? Coba Anda kalkulasi sendiri.

Namun bagi pembaca yang baru masuk ke blog ini, perlu diketahui bersama bahwa paket yang bersangkutan tidak serta-merta langsung dioperasikan dengan menggunakan aplikasi VPN. Tidak!

Untuk mengoperasikannya, pengguna harus mempunyai yang namanya Config atau payload. Dimana file Config tadi didalamnya sudah diisi beberapa struktur kode beserta bugnya agar nantinya bisa digunakan pada kartu XL yang sudah di daftarkan yang namanya paket Akrab.

Untuk Confignya Anda bisa mendownload filenya di artikel sebelumnya. Dengan judul Donwload Config Internet Gratis Akrab XL 25 GB Perhari

Harga Paket Akrab XL

Ada beberapa pilihan untuk mendaftarkan diri di paket Akrab XL diantaranya sebagai berikut:

1). Harga promo dikartu Perdana Rp. 35.750 (harga normal dikartu lawas Rp. 62.000).

 - 2 Anggota (nomor)

 - 14 GB/30 hari

 - Unlimited (WhatsApp, Map, Edukasi, Konferensi, dan Kerja).

 - Unlimited Telpon Gratis ke semua nomor Axis dan XL.


2). Harga promo dikartu Perdana Rp. 48.750 (harga normal dikartu lawas Rp. 85.000).

 - 2 Anggota (nomor)

 - 20 GB/30 hari

 - Unlimited (WhatsApp, Map, Edukasi, Konferensi, dan Kerja).

 - Unlimited Telpon Gratis ke semua nomor Axis dan XL.


3). Harga promo dikartu Perdana Rp. 71.500 (harga normal dikartu lawas Rp. 125.000).

 - 2 Anggota (nomor)

 - 31 GB/30 hari

 - Unlimited (WhatsApp, Map, Edukasi, Konferensi, dan Kerja).

 - Unlimited Telpon Gratis ke semua nomor Axis dan XL.


4). Harga promo dikartu Perdana Rp. 117.000 (harga normal dikartu lawas Rp. 205.000).

 - 3 Anggota (nomor)

 - 57 GB/30 hari

 - Unlimited (WhatsApp, Map, Edukasi, Konferensi, dan Kerja).

 - Unlimited Telpon Gratis ke semua nomor Axis dan XL.


5). Harga promo dikartu Perdana Rp. 182.000 (harga normal dikartu lawas Rp. 320.000).

 - 4 Anggota (nomor)

 - 100 GB/30 hari

 - Unlimited (WhatsApp, Map, Edukasi, Konferensi, dan Kerja).

 - Unlimited Telpon Gratis ke semua nomor Axis dan XL.

Cara Daftar Paket Akrab XL

Untuk mendaftar paket internet Akrab XL pengguna bisa mendaftarnya melalui aplikasi My XL.


1). Pertama Anda install dulu aplikasi My XL melalui Play Store.

2). Setelah selesai terinstall, silahkan buka aplikasinya kemudian daftarkan nomor XL Anda yang ingin di daftarkan paket Akrab.

3). Setelah berhasil login dan masuk ke beranda, sekarang pilih menu Akrab.

4). Lalu klik Aktifkan Paket Akrab.

5). Selanjutnya Anda tinggal pilih paket yang mana yang ingin dibeli? (Saya rekomendasikan pilih yang paling bawah saja karena harganya paling murah).

6). Jika sudah sekarang klik Aktifkan.

7). Lalu pilih metode pembayarannya. Apakah mau dibayar langsung dengan pulsa atau e-wallet dan lainnya. Itu terserah Anda.

8). Dan yang terakhir kalau step by stepnya sudah memenuhi syarat, sekarang pada ceklist Saya Setuju di centang. Lalu klik Bayar.

Setelah itu proses pendaftaran akan di proses dan tunggu hingga Anda mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa paket Akrab XL Anda sudah berhasil diaktifkan.


Catatan Penting:

- Biar harga paketnya tidak terlalu mahal, usahakan ketika mau membelinya memakai kartu perdana. Karena pada kartu tersebut nantinya akan mendapatkan promo sehingga harganya lebih murah hampir dua kali lipat.

- Ajaklah kerabat atau teman terdekat Anda untuk membeli paketnya secara patungan. Karena paket ini bisa digunakan pada dua nomor yang berbeda. Misalnya kalau beli paket yang harganya Rp. 35.750 maka patungannya sebesar Rp. 20.000.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter