Cara Daftar Paket Combo Flex XL Yang Harganya Cuma Rp.13.000-an

Paket Ekstra Combo Flex XL merupakan promo XL yang diluncurkan di awal tahun 2022. Dimana paket tersebut digadang-gadang sebagai pengganti dari paket Combo Lite.

Kelebihan dari paket ini adalah dapat kuota chat aplikasi WhatsApp dan Line secara Unlimited. Sehingga seandainya kuota utamanya habis, pengguna masih bisa mengakses WA dan Line sepuasnya hingga masa aktif paket tersebut berakhir.

Selain dari itu, paket Flex ini juga dapat kuota tambahan khusus aplikasi belanja online seperti Shopee, Tokopedia, Go-Jek dan Online sebanyak 1 GB/hari. Namun kuota tersebut tidak bisa digunakan untuk mengakses internet disemua jaringan (Dulu 3 GB/hari, tapi lama-lama dipangkas menjadi 2 GB, kemudian dikorting lagi menjadi 1 GB/hari hingga saat ini).

Namun demikian meski sejatinya cuma dikhususkan untuk mengakses aplikasi-aplikasi tertentu saja, bukan berarti kuota tersebut tidak bisa diubah menjadi kuota reguler.

Di tangan seorang gretongan, kuota itu bisa diubah statusnya menjadi kuota reguler sehingga nantinya bisa digunakan untuk membuka semua situs dan aplikasi tanpa ada pengecualian.

Itulah alasannya kenapa paket Flex XL ini dulu pernah jadi buruan para sahabat gretongan. Karena salah satu jatah kuota non-regulernya bisa di injek menggunakan aplikasi VPN. Sehingga kuota tersebut statusnya berubah menjadi kuota utama yang bisa dipakai untuk membuka internet disemua jaringan.

Bahkan sampai artikel ini di publish kuota yang dimaksud masih bisa di injek dan masih sering dimanfaatkan oleh teman-teman pecinta gretongan sebagai kuota cadangan.

Adapun untuk harganya, paket Flex XL ini kalau di counter-counter tertentu harganya beragam. Tergantung dari tingkatan paketnya.

Karena paket Xtra combo Flex ini banyak macamnya. Kalau tidak salah, dari yang termurah hingga yang termahal ada 7 varians. Dimana semakin tinggi harganya, maka kuotanya pun juga semakin banyak.

Hanya saja di counter-counter tadi harga yang paling murah tidak di jual ke khalayak umum. Melainkan yang dijual paketan yang harganya standart seperti Paket Xtra Combo Flex yang harganya Rp. 28.000, Rp. 38.000, dan Rp. 55.000.

Sedangkan yang harganya paling murah yaitu Rp. 15.000 tidak diperjualbelikan. Saya sendiri tidak tahu alasannya kenapa yang harga Rp. 15.000 ini tidak beredar di pasaran?

Namun yang jelas untuk menggunakan paket Flex yang harganya Rp. 15.000 ini kita tidak bisa membelinya di counter melainkan harus mendaftarnya sendiri.

Lantas untuk mendaftarnya dimana? Dan caranya bagaimana?

Untuk menjawab pertanyaan diatas jawabannya sangat gampang. Anda tinggal ikuti step by step dibawah ini, kemudian nanti langsung di praktekkan dirumah.

Berikut cara mendaftar paket X-tra Combo Flex XL hanya dengan Harga Rp. 13.816.

1). Pertama Anda install dulu aplikasi yang bernama KIMNOON melalui Play Store.

2). Jika sudah, sekarang buka aplikasinya dan buat Akun.

3). Bila akunnya sudah dibuat, jangan lupa untuk isi saldo (Top-Up). 

4). Kalau akunnya sudah terisi saldo yang mencukupi, sekarang pilih menu Internet. Lalu pilih Kartu XL

5). Selanjutnya pilih Isi Ulang Data

6). Kemudian pilih Data Combo FLEX + Unlimited.

7). Jika sudah masuk pada halaman daftar harga paketnya, sekarang pilih paket yang Xtra Combo Flex S, 30 hari.

8). Lalu langkah selanjutnya masukkan nomor XL yang ingin didaftarkan paket. Lalu klik Beli Sekarang.

9). Tunggu hingga proses pembelian paket berhasil (biasanya tidak sampai 5 detik notifikasi pembelian paket langsung muncul bahwa paket berhasil di proses.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter