Download Config Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2022

Link download yang tertera didalam artikel dibawah ini merupakan sebuah kode (Config) khusus kartu Telkomsel.

Adapun jenis file Confignya merupakan hasil ekspor dari aplikasi HTTP Injector terbaru yang bisa pengguna Install melalui gudang aplikasi Play Store.

Jadi apabila diantara kalian yang sudah berhasil mendownload Confignya tetapi ketika Config tersebut di impor ke aplikasi HTTP Injector tidak terbaca atau tidak ditemukan, maka hal itu terjadi karena versi aplikasinya tidak sama dengan aplikasi yang Saya gunakan.

Maka dari itu, untuk bisa menggunakan Config internet gratis Telkomsel yang Saya buat ini, Anda harus menginstal aplikasi terbarunya melalui Play Store.

Adapun syarat utama untuk mengakses internet gratis Telkomsel ini ialah kartu yang digunakannya harus mempunyai masa aktif. Jika kartu yang bersangkutan sudah berada pada masa tenggang, maka Confignya tidak akan berjalan sebagaimana mestinya.

Jadi bagi Anda yang ingin mengakses internet secara gratis tanpa modal pulsa dan kuota, usahakan kartunya masih dalam keadaan aktif.

Dan yang paling penting lagi, usahakan kartu yang digunakan didalamnya tidak ada pulsa sepeserpun karena jika ada, maka pulsa tersebut akan tersedot oleh operator. Berapapun nominal pulsa yang ada disana, maka secara lambat laun pasti akan lenyap juga.

Jadi saya sarankan sekali lagi, usahakan kartunya tidak ada pulsanya. Tapi kalau misalnya nominal pulsanya dibawah Rp. 500 perak, ya gak apa-apa di ikhlaskan saja. Toh pulsa segitu mau dibuat apa? Mau beli paketan juga gak bakalan dapet.

Namun jika pulsanya lebih dari Rp. 2000 mendingan tahan dulu untuk mencoba internet gratis ini. Lebih baik tunggu hingga pulsanya benar-benar habis atau minimal dibawah Rp. 500 perak.

Adapun untuk Limitnya, config internet gratis Telkomsel 2022 ini hanya dikasih jatah 500 MB/hari. Lebih dari itu, config sudah tidak stabil lagi alias tidak bisa mengakses internet secara normal. Meskipun bisa, kecepatannya dibawah 60 kb. Jadi jika pemakaian sudah melebihi 500 MB kecepatannya akan menjadi sangat lelet.

Berikut link Config internet gratis Telkomsel yang bisa Anda download yang nantinya bisa diimpor kedalam aplikasi HTTP Injector. 

Jika config tidak terhubung karena username/password salah, silahkan ganti usernamenya dgn yg ada didalam diskripsi config


Cara Impor config ke aplikasi HTTP Injector.

(Anggap saja Anda sudah install aplikasinya dan mendownload file Confignya).

1). Pertama buka aplikasi HTTP Injector.

2). Setelah terbuka, silahkan klik tempat penyimpanan file letaknya ada dipojok kanan atas (ditengah-tengah antara icon gerigi dan strip tiga). Kemudian pilih Impor Konfig

3). Jika sudah, sekarang cari file Config yang sudah Anda download tadi, jika sudah ditemukan, klik config tersebut. Setelah itu file akan terimpor kedalam aplikasi.

4). Setelah config benar-benar berhasil terimpor, sekarang aplikasi siap dijalankan. Tugas Anda disini, tinggal klik saja MULAI.

5). Selesai.


Jika aplikasi berhasil konek/terhubung, itu artinya Anda sudah berhasil mendapatkan internet gratis Telkomsel tanpa modal sepeserpun.

Untuk mengecek apakah aplikasi yang bersangkutan berhasil konek atau tidaknya, Anda bisa mengeklik fitur LOG pada menu utama. Disana Anda akan mendapatkan riwayat dan laporan ketika Anda memulai aplikasi tersebut.

Jika disana terdapat laporan TERHUBUNG atau VPN CONNECTED itu artinya aplikasi sukses dioperasikan. Namun bila sebaliknya, maka hal itu sudah dipastikan config dan aplikasinya gagal dioperasikan. Dan Anda tidak bisa mengakses internetnya secara gratis.

Tapi kalau gagalnya cuma satu atau dua kali, Anda bisa mencobanya kembali. Karena bisa saja hal tersebut disebabkan karena kondisi sinyal yang kurang bagus atau SSH yang ada didalam confignya lagi trobel atau salah password dan username.

Kalau permasalahannya karena password dan username tidak ditemukan (salah), Anda bisa mengubahnya dengan akun SSH yang tertera di deskripsi config. Disana saya sudah mencantumkan beberapa SSH aktif agar SSH yang sudah hangus bisa diganti dengan yang terbaru.

Untuk mengganti akun SSH-nya, Anda bisa masuk ke pengaturan yang letaknya ada di pojok kanan atas (gerigi), kemudian pilih Secure Shell (SSH), Lalu pada bagian pengguna ganti username-nya sesuai dengan yang ada di deskripsi config. Untuk passwordnya tidak usah diganti (biarkan saja).

Related Posts

Subscribe Our Newsletter