Download Config Internet Gratis Telkomsel Opok Unlimited Terbaru

Link config yang ada didalam artikel ini merupakan Config hasil ekspor dari aplikasi HTTP Injector Lite yang mempunyai ekstensi .ehil.

Jadi bagi Anda yang ingin mencoba untuk menggunakannya, silahkan install aplikasi resmi terbarunya melalui Play Store. Ingat! Jangan sampai tertukar ya karena di sana ada dua versi.

Yang satu nama aplikasinya tidak ada embel-embel Lite-nya. Sedangkan yang satunya lagi ada. Jadi ambil aplikasi yang bernama HTTP Injector Lite.

Kalau sampai tertukar, nanti Confignya tidak bisa diimpor karena beda ekstensi. Jika yang versi biasa nama ekstensinya .ehi sedangkan yang versi Lite nama ekstensinya .ehil.

Adapun untuk bug yang kami sisipkan didalamnya merupakan bug yang berasal dari operator Telkomsel sehingga nantinya bisa dipakai oleh semua pengguna yang menggunakan kartu Telkomsel itu sendiri. Entah itu kartu AS, Simpati maupun Loops.

Sedangkan untuk limit kuotanya, kemungkinan besar Unlimited. Kenapa Saya katakan begitu? Karena setelah saya melakukan pengetesan dalam beberapa jam, meski pemakaiannya sudah melebihi 5GB status Config masih bisa konek dan tetap berjalan.

Jadi bisa dipastikan 100% config ini statusnya Unlimited. Dan Anda bisa memanfaatkannya dengan mengakses internet secara gratis sepuasnya di semua jaringan tanpa pandang bulu.

Namun untuk masa aktif bug yang tertanam didalamnya, saya sendiri tidak tahu kapan akan di banned/block oleh operator. Biasanya kalau dari Telkomsel, bugnya tidak bertahan lama. Tidak sampai satu bulan terkadang sistemnya sudah diperbaiki.

Itulah alasannya kenapa terkadang saya enggan untuk membuat config internet gratis dari Telkomsel. 

Namun yang jelas sampai artikel ini di publish, bug yang bersangkutan masih work dan lancar-lancar saja.

Jadi selama bugnya masih work silahkan manfaatkan baik-baik karena akhir-akhir ini sangatlah jarang pihak Telkomsel memberikan internet gratis secara Unlimited.

Palingan meskipun ada, di beberapa lokasi tertentu hanya mentok di 500 MB/hari. Setelah itu, untuk memanfaatkan bug yang sama pengguna harus menunggu sampai pukul jam 12 malam.

Berikut link config Telkomsel yang bisa Anda download yang nantinya di impor kedalam aplikasi HTTP Injector Lite.

Jika config tidak terhubung karena username/password salah, silahkan ganti usernamenya dgn yg ada didalam diskripsi config

Cara Menggunakan dan Mengimpor Config di Aplikasi HTTP Injector Lite.

(Anggaplah Anda sudah meng-install aplikasi HTTP Injector Lite dan mendownload Confignya). Dan jangan lupa pula agar kartu yang digunakan tidak ada kuota internetnya dan pulsa. Karena trik ini akan menyedot keduanya. Kalau pun ada pulsanya, Anda bisa menguncinya. Dengan Cara Mengunci Pulsa Telkomsel Agar Tidak Selalu Dipotong Oleh Operator.

Selain dari itu, pengunci pulsa ini berpengaruh terhadap konektivitas Config. Karena dibeberapa lokasi tertentu, untuk bisa berinternetan gratis dengan metode seperti ini salah satu syaratnya harus menggunakan kartu yang sudah mengaktifkan fitur yang namanya "Kunci Pulsa".

1). Pertama buka Aplikasinya kemudian pada pojok kanan atas klik logo File Penyimpanan (lebih tepatnya ada di tengah-tengah antara logo gerigi dan strip tiga). Lalu pilih Impor

2). Setelah itu Anda akan dibawa ke tempat penyimpanan file. Silahkan cari file config yang Anda Unduh tadi (biasanya config akan tersimpan di dalam folder Download).

3). Jika sudah ketemu, tinggal klik saja langsung file config tersebut. Setelah itu, nanti confignya akan terimpor secara automatis.

4). Bila file berhasil terimpor kedalam aplikasi, sekarang saatnya untuk mengoperasikannya dengan cara mengeklik tombol Mulai/Start.

5). Selesai.

Catatan Penting:

- Jika di TKP tertentu tidak konek dengan Config diatas, silahkan aktifkan fitur Kunci Pulsa melalui aplikasi My Telkomsel.

- Masa aktif Config maksimal aktif sampai 7 hari. Setelah itu Config akan kadaluarsa. Maka dari itu, sebelum masa aktifnya berakhir segeralah ambil config terbarunya. Karena selama bugnya masih work (tidak diblokir) sama operator, maka selama itu pula saya akan tetap memperbaruinya.

- Jika pada saat memulai aplikasi tidak bisa konek karena di laporan ada notifikasi bahwa username dan password salah maka Anda bisa mengubah akun SSH-nya dibagian username-nya saja sesuai dengan yang ada di dalam deskripsi config. Sedangkan passwordnya tidak usah diubah. Biarkan saja. Untuk mengubahnya Anda bisa buka pengaturan lebih tepatnya ada pada bagian menu SSH.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter