Download Config Internet Gratis Flex XL Khusus Kuota Turbo Basic 30 GB

Biar tidak gagal paham silahkan baca artikelnya sampai tuntas dengan seksama hingga paling bawah, karena bila ada salah satu syarat yang tidak terpenuhi, maka config akan gagal konek (terhubung). Jika tidak konek, sudah tentu internet gratisnya tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Sebenarnya didalam blog ini, Pada artikel sebelumnya saya sudah menyediakan config paket Combo Flex XL khusus kuota WhatSapp, Line, dan Grab (WLG). Dimana kuota tersebut merupakan kuota Non-Reguler yang telah disediakan oleh pihak operator sebanyak 60 GB/bulan.

Nah pada artikel ini saya juga akan menyediakan config Non-Reguler lainnya yang sama-sama berada dalam naungan paket Combo Flex yang jumlah kuotanya sebanyak 30 GB/Bulan.

Kuota ini sebenarnya hanya di khususkan untuk mengakses aplikasi-aplikasi tertentu saja. Diantaranya aplikasi yang dimaksud antara lain adalah Shopee, Tokopedia,Grab, dan Gojek. Dan kuota ini disebut dengan nama “Unlimited Turbo Basic”.

Akan tetapi tidak semua paket Combo Flex akan mendapatkan langsung bonus kuota Unlimited Turbo Basic ini. Kuota tersebut akan aktif secara otomatis jika harga paket Combo Flexnya diata s tipe “L” yang harganya diatas Rp. 50.000.

Jika paket combo flex yang dibelinya dibawah tipe”L”, misalnya “M” dan “S++” serta “S” yang harganya dibawah Rp. 40.000 dan ada yang Rp. 14.000 maka pengguna harus mengklaim (mengaktifkan) nya sendiri secara manual melalui apliaksi MyXL. Caranya bisa Anda baca melalui artikel berikut Cara Klaim Bonus Kuota Unlimited Turbo Basic XL 30 GB

Hanya saja kuota yang 30 GB tersebut tidak diberikan secara bersamaan (kontan) layaknya kuota utama dan WLG melainkan dikasih secara berangsur-angsur sebanyak 1 GB/hari. Dan kebetulan kuota ini statusnya sama juga dengan kuota WLG yaitu sama-sama bisa di injek menggunakan aplikasi VPN.

Sehingga nantinya kedua kuota Non-Reguler tersebut yang sebelumnya jalur aksesnya dibatasi bisa berubah menjadi kuota utama (reguler) yang bisa mengakses internet disemua jaringan tanpa ada pengecualian situs dan aplikasi lagi.

Jadi, bagi Anda yang mempunyak kartu XL yang sudah terdaftar di paket Xtra Combo Flex ini dan kebetulan kuota utamanya telah habis, maka Anda jangan terburu-buru dulu untuk membeli paket lnternet lagi. Jangan!

Apalagi sampai kartu paketannya setelah membeli yang baru malah dibuang. Wah jangan bro! eman. Karena disana sebenarnya masih ada kuota cadangan yang masih bisa Anda racik dan manfaatkan menjadi kuota utama. Sehingga nantinya kartu yang terdaftar di paket combo Flex tadi benar-benar full dipakai selama 30 hari.

Hanya saja untuk memanfaatkan (mengubah) kuota cadangan yang dimaksud tidak langsung main pancal saja layaknya kuota utama. Melainkan ada alat-lata tertentu (khusus) yang memang diciptakan untuk mengakses internet secara gratis.

Dan alat (syarat) semacam itu wajib harus dipenuhi oleh para pengguna yang tidak mau boros membeli paket internet yang harganya lumayan mahal. Apalagi saat ini sinyalnya sudah mau memasuki 5G, tentu kecepatannya akan sangat menguras kuota.

Lantas apa saja syarat-syaratnya agar kuota cadangan yang ada didalam paket combo Flex tersebut bisa menjadi kuota regular (utama)? Disini ada tiga syarat yang harus dipenuhi oleh Anda.

1). Pertama, didalam paket combo flex-nya sudah ada yang namanya kuota bonus Unlimited Turbo Basic. Yang tidak ada bisa diambil melalui aplikasi MyXL. Cara Klaim Bonus Kuota Turbo Basic Paket Flex XL 30 GB

2). Kedua, mempunyai yang aplikasi VPN yang bernama HTTP Injector. (kalau tidak punya bisa Anda Install melalui Play Store).

3). Ketiga, mempunyai file config hasil ekspor dari aplikasi HTTP Injector. Untuk mendapatkan confignya, Anda bisa download melalui link dibawah ini.

Nah jika ketiga syarat diatas sudah terpenuhi semua, kita sekarang langsung masuk ke tahap step by stepnya dan langsung mempraktekkannya.

Berikut langkah-langkah untuk menggunakan config paket Ekstra Combo Flex XL khusus kuota Unlimited Turbo Basic

(Anggap saja Anda sudah mengunduh/mendowload file confignya melalui link diatas tadi)

1). Pertama, Silahkan Anda install aplikasi yang bernama HTTP Injector melalui Play Store. Lalu buka aplikasi tersebut.

 2). Setelah terbuka, silahkan klik tempat penyimpanan file letaknya ada dipojok kanan atas (ditengah-tengah antara icon gerigi dan strip tiga). Kemudian pilih Impor Konfig

3). Jika sudah, sekarang cari file Config yang sudah Anda download tadi (Biasanya filenya tersimpan didalam folder Downloa). Jika sudah ditemukan, Sekarang klik config tersebut. Setelah itu file akan terimpor kedalam aplikasi.

4). Setelah config benar-benar berhasil terimpor, sekarang aplikasi siap dijalankan. Tugas Anda disini, tinggal klik saja MULAI.

5). Selesai.

Jika aplikasi berhasil konek/terhubung, itu artinya Anda sudah berhasil mendapatkan internet gratis Telkomsel tanpa modal sepeserpun.

Untuk mengecek apakah aplikasi yang bersangkutan berhasil konek atau tidaknya, Anda bisa mengeklik fitur LOG pada menu utama. Disana Anda akan mendapatkan riwayat dan laporan ketika Anda memulai aplikasi tersebut.

Jika disana terdapat laporan TERHUBUNG atau VPN CONNECTED itu artinya aplikasi sukses dioperasikan. Namun bila sebaliknya, maka hal itu sudah dipastikan config dan aplikasinya gagal dioperasikan. Dan Anda tidak bisa mengakses internetnya secara gratis.

Tapi kalau gagalnya cuma satu atau dua kali, Anda bisa mencobanya kembali. Karena bisa saja hal tersebut disebabkan karena kondisi sinyal yang kurang bagus atau SSH yang ada didalam confignya lagi trobel atau salah password dan username.

Kalau permasalahannya karena password dan username tidak ditemukan (salah), Anda bisa mengubahnya dengan akun SSH yang tertera di deskripsi config. Disana saya sudah mencantumkan beberapa SSH aktif agar SSH yang sudah hangus bisa diganti dengan yang terbaru.

Untuk mengganti akun SSH-nya, Anda bisa masuk ke pengaturan yang letaknya ada di pojok kanan atas (gerigi), kemudian pilih Secure Shell (SSH), Lalu pada bagian pengguna ganti username-nya sesuai dengan yang ada di deskripsi config. Untuk passwordnya tidak usah diganti (biarkan saja).

Catatan Penting: 

- Jika ketika mengimpor config mengalami kegagalan, silahkan Anda update aplikasinya dengan versi terbaru. Dan pastikan aplikasi yang Anda install bernama HTTP Injector bukan HTTP Injector Lite. karena di Play Store sendiri ada dua versi. Dimana kedua aplikasi tersebut mempunyai file config yang ekstensinya berbeda-beda. HTTP Injector menghasilkan file ekspor yang ber-ekstensi .EHI sedangkan HTTP Injector Lite menghasilkan ekstensi .EHIL.

- Masa berlaku config hanya berlaku 5-7 hari mengikuti masa aktif SSH yang tertanam didalamnya. jadi kalau config sudah tidak konek lagi karena faktor SSH, silahkan file confignya di download kembali dengan versi terbarunya.

 

 

 

 

Related Posts

Subscribe Our Newsletter