.

.

Cara Internet Gratis Indosat

Madurace.com - Internet Gratis Di Kartu Indosat Atau IM3 Ooredoo. Setelah beberapa bulan yang lalu saya pernah memposting tentang cara internet gratis di kartu XL dan Axis, kini saya akan mencoba untuk membuatkan artikel cara internet gratis sekaligus ingin menshare config dari salah satu operator seluler terkenal indonesia yaitu Indosat, atau lebih tepatnya pada kartu IM3 Ooredoo.

Mengingat kuota yang tersedia tidak unlimited seperti layaknya kartu Axis dan XL, sebenarnya saya sendiri tidak pernah punya niat untuk menshare sebuah config Indosat atau IM3 Ooredoo ke khalayak umum, apalagi sampai membuatkan artikelnya di blog madurace.com ini. Namun karena desakan dari beberapa pelanggan atau pengguna yang meminta untuk dibuatin confignya maka mau tidak mau saya sendiri terpaksa harus memenuhi tuntutan mereka. Tujuannya tidak lain adalah agar orang yang mengelola blog madurace.com yang serba berantakan alias katrok ini tidak di cap sebagai author yang kikir bin pelit.

Padahal sebelumnya saya sendiri sudah membalas inboxnya satu persatu dan mengatakan kepada mereka bahwa config yang saya miliki tersebut hanya sebatas Limited bukan Unlimited. Tapi mereka tetap saja memaksanya dan berharap di tempat mereka tidak limited seperti yang terjadi di tempat saya tinggal.

Lalu apa yang dimaksud Limited itu gan? Maksud dari kata Limited atau limit itu sendiri adalah kuota internetnya dapat di batasi sehingga ketika pemakaian sudah melewati batas yang telah di tentukan maka trik ini tidak berjalan lagi alias coid. Biasanya tiap-tiap TKP atau SC limited/limitnya berbeda-beda. Ada yang limited hanya 50 Mb perhari, dan ada pula yang limit sampai 100 hingga 150 Mb bahkan lebih dari itu perhari.

Perlu agan-agan ketahui dan harus di garis bawahi bahwa internet gratisan atau gretongan itu tidak semua tempat (TKP) dan kartu work. Jadi harap dimaklumi jika di tempat yang satu dengan tempat yang lain hasilnya tidak sama. Begitu juga dengan kartu, meski merk kartu selulernya sama belum tentu salah satu dari sim card tersebut bisa di ajak internet gratisan atau gretongan karena memang tiap-tiap SC itu berbeda-beda. Ada yang work ada pula yang coid. Ya pokoknya intinya tidak samalah.

Cara Internet Gratis di Kartu Indosat atau IM3 Ooredoo Menggunakan Aplikasi HTTP Injector. 

Untuk melakukan internet gratis pada kartu Indosat atau IM3 Ooredoo di Android, pelanggan atau pengguna dituntut untuk menggunakan  aplikasi pihak ketiga yang bernama HTTP Injector. Tanpa perantara aplikasi http injector atau yang lebih dikenal dengan sebutan HI ini, internet gretongan tidak akan pernah berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Maka dari itu pengguna yang benar-benar ingin mendapatkan kuota internet secara free tanpa harus daftar paket dan tanpa harus ada pulsa, mereka wajib atau sangat dianjurkan untuk menginstall aplikasi tersebut di perangkatnya. Kalau tidak, ya mana bisa di ajak internet gratisan!

Config HTTP Injector Android. 

Bagi yang sudah berpengalaman bermain dengan HTTP Injector namun tidak punya confignya, bisa anda ambil confignya di bawah ini. Namun bagi anda yang masih awam tentang aplikasi ini (maksudnya, sama sekali tidak pernah menggunakannya), setelah anda berhasil mengambil config, alangkah baiknya selanjutnya anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini agar nantinya tidak membingungkan.

Download Dulu Config Indosat Ooredoo ▶▶▶▶ DISINI

Usahakan setelah anda mendownload file config di atas disimpan pada tempat yang mudah di ingat sehingga nantinya ketika akan di impor ke HTTP Injector lebih gampang dan tidak mencari kemana-mana.

Baiklah daripada ngomongnya kelamaan mendingan sekarang kita langsung saja menuju ke step by stepnya saja.

1). Pertama buka gudang aplikasi Play Store kemudian cari aplikasi yang bernama HTTP Injector. Jika sudah muncul langsung di install di android agan. (Bagi yang sudah punya, langkah ini bisa diabaikan)

2). Jika proses penginstallan sudah berhasil di pasang, selanjutnya buka aplikasi HTTP Injector. Setelah terbuka nanti akan muncul halaman tentang notifikasi peringatan, silahkan di centang lalu tap "OK".

3). Berikutnya tap icon "lembaran" yang ada di pojok kanan atas kemudian pilih "impor config" dan cari file yang telah anda download tadi.
(Lihat Gambar)

4). Jika sudah berhasil mengimpor config, selanjutnya tap "Mulai atau Start" dan tunggu sampai http injector berhasil konek. Jika gagal, usahakan matikan paket data kemudian hidupkan lagi.

5). Selesai.

Sekarang coba di tes hasilnya dengan cara melakukan browsing atau chatting apakah config yang tadi itu work atau tidak? Jika berhasil, maka beruntunglah anda. Karena tidak semua kartu dan tempat work dengan hasil config tersebut.

Sekali lagi, perlu saya ingatkan kembali bahwa config Indosat ini bersifat limited bukan Unlimited tidak sama seperti trik internet gratis XL dan Axis. Namun demikian, meskipun config tersebut bersifat limit atau limited jika di kalkulasi selama satu bulan ternyata hasilnya banyak juga. Bayangkan jika perhari limit 50 Mb saja, maka dalam sebulan kita sudah mendapatkan kuota gratis sebanyak 1,5 Gb (kan lumayan). Nah bagaimana jika seandainya di tempat anda limit / limited sampai 100 hingga 150 Mb perhari? berarti dalam sebulan jika di kalkulasi anda mendapatkan kuota internet secara free sebanyak 3 Giga byte atau 4,5 Gigabytes (kalau yang ini bukan LuMayan lagi tapi LuNyaman). 

Bagikan jika bermanfaat