Shortlink Alternative Untuk Menghasilkan Uang dan Pulsa Dari Internet Melalui HP Android

Madurace.com - Selamat malam gan!!! Gimana kabarnya semua? Baik-baik saja kan! Oke mudah-mudahan kalian semua sehat Wal-afiat serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Tunggal. Aminnn!!!!


Jika pada artikel-artikel sebelumnya saya sering menulis sebuah konten yang berbau tentang tutorial seputar aplikasi Android dan Internet gratis, maka dalam tutorial kali ini saya ingin membahas sebuah konten yang bisa dibilang sangat berbeda dan sangat menarik dibandingkan dengan artikel-artikel sebelumnya.

Sebab dari beberapa artikel yang pernah saya posting melalui blog ini, dari tahun 2015 sampai sekarang, rata-rata bisa dikatakan dengan konten pasaran atau musiman. Dimana didalam artikel tersebut isi kontennya tidak bersifat secara continue. Yang mana jika diterapkan atau digunakan hari ini juga, maka di hari yang sama pula atau ke esokan harinya sudah tidak dibutuhkan lagi.

Namun untuk artikel yang sedang kalian baca saat ini tidaklah demikian. Karena seandainya kalian langsung mempraktekkan hari ini juga, maka besoknya lagi dan seterusnya kalian akan tetap berkecimpung didalamnya.

Dan saya rasa untuk artikel yang akan kita bahas kali ini  adalah termasuk konten yang paling bermanfaat bagi kita semua. Khususnya bagi kalian yang tidak pernah merasakan manisnya penghasilan dari dunia internet.

Kenapa demikian? Karena dalam tutorial kali ini saya akan memberikan tips bagaimana caranya agar kalian bisa menghasilkan uang atau pulsa hanya menggunakan HP Android. Sehingga nantinya kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus banting tulang layaknya kerja didunia nyata. Cukup bermodalkan android atau smartphone yang berplatform lainnya maka pundi-pundi rupiah akan mengalir ke rekening kalian.

Lalu bagaimana caranya gan dan apa saja syarat-syaratnya? Apakah harus membuat Blog atau Channel Youtube?

Tidak gan! Kalian tidak harus membuat Blog atau Channel Youtube segala. Tugas kalian nanti hanyalah menyebarkan sebuah link yang telah di perpendek sebelumnya ke berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, BBM, WhatsApp (WA) dan lain sebagainya.

Adapun untuk syarat-syaratnya adalah kalian harus mempunyai sebuah file yang telah tersimpan sebelumnya di situs-situs penyimpan file gratis seperti di situs Dropbox.com, Upfile.mobi, dan lain-lain. (Jika masih belum punya akunnya, silahkan daftar dulu akunnya gan)

Nah link file yang berasal dari situs-situs itulah yang nantinya diperpendek kemudian disebarkan ke berbagai media sosial biar banyak yang ngeklik. Jika link yang telah di perpendek atau yang disebut short link tersebut ada yang ngeklik maka kalian akan dibayar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Semakin banyak orang yang mengeklik, maka semakin banyak pula penghasilan yang didapat oleh agan.

Namun sebelum kalian menyebarkan link receh / pulsa tersebut, kalian harus mempunyai akunnya dulu. Kalau tidak punya akun, entar short linknya dapat darimana dan uangnya mau di transfer kemana? Kan jadi bingung tuh!

Cara Daftar Pemendek Link atau Shortlink di SHTME.

1). Pertama silahkan langsung daftar di SHTME.CO

2). Kemudian masukkan biodata Anda seperti Gambar dibawah ini. Usahakan nomor telpon/hp dan Email Anda valid atau aktif. Kalau sudah silahkan klik Daftar.

3). Setelah itu tunggu hingga proses pendaftaran di terima. Kalau biodata yang kalian masukkan tadi tidak ada masalah, maka akun anda gak sampai 30 detik sudah jadi.

4). Jika akunnya sudah jadi, pada halaman Dashboard silahkan klik Short Link.

5). Setelah itu kalian akan dibawa ke halaman baru lagi. Dimana pada halaman tersebut ada dua cara untuk mendapatkan penghasilan.

Pertama Menggunakan Easy Link.
Kalau menggunakan metode ini kalian akan mendapatkan Rp. 25 perkliknya.

Kedua Menggunakan Short Link Manual.
Jika menggunakan metode ini maka kalian dibayar Rp. 20 perkliknya.
(Disini saya menggunakan metode yang kedua, yaitu menggunakan cara Short Link Manual).

Caranya:
Copy dulu link file-nya (dalam kasus ini saya menyimpan file di situs upfile.mobi) kemudian pastekan di dalam kolom yang telah tersedia seperti gambar dibawah ini. Kemudian klik Shorten.

6). Setelah itu, kalau linknya sudah berhasil di perpendek / berubah seperti gambar dibawah ini, silahkan copy link tersebut untuk disebarkan ke berbagai media maupun situs / blog (bagi yang punya blog).


7. Selesai. 

Bagikan jika bermanfaat