Tips Untuk Mengetahui Apakah Kalian itu Termasuk Pengguna Facebook Yang Goblox atau Tidak

Madurace.com - Facebook adalah salah satu jejaring sosial media yang paling banyak penggunanya dibandingkan dengan jejaring-jejaring sosial media yang lain. Selain dari segi banyaknya pengguna (member), media facebook juga yang paling aktif / sering di akses oleh para penggunanya.


Dalam kurun waktu 24 jam saja rata-rata pengguna bisa mengaksesnya tidak kurang dari satu kali. Bahkan bisa dipastikan satu per empat dari waktu luang yang dimilikinya cuma dihabiskan untuk bermain disana. Saking asyiknya bermain terkadang ia lupa terhadap apa yang ada disekitarnya. Lupa kalau di sampingnya ada orang lain yang mau berinteraksi dengannya, lupa jika disekitarnya ada orang yang memanggilnya, lupa kalau ia sebenarnya ada di undangan, lupa kalau ia duduk di tengah-tengah majelis.

Mungkin itulah gambaran dari penggguna Facebook zaman sekarang. Yang mana kalau ia sudah pegang ponsel, kemudian buka facebook maka apa yang ada di sekitarnya seakan-akan sudah dianggap patung semua.

Namun meskipun mereka sudah bertahun-tahun menggeluti dunia Facebook, ternyata tidak membuat mereka jadi tambah pintar justru malah sebaliknya yaitu tambah bego'. Loh kok bisa begitu gan? Apa yang menjadi alasan mereka harus mendapatkan vonis seperti itu?

Ya gak mau bilang gobl0x atau beg0x gimana wong rata-rata diantara mereka kalau disuruh klik ini dan itu oleh sesama pengguna malah ia nurut.

Misalnya seperti di suruh berkomentar di status seseorang yang kebetulan orang tersebut mengupload gambar-gambar tertentu yang bisa dibilang lumayan unik. Kemudian si pengupload di statusnya menulis kalimat ajakan yang kurang lebih isinya seperti berikut:

" Coba kalian like foto / gambar ini kemudian tulis angka 9 di komentar dan lihat apa yang terjadi"

Kemudian para pengguna yang mau di gibulin oleh orang yang mengupload gambar / photo tersebut beramai-ramai berkomentar dengan angka 9 semua. Bahkan dalam hitungan menit, status tersebut sudah mendapatkan like dan komentar yang bejibun yang jumlahnya ribuan.

Hanya segelintir orang saja yang sadar akan hal itu. Sehingga terkadang tidak jarang diantara mereka mengingatkan teman-teman yang lain (yang kena gibul) tersebut untuk tidak selalu mempercayainya jika ada status seperti itu. Karena bagaimanapun juga, sekalipun kita mau menulis angka 9 dan semacamnya di kolom komentar, itu tidak akan membuat gambar bergerak atau berubah sedikitpun. Bahkan mau ditunggu sampai kiamatpun gambarnya tidak akan pernah berubah.

Jadi, kalau ada diantara teman kalian di Facebook yang ketahuan sering berkomentar di status-status semacam itu, maka sudah dipastikan bahwa teman kalian tersebut termasuk orang atau pengguna Facebook yang bisa di bilang Beg0x, B0d0x, G0blox dan semacamnya.

(maaf yang baca gak usah tersinggung, mungkin diantara mereka yang saya maksud bukan termasuk sampeyan, kalaupun itu nanti orang yang saya maksud tersebut adalah ciri-cirinya sama seperti sampeyan, ya itu harus diterima secara lapang dada. Berarti sampeyan itu benar-benar bego' gan,,,, muehehehehe sabar gan)

Kaburrrrr!!!!

Bagikan jika bermanfaat