Cara Internet Gratis Di Paket Super Ngebut XL


Madurace.com - Cara Internetan Tanpa Kuota di Paket Super Ngebut XL di Ponsel Android. Di Google sudah bertebaran artikel yang membahas tentang bagaimana caranya agar internetan itu bisa gratis tanpa memotong kuota dan pulsa sepeserpun. Entah itu dari Operator XL maupun Operator lain semuanya sudah di bahas tuntas oleh para teman-teman Blogger.

Cara mereka membagi/men-share triknya berbeda-beda namun ada juga  yang sama. Ada yang men-share dengan metode menggunakan Virtual Private Network (VPN) , Menggunakan browser Opera Mini Heandler serta dengan cara merubah Proxy dan Port di pengaturan jaringan seluler.
Ya pokoknya temen-temen blogger yang suka gretongan tiada henti-hentinya deh mencari sebuah celah (Bug) pada Provider yang ada Indonesia.
Akan tetapi celah atau kesalahan sistem tersebut tidak selamanya di nikmati oleh para gretonger karena pihak operator sendiri akan selalu memperbaikinya. Apalagi sampai di publish di sebuah blog atau wap, woohhh  tidak sampai 3-5 hari udah coid.

Sebelum menulis artikel yang anda baca ini Sebenarnya saya masih mikir-mikir dulu takut nantinya Setelah di publish malah nasibnya sama dengan yang saya bahas tadi. Jujur saja saya pribadi tidak tahu apakah trik ini termasuk bug atau bukan? Yang jelas saya menggunakan trik ini lebih dari setahun dan sampai kini masih work.

Cara Internet Tanpa Kuota di Paket Super Ngebut XL.

Selain karena Kuotanya melimpah dan kecepatannya mencapai 3,6 Mbps, keunggulan dari Paket Super Ngebut ini adalah bisa di ajak untuk berinternetan secara gratis tanpa harus nyedot kuota. Browsing, Chatting, Voice Call, dan lain-lain bisa anda mainkan sepuasnya dengan menggunakan trik ini.

Syarat-syaratnya sebagai berikut;
1). Pastikan smartphone anda ber- Operating System (OS) Android (terserah merk apa saja boleh).

2). Pastikan pula Sim Card atau kartu ponsel anda sudah terdaftar di paket super ngebut XL. (Saya sarankan pilih paket super ngebut yang 5,5Gb)

3). Buka pengaturan/Setting → Jaringan Lainnya→Jaringan Seluler→Mode Jaringan→ lalu pilih "GSM Saja/Edge".
Lihat Gambar

4). Selesai.

Bila syarat di atas sudah terpenuhi, Silahkan anda browsing melalui browser apa saja (bebas). Atau bisa juga langsung chattingan dengan orang-orang terdekat anda dengan menggunakan Aplikasi jejaring social kesayangan anda.

Kelemahan dari internet tanpa kuota (gratis) di paket super ngebut ini terletak pada koneksi yang lumayan lemot bin lelet (Namanya juga Free) serta kemungkinan kecil tidak semua kartu dan tempat (tower) bisa work. Maka dari itu,bersabarlah bila sim card atau di tempat anda tinggal tidak bisa menikmati internetan secara gratis dari paket super ngebut  Xl karena beda tempat beda rasa.

Semoga trik ini bisa work di tempat Anda dan tidak coid sehingga dapat mengirit isi kantong agan. Sekian terima kasih. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter