.

.

Cara Internet Gratis Menggunakan Eproxy Android


 Internet Gratis Eproxy

Madurace.com - Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi Android di Semua Operator seperti kartu Axis, Xl, Indosat, Telkomsel, Three. Beberapa bulan yang lalu sebenarnya saya pernah memposting sebuah artikel tentang cara internet gratis di smartphone android menggunakan aplikasi HTTP Injector. Dari aplikasi HTTP Injector tersebut sebenarnya sudah lebih dari cukup jika kita hanya sekedar mau berinternetan secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Hanya saja kita sebagai manusia yang tidak pernah merasa puas, terkadang kita ingin mendapatkan yang lebih dan ingin mencoba hal yang baru. Sehingga nantinya apa yang di inginkan hasilnya akan dipertimbangkan mana yang terbaik untuk kita gunakan dan dipertahankan.

Aplikasi Eproxy For Android.

Aplikasi Eproxy adalah Alat atau aplikasi android yang bisa di gunakan untuk mengakses internet secara  gratis atau gretongan. Aplikasi yang satu ini bisa di bilang sangat baru jika di bandingkan dengan aplikasi-aplikasi senior lainnya seperti HTTP Injector dan Open Vpn yang lebih duluan melintang di padepokan dunia persilatan gretongan. Sehingga tidak heran jika aplikasi yang ditawarkan oleh ePro Dev Team ini masih banyak yang tidak mengetahui keberadaan dan kegunaannya.

Meski demikian aplikasi Eproxy tidak kalah bagusnya dengan aplikasi-aplikasi gretongan lainnya. Selain bisa digunakan untuk berinternet gratisan, eproxy juga bisa di gunakan untuk membuka situs yang di blokir karena aplikasi berjalan di belakang firewall dengan Scure Shell (SSH) atau Virtual Private Network (VPN).

Jika di tinjau dari segi kapasitas, aplikasi Eproxy juga lebih kecil dari pada ukuran kapasitas aplikasi-aplikasi gretongan lainnya sehingga pada saat aplikasi ini di operasikan, maka hp terasa enteng dan tidak mengganggu kinerja atau multitasking smartphone yang anda gunakan. 

Cara Menggunakan Atau Mengoperasikan Aplikasi Eproxy.

Sebenarnya untuk menggunakan aplikasi Eproxy tidak jauh berbeda dengan aplikasi Http Injector karena hampir semua fitur yang ada di dalam aplikasi HTTP Injector hampir sama dengan yang ada di aplikasi Eproxy. Mulai dari cara membuat payload, impor - ekspor config, setting, interface dan lain sebagainya hampir tidak ada bedanya. Meskipun ada perbedaannya paling tidak nyampek 25 persen. Jadi bagi kalian yang sering menggunakan http injector mungkin tidak akan menemukan kendala jika mau mengoperasikan aplikasi yang satu ini. Namun bagi agan-agan yang masih belum pernah mencicipi internet gratisan menggunakan http injector dan kebetulan saja langsung nyasar ke artikel ini, anda tidak usah berkecil hati dengan hal itu. karena saya sendiri akan memberikan tutorialnya bagaimana caranya agar di smartphone kesayangan anda bisa berinternetan gratis dengan menggunakan aplikasi Eproxy.

Oa sebelum menuju ke step by stepnya anda harus punya akun SSH yang masih aktif. Silahkan buat akunnya di situs penyedia ssh kesayangan anda. Namun bagi anda yang masih belum pernah buat akun ssh dan merasa bingung mau buat dimana, anda bisa membacanya melalui artikel berikut > > > Cara Membuat Sendiri Akun SSH Premium Gratis

Nah jika akun sshnya sudah anda buat, kini saatnya menuju ke step by stepnya. Usahakan pikiran fokus jangan sampai ngelamun agar nantinya apa yang anda buat tidak mengalami kegagalan.

Berikut Langkah-langkahnya:
(Anggaplah Anda sudah punya akun SSH)

1). Pertama install dulu Aplikasi  Eproxy di smartphone agan melalui play store. Atau bisa juga langsung ambil disini Apk Eproxy Versi 2.7 RC21

2). Jika sudah berhasil terinstall, sekarang buka Aplikasi yang di install tadi. Setelah di buka maka akan tampil interface dari apps tersebut yang di dalamnya terdapat beberapa fitur.

3). Kemudian pilih tanda "STRIP 3" yang ada di pojok kiri atas. Lalu di lanjutkan dengan memilih "Konfigurasi SSH" dan isi kolomnya satu persatu sesuai dengan akun SSH yang anda buat tadi.
Berikut perinciannya:
(Contoh dibawah ini menggunakan akun ssh milik saya sendiri)
- Profile di isi : set awal
- Host / Ip di isi : sg.fastssh.com
- port di isi: 443
- pengguna di isi : fastssh.com-madurace
- Sandi : di isi dengan password ssh
- socks5 : dicentang
Lihat gambar 1
 Aplikasi Internet Gratis Android Eproxy
Gambar 1

4). Jika pengaturan ssh / konfigurasi ssh sudah di isi semua dan sudah sesuai dengan langkah - langkah di atas, selanjutnya silahkan anda kembali ke halaman utama dan masukkan kode di bawah ini tepat pada kolom payload. (Silahkan di copy dan Lihat pada Gambar No 2)

Notes: kode payload di atas hanya berlaku pada Sim Card Axis dan XL. Sedangkan untuk kartu yang lain silahkan ganti kode http://123.xl.co.id/min_balance7 dengan bug masing-masing operator. Misalnya jika anda pengguna Indosat Ooredoo maka http://123.xl.co.id/min_balance7 di ganti dengan kode bug http://m.indosatooredoo.com sedangkan untuk kode-kode yang lain biarkan saja tidak usah di ganti.
(Oa karena kemaren ada perbaikan bug dari pihak operator tepatnya pada tanggal 15 Desember 2016, maka bagi pengguna XL kode bug 123.xl.co.id/min_balance7 di ganti dengan 123.xl.co.id/min_balance8)

5). Kemudian isi proxy dan port serta centang beberapa ceklist yang sudah tersedia.

- Proxy di isi = 10.8.3.8
- port di isi = 8080
- ganti respon otomatis : dicentang
- DNS : di centang
- Set dns Google : dicentang
- Hemat batrai : bebas (di centang iya gak di centang juga boleh)
- Route : bebas
- TUN2SOCK : dicentang
- Pengalihan Dns : dicentang
- Buka log otomatis : bebas
- Langsung: Biarin saja gak usah di centang
- Tampilan Stats : dicentang
Lihat Gambar 2
 Internet Semua Operator Eproxy
Gambar no 2
(Contoh di atas saya menggunakan kode proxy dan port milik provider / operator Axis dan XL. Jadi untuk pengguna operator lain seperti Telkomsel, Indosat, Three dan kartu lainnya silahkan di cari di google atau bisa juga anda lihat di pengaturan jaringan seluler tepatnya di Apn.

6). Terakhir silahkan pilih atau tekan "Mulai".

Nah jika tampilan log eproxy seperti gambar dibawah ini maka tandanya aplikasi tersebut berhasil connect atau terhubung dan siap di gunakan untuk berinternet gratisan. Jika di laporan log terdapat beberapa tulisan yang berwarna merah, maka hal itu di pastikan Eproxy gagal terhubung. Dan anda perlu mencobanya kembali atau menunggunya sampai Eproxy berhasil connect.
Internet gratis Eproxy siap di gunakan
Eproxy Berhasil Connect/Terhubung
Apabila pada saat mengaktifkan aplikasi Eproxy tidak terhubung atau tidak connect, silahkan di turn off / on data kemudian tekan lagi "MULAI" untuk menyambungkan kembali. Ingat!!! Untuk menggunakan internet gretongan kita di tuntut untuk menjadi orang yang sabar karena pada saat mengaktifkan aplikasi, belum tentu  apps tersebut langsung berjalan sesuai rencana. Terkadang meski berkali-kali melakukan turn off/on data, tetap saja aplikasi gagal terhubung atau connect.

Silahkan di coba hasil confignya di bawah ini.
Config Epro versi 2.7 RC21 Aktif  30 Hari  >>> Ambil Disini

Catatan Penting :
Karena kerja aplikasi terbaru dari eproxy kurang optimal, saya sarankan untuk menggunakan aplikasi yang sudah lawas saja yaitu versi 2.7 RC21 ( link apk ada di atas)

Dan perlu agan-agan ketahui juga bahwa internet gratisan itu tidak semua tempat, kartu, dan perangkat work. Jadi harap dimaklumi jika di salah satu di antara kalian ada yang tidak berhasil mencicipi internet gretongan ini. Baca JugaCara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi KPN Tunnel

Terakhir! Penting ini....
Usahakan kartu yang anda gunakan 0 pulsa atau di bawah 300 rupiah karena trik ini akan malak pulsa jika di dalam sim card yang anda gunakan ada pulsa yang dirasa cukup. Intinya bila pulsa anda lebih dari 500 rupiah apalagi sampai ada ribuan, sekali lagi saya tekankan jangan coba-coba melakukan trik ini kecuali anda sendiri tidak ada perasaan eman bila pulsanya si sedot oleh pihak operator.

Oke Sekian dulu tutorial dari saya semoga berhasil dan bermanfaat. 

Bagikan jika bermanfaat

10 Responses to "Cara Internet Gratis Menggunakan Eproxy Android"

  1. Gan bagi file config eproxy dong...
    Pake hi lagi susah konek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah HI diperbarui Axis memang ada kendala gan...! Silahkan di ambil confignya gan

      Delete
  2. Gan kalo ada notif socket closed itu apa ya?gimana cara ngatasinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh maaf banget agan...di hp ane tidak prnh mengalami hal seperti itu. ..lebih baik agan langaung bertanya ke pihak pengembangnya saja di play store atau bisa juga melalui fanspage fbnya disini →→→http://fb.me/eProxyserver

      Delete
  3. gan cara penambatan usb di eproxy kya hi gmna crnya?
    adanya hotspot portable

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya fiturnya memang masih belum ada gan...
      Silahkan ente langsung bertanya ke pihak pengembangnya aja biar fitur usb yang agan maksud segera di buatin..
      Silahkan masuk ke fp-nya disini gan,sepertinya yang membuat orang Indonesia tulen..heheeh
      Ini linknya gan →→→ http://fb.me/eProxyserver

      Delete
  4. Gan kira kira mnurut ente enakan pake mana ?
    HI atau eproxy ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di hp ane sendiri lebih bagus pake HI,tapi di hp mbakku malah lebih lancar pake eproxy gan

      Delete
    2. Terus apa payload hi bisa masuk di eproxy ?

      Delete
    3. Iya bisa gan...yang ane masukkan ke eproxy hasil copy dari Payload HI

      Delete

Silahkan berkomentar sesuai artikel diatas.
Berkomentar dengan url(hidup/mati),Spam,tidak akan kami publish.
Anda Baik kami Senang!Terima Kasih

wdcfawqafwef